Langsung ke konten utama

Memilih Case Xiaomi Mi4i Yang Tepat

Case Xiaomi Mi4iSaat ini memang banyak bermunculan smartphone baru dari negeri seberang dan salah satunya adalah Xiaomi. Ternyata produk smartphone asal negeri Tiongkok ini memiliki penggemar setia tersendiri. Para Mi Fans, sebutan untuk Xiaomi lovers, menyambut baik kehadiran Xiaomi Mi 4i beberapa bulan silam setelah sebelumnya Xiaomi Indonesia merilis Redmi 1s, Redmi 2, Redmi Note, dan Mi Pad. Semuanya laris manis di pasaran apalagi dengan harga yang jauh lebih murah.

Xiaomi memiliki lebar layar lima inci dan berat sekitar 149 gram. Memang sih bobotnya lebih berat dari Samsung tapi tetap terasa nyaman saat dipegang atau disimpan dalam kantong celana/baju. Sementara layar perangkat buatan Tiongkok ini menggunakan IPS LCD Capactive Touchscreen 16 juta dengan resolusi 441i hingga 1080×1920 piksel. Kualitas layar yang mumpuni ini mampu bersaing dengan smartphone lain yang lebih dulu beredar di pasaran.

Smartphone Xiaomi Mi4i memang memiliki banyak kelebihan yang bisa ditawarkan selain harga yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone lain. Ponsel ini memiliki bodi metal yang solid dan berkualitas, display yang menarik, spesifikasi yang fantastik dan kemampuan baterai yang di atas rata-rata.

Tapi, seperti biasa, penting banget untuk menjaga ponsel kesayangan dari kecelakaan kecil yang disengaja atau tidak seperti jatuh atau tergores. Itulah sebabnya, lindungi ponsel kita dengan casing yang tepat dan kualitas terbaik.

Sudah banyak case Xiaomi Mi4i dengan kualitas terbaik di pasaran. Misalnya, ada yang terbuat dari bahan metal aluminium, silikon, atau bahan kulit. Jangan lupa untuk menambahkan screen protector agar layar tidak lecet.

Sekarang kenali dulu macam-macam Case Xiaomi Mi4i punya kamu.

1. Hardcase

Casing jenis ini terbuat bahan yang keras dan kokoh seperti aluminium. Walaupun begitu,  hardcase tidak cepat panas karena tersedia celah untuk perputaran udara. Jadi perlu diingat, jika membeli hardcase, pastikan ada celah udara. Ponsel yang terlalu panas akan menyebabkan baterai dan mesin cepat rusak.

2. Softcase

Casing softcase lebih lunak dan lembut terbuat dari bahan karet, silikon atau kulit. Bahannya lebih lentur dan bisa ditekuk. Biasanya casing jenis ini tersedia dengan beragam gambar menarik. Kebanyakan orang lebih suka dengan jenis casing ini.

3. Flipcover

Casing flipcover bentuknya seperti dompet jadi bisa menutup bagian belakang dan depan sekaligus. Tidak perlu khawatir layar akan lecet karena bergesekan dengan cover casing. Bahan yang digunakan cukup lembut dengan kain berbusa yang dilapisi kulit. Flipcover memiliki tiga macam model, ada yang model flipcover soft, flipcover hard dan flipcover view.

4. Pouch Case

Sebenarnya casing berfungsi untuk menyimpan ponsel. Biasanya ini jadi pilihan mereka yang tidak suka dengan casing ponsel yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.