Langsung ke konten utama

Memilih Case Xiaomi Mi4i Yang Tepat

Case Xiaomi Mi4iSaat ini memang banyak bermunculan smartphone baru dari negeri seberang dan salah satunya adalah Xiaomi. Ternyata produk smartphone asal negeri Tiongkok ini memiliki penggemar setia tersendiri. Para Mi Fans, sebutan untuk Xiaomi lovers, menyambut baik kehadiran Xiaomi Mi 4i beberapa bulan silam setelah sebelumnya Xiaomi Indonesia merilis Redmi 1s, Redmi 2, Redmi Note, dan Mi Pad. Semuanya laris manis di pasaran apalagi dengan harga yang jauh lebih murah.

Xiaomi memiliki lebar layar lima inci dan berat sekitar 149 gram. Memang sih bobotnya lebih berat dari Samsung tapi tetap terasa nyaman saat dipegang atau disimpan dalam kantong celana/baju. Sementara layar perangkat buatan Tiongkok ini menggunakan IPS LCD Capactive Touchscreen 16 juta dengan resolusi 441i hingga 1080×1920 piksel. Kualitas layar yang mumpuni ini mampu bersaing dengan smartphone lain yang lebih dulu beredar di pasaran.

Smartphone Xiaomi Mi4i memang memiliki banyak kelebihan yang bisa ditawarkan selain harga yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone lain. Ponsel ini memiliki bodi metal yang solid dan berkualitas, display yang menarik, spesifikasi yang fantastik dan kemampuan baterai yang di atas rata-rata.

Tapi, seperti biasa, penting banget untuk menjaga ponsel kesayangan dari kecelakaan kecil yang disengaja atau tidak seperti jatuh atau tergores. Itulah sebabnya, lindungi ponsel kita dengan casing yang tepat dan kualitas terbaik.

Sudah banyak case Xiaomi Mi4i dengan kualitas terbaik di pasaran. Misalnya, ada yang terbuat dari bahan metal aluminium, silikon, atau bahan kulit. Jangan lupa untuk menambahkan screen protector agar layar tidak lecet.

Sekarang kenali dulu macam-macam Case Xiaomi Mi4i punya kamu.

1. Hardcase

Casing jenis ini terbuat bahan yang keras dan kokoh seperti aluminium. Walaupun begitu,  hardcase tidak cepat panas karena tersedia celah untuk perputaran udara. Jadi perlu diingat, jika membeli hardcase, pastikan ada celah udara. Ponsel yang terlalu panas akan menyebabkan baterai dan mesin cepat rusak.

2. Softcase

Casing softcase lebih lunak dan lembut terbuat dari bahan karet, silikon atau kulit. Bahannya lebih lentur dan bisa ditekuk. Biasanya casing jenis ini tersedia dengan beragam gambar menarik. Kebanyakan orang lebih suka dengan jenis casing ini.

3. Flipcover

Casing flipcover bentuknya seperti dompet jadi bisa menutup bagian belakang dan depan sekaligus. Tidak perlu khawatir layar akan lecet karena bergesekan dengan cover casing. Bahan yang digunakan cukup lembut dengan kain berbusa yang dilapisi kulit. Flipcover memiliki tiga macam model, ada yang model flipcover soft, flipcover hard dan flipcover view.

4. Pouch Case

Sebenarnya casing berfungsi untuk menyimpan ponsel. Biasanya ini jadi pilihan mereka yang tidak suka dengan casing ponsel yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga