Langsung ke konten utama

Simpan Semua Data Penting Dengan Flashdisk Transformers

TransformersNggak lengkap rasanya kalau film box office sekelas Transformer tidak dilengkapi dengan merchandise-nya. Bagi para Transformer lovers pasti sudah tahu kalau sekarang sudah banyak flashdisk transformers yang beredar di pasaran. Udah pada punya belum koleksinya?

Film fiksi ilmiah yang rilis tahun 2007 ini hasil garapan sutradara Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutifnya. Film ini diambil berdasarkan game Transformer yang dikeluarin oleh Hasbro. Hasbro adalah perusahaan board game dan American Multinational Toy yang terbesar dan berlokasi di Rhode Island, Amerika.

Melihat antusiasme penonton pada film Transformer yang mulai proses produksi dari tahun 2003 ini, ia pun membuat promo gila-gila-an. Ia bekerjasam dengan ratusan perusahaan untuk membuat iklan dan kampanye viral marketing. Mereka juga mengeluarkan prequel komik, mainan dan buku-buku sebagai merchandise. Dan, membuat iklan dengan Burger King dan eBay.

Rencananya setelah meraup kesuksesan dengan Transformers : Age of Extinction yang rilis tahun lalu sebesar 1 juta dolla akan segera diproduksi Transformer kelima yanh akan dirilis tahun 2017. Dua tahun lagi, sabar ya.

Nah, kalau tadi itu tentang si Transformer sekarang balik lagi deh bahas Flashdisk Transformers yang lagi tren banget di pasaran. Padahal film terakhirnya sudah rilis dari tahun kemarin ya.

flashdisk transformersModel Flashdisk Transformers yang ada sekarang beragam bentuknya. Ada yang berbentuk seperti robot Transformer betulan. Sehingga kalau dilihat sekilas mirip mainan robot-robotan. Ada juga yang hanya bentuk kepala robot saja. Warna juga beragam seperti warna-warna robot Transformer dalam film. Soal harga antara Rp. 100 ribu – Rp. 200. ribu deh. Seperti harga flashdisk pada umumnya.

Tapi tetap ingat, membeli flashdisk juga harus teliti dan jangan sampai tergiur harga murah dan lihat model flashdisk Transformers yang keren jadi lupa soal kualitas flashdisk itu sendiri. Jadi coba perhatikan tips berikut ini sebelum membeli.

Kekuatan Casing Flashdisk

Model flashdisk Transformers boleh keren tapi perhatikan juga kekuatan casingnya. Jangan sampai sekali pakai sudah rusak.

Ukuran casing

Perhatikan juga dengan ukuran casing. Casing Flashdisc yang terlalu besar akan menyulitkan kita saat menggunakan. Jika digunakan pada laptop maka flashdisc tidak akan tertancap sempurna karena akan beradu dengan meja atau akan bertabrakan dengan colokan flashdisc disebelahnya.

Kemampuan menyimpan data

Kemampuan menyimpan data pada setiap USB berbeda-beda.Sama halnya dengan kemampuan kecepatan transfer data. Jika tidak terlalu mengerti soal ini, tanyakan sama penjualnya untuk penjelasan lebih detil.

Kondisi Fisik Flashdisk

Wajib aturannya jika membeli flashdisk untuk memeriksa kondisi fisik. Jangan kalap dulu saat melihat flashdisk Transformers tanpa memeriksa kondisinya. Kondisi casing flashdisk yang tidak kuat akan cepat rusak dan flashdisk mudah terlepas. Jika sudah begini, flashdisk tidak bisa digunakan lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.