Langsung ke konten utama

Simpan Semua Data Penting Dengan Flashdisk Transformers

TransformersNggak lengkap rasanya kalau film box office sekelas Transformer tidak dilengkapi dengan merchandise-nya. Bagi para Transformer lovers pasti sudah tahu kalau sekarang sudah banyak flashdisk transformers yang beredar di pasaran. Udah pada punya belum koleksinya?

Film fiksi ilmiah yang rilis tahun 2007 ini hasil garapan sutradara Michael Bay dan Steven Spielberg sebagai produser eksekutifnya. Film ini diambil berdasarkan game Transformer yang dikeluarin oleh Hasbro. Hasbro adalah perusahaan board game dan American Multinational Toy yang terbesar dan berlokasi di Rhode Island, Amerika.

Melihat antusiasme penonton pada film Transformer yang mulai proses produksi dari tahun 2003 ini, ia pun membuat promo gila-gila-an. Ia bekerjasam dengan ratusan perusahaan untuk membuat iklan dan kampanye viral marketing. Mereka juga mengeluarkan prequel komik, mainan dan buku-buku sebagai merchandise. Dan, membuat iklan dengan Burger King dan eBay.

Rencananya setelah meraup kesuksesan dengan Transformers : Age of Extinction yang rilis tahun lalu sebesar 1 juta dolla akan segera diproduksi Transformer kelima yanh akan dirilis tahun 2017. Dua tahun lagi, sabar ya.

Nah, kalau tadi itu tentang si Transformer sekarang balik lagi deh bahas Flashdisk Transformers yang lagi tren banget di pasaran. Padahal film terakhirnya sudah rilis dari tahun kemarin ya.

flashdisk transformersModel Flashdisk Transformers yang ada sekarang beragam bentuknya. Ada yang berbentuk seperti robot Transformer betulan. Sehingga kalau dilihat sekilas mirip mainan robot-robotan. Ada juga yang hanya bentuk kepala robot saja. Warna juga beragam seperti warna-warna robot Transformer dalam film. Soal harga antara Rp. 100 ribu – Rp. 200. ribu deh. Seperti harga flashdisk pada umumnya.

Tapi tetap ingat, membeli flashdisk juga harus teliti dan jangan sampai tergiur harga murah dan lihat model flashdisk Transformers yang keren jadi lupa soal kualitas flashdisk itu sendiri. Jadi coba perhatikan tips berikut ini sebelum membeli.

Kekuatan Casing Flashdisk

Model flashdisk Transformers boleh keren tapi perhatikan juga kekuatan casingnya. Jangan sampai sekali pakai sudah rusak.

Ukuran casing

Perhatikan juga dengan ukuran casing. Casing Flashdisc yang terlalu besar akan menyulitkan kita saat menggunakan. Jika digunakan pada laptop maka flashdisc tidak akan tertancap sempurna karena akan beradu dengan meja atau akan bertabrakan dengan colokan flashdisc disebelahnya.

Kemampuan menyimpan data

Kemampuan menyimpan data pada setiap USB berbeda-beda.Sama halnya dengan kemampuan kecepatan transfer data. Jika tidak terlalu mengerti soal ini, tanyakan sama penjualnya untuk penjelasan lebih detil.

Kondisi Fisik Flashdisk

Wajib aturannya jika membeli flashdisk untuk memeriksa kondisi fisik. Jangan kalap dulu saat melihat flashdisk Transformers tanpa memeriksa kondisinya. Kondisi casing flashdisk yang tidak kuat akan cepat rusak dan flashdisk mudah terlepas. Jika sudah begini, flashdisk tidak bisa digunakan lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.