Langsung ke konten utama

Apple Watch, Smartwatch Dengan Banyak Fitur Layaknya Smartphone

Apple WatchSemua produk hasil besutan Steve Jobs ini nggak pernah out of date, selalu jadi trendsetter. Termasuk produk termuda mereka Apple Watch yang baru dirilis pada September 2014 silam. Jam tangan Apple ini langsung disambut baik oleh para penggila Apple. Hingga saat ini sudah 4,2 juta Apple Watch laris di pasaran.  Bahkan mereka sudah siap meluncurkan Apple Watch model terbaru lagi.

Apple Watch adalah Smartwatch atau jam pintar yang didalamnya terdapat banyak fitur dan aplikasi layaknya sebuah smartphone. Apple Watch sudah langsung terintegrasi dengan iOS dan produk Apple lainnya. Saat ini produk Apple Watch terdiri dari 4 macam yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch, Apple Watch Hermes dan Apple Watch Edition.

Apple Watch terhubung langsung secare nirkabel pada iPhone untuk menjalankan beberapa fungsi dasar seperti menelepon dan mengirim pesan singkat. Jam ini bisa digunakan dengan iPhone 5 atau model terbaru lainnya yang menggunakan minimal iOS 8.2 dengan menggunakan Bluetooth atau Wi-Fi. Canggih kan?

Kalau dilihat dari penampilannya, jam ini hanya seperti jam biasa. Tidak ada yang kepikir kalau ini adalah smartwatch dengan fungsi luar biasa. ‘Jam Pintar’ ini memang memiliki sebagian besar fungsi seperti iPhone tapi bukan berarti kehadirannya dapat menggantikan iPhone ya. Apple Watch hanya sebagai produk ‘pembantu’ pemilik iPhone yang dapat memberitahukan jika ada notifikasi di iPhone tanpa kita harus repot-repot mengambil iPhone di dalam tas atau saku.

Apple Watch diyakini banyak penggunanya sangat membantu kita untuk mengatur kesibukan kehidupan digital kita. Akan sedikit waktu terbuang hanya untuk melihat notifikasi dari iPhone lewat Apple Watch. Cukup mengecek di jam pintar, semua notifikasi akan terbaca.

Soal design jam? Apple nggak pernah bercanda kalau soal design gadget deh. Apple Watch dirancang sedemikian rupa agar nyaman digunakan dan tetap fashionable. Untuk tahu rasanya, memang harus langsung dicoba sendiri. Tidak terlalu berat, tipis dan ringan. Dipastikan, jika sudah mulai dipakai dan dirasakan manfaatnya pasti tidak akan mau dilepas.  Soalnya memang sangat membantu kita. Apalagi jika kita menyetir. Bahaya jika harus mengambil ponsel untuk mengecek pesan kan?

Tujuan awal Apple meluncurkan produk ini adalah untuk ‘membebaskan orang dari telepon mereka. Artinya, mereka tidak perlu direpotkan harus memegang ponsel kemana-mana. Cukup dicek lewat jam tangan saja. Tangan mereka bisa melenggang dengan santai atau bisa lebih efisien untuk mengerjakan hal lain.

Apple Team sebelum menciptakan Apple Watch memang memikirkan kira-kira produk teknologi apa yang dekat dengan tubuh dan dapat mengikuti gerakan tubuh. Alan Dye, salah satu pentolan Apple, berpikir kalau sisi tubuh yang paling dekat dan paling mudah dijangkau adalah pergelangan tangan. Lalu, lahirlah Apple Watch.

Kalau kamu memang Apple mania? Apple Watch ini adalah barang harus kamu miliki! Harganya memang lebih mahal dari jam pintar lain tapi kualitasnya sudah pasti nomor satu semua. Coba dulu baru komentar soal Apple Watch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.