Langsung ke konten utama

Dinasty Smart Hotel Solo: Low Budget More Facility

Dinasty Smart Hotel SoloBegitulah yang saya pikirkan ketika menginjak Jalan MT. Haryono No. 80 Solo. Dengan suasana yang nyaman, dan tidak jauh dari pusat kota Solo, Dinasty Smart Hotel menawarkan banyak fasilitas dengan budget yang minim.

Saya termasuk orang yang suka jalan-jalan, terlebih gak pernah tinggal dalam satu hotel jika menginap lebih dari 2 hari. Demi mencoba sesuatu yang baru, setiap kota yang pernah disinggahi untuk menginap selalu mencari tempat yang nyaman untuk melepas lelah setelah beraktifitas.

Kali ini tidak seperti biasa, tidur atau menginap di hotel ketika berada di kota lain, tetapi kali ini saya menginap di salah satu hotel ditempat tinggal saya. Kamis 19 November 2015 lalu saya mendapat kesempatan untuk bisa menginap di Dinasty Smart Hotel Solo atas fasilitas yang diberikan oleh Management Dinasty Smart Hotel Solo.

Kedatangan saya disana disambut oleh salah satu staf yang berada di resepsionis dan disambut dengan ramah. Saya datang kali itu jam 19.00, karena sebelumnya saya masih harus menjalani aktifitas sehari-hari. Saya menyampaikan maksud kedatangan saya, memberikan identitas, dan saya diberikan kamar 107.

Padatnya aktifitas, membuat saya pun buru-buru bergegas untuk bisa masuk kamar dengan interior yang menurut saya ini tidak hanya sebuah harga, tetapi kenyamanan yang didapat. Dengan interior ruangan yang buat saya ini pas, dan saya banget a.k.a kalau orang jakarta bilang itu gw banget.

Dinasty Smart Hotel Solo

Begitu masuk kamar, kita akan melihat meja, lengkap dengan tissue, gelas, air mineral, remote tv, remote tv kabel, cermin, lcd tv, dan ac yang akan memanjakan selama menginap di Dinasty Smart Hotel Solo.

Dinasty Smart Hotel Solo Dinasty Smart Hotel Solo

Menginap di Dinasty Smart Hotel Solo penuh dengan hiburan. Di dalam ruangan bisa menikmati siaran tv kabel melalui USeeTV yang disediakan oleh Hotel, lengkap dengan Free Wifi di dalam ruangan. Sama seperti ketika saya menggunakan gadget saya, begitu wifi diaktifkan notif langsung masuk semua.

Dinasty Smart Hotel SoloGak bakal gerah kalau menginap Dinasty Smart Hotel Solo. Di setiap ruangan dilengkapi dengan Air Conditioner yang akan membuat kamar tetap dingin selama dinyalakan.

Dinasty Smart Hotel Solo

Dua remote TV yang terletak diatas meja, lengkap dengan informasi saluran/channelnya ini bisa dipakai untuk menyalakan LCD TV dengan beragam siaran yang bisa dipilih dari layanan USeeTV. Kalau haus, disampingnya juga ada 2 gelas dan 2 botol air mineral yang menjadi standart kamar hotel yang ada.

Dinasty Smart Hotel Solo

Soal kenyamanan, gak perlu diragukan lagi. Dengan bed yang berkualitas, membuat tidur pun juga pulas. Bed covernya juga tebel, kalau kedinginan juga gak harus matiin ac, cukup tarik bed covernya.

Dinasty Smart Hotel Solo

Nah ini nih, buat yang suka bawa banyak baju buat traveling, Dinasty Smart Hotel menyediakan lemari yang ukurannya cukup gedhe juga. Lihat deh ukurannya. Buat sembunyi aja cukup lho.

Dinasty Smart Hotel Solo

Yuk kita intip kamar mandi di kamar tipe superior di Dinasty Smart Hotel Solo. Begitu masuk kamar mandinya, saya langsung melihat sebuah shower yang melekat di dinding dengan ukuran kamar mandi seukuran 2 meteran ini. Tersedia air dingin dan air hangat juga.

Dinasty Smart Hotel Solo Dinasty Smart Hotel Solo

Yang biasanya dari rumah suka bawa-bawa sabun, shampo, kalau nginap di Dinasty Smart Hotel Solo gak perlu dibawa deh kayaknya. Karena Dinasty Smart Hotel Solo sudah menyediakannya di setiap kamar.

Dinasty Smart Hotel Solo

Ada juga 2 buah handuk yang terlipat dan tergantung di kamar mandi Dinasty Smart Hotel Solo. Sebuah cermin, wastafel dan juga kloset duduk.

Dinasty Smart Hotel Solo Dinasty Smart Hotel Solo 346

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.