Langsung ke konten utama

I-One U8 Smartwatch “Jam pintar Paket Hemat”

I-One U8 SmartwatchTren Smartwatch atau jam pintar makin naik daun. Merek-merek gadget besar mulai ikut memproduksi jam pintar. Tentu saja nggak cuma fitur canggih yang ditawarkan tapi juga harga yang bersaing antara produk.

Setelah Sony dan Apple merilis jam pintar sekarang ada jam pintar dengan paket ‘hemat’ yang nggak lebih dari 1 juta harganya, sekitar 200rb-500rban deh. Hemat banget kan? Untuk fungsi dan desain, gak kalah dengan jam pintar lain.

I-One U8 Smartwatch untuk Android dan IOS memiliki multifungsi. Selain tentu saja sebagai penunjuk waktu dan untuk aksesori fashion. Dengan I-One U8 Smartwatch, kita tidak perlu lagi mengeluarkan ponsel dari dalam tas untuk menerima atau menghubungi seseorang.

Apalagi kalau kita sedang berada di tempat umum seperti di bis, kereta atau di pasar. Bisa juga saat kita sedang menyetir. Cukup dengan berbicara melalui si jam pintar aja dan kita terhubung dengan semua aplikasi ponsel android. Hidup jadi lebih simple kan?

Oya, kita juga tidak perlu khawatir ponsel akan hilang dicuri atau ketinggalan karena jam ini memliki alarm yang akan berbunyi jika posisi jam dan ponsel berada dalam jarak tertentu. Soalanya aplikasi android di di ponsel nggak akan bekerja kalau jarak keduanya melebihi batas maksimal.

Sekarang kita perhatikan fitur yang ada di I-One U8 Smartwatch yuk:

  1. Alimeter

Jam ini memiliki fitur Alimeter. Fitur ini cocok untuk aktivitas outdoor seperti panjat gunung atau traveling karena dapat mengukur ketinggian kapan saja.

  1. Passometer

Jam I-One U8 memiliki fitur Passometer yang berguna untuk menyimpan aktivitas seharian. Fitur ini juga dapat menganalisa kesehatan kita, terutama gemuk atau tidaknya. Memberi data yang lengkap bagi mereka yang menyukai olah raga.

  1. Bluetooth Connection

Nah, ini fitur yang paling dicari pengguna jam pintar. Selain berfungsi sebagai remote control fotografi bisa juga buat video. JAdi semua bisa tersimpan dengan baik.

Kekurangan dari jam pintar ini, i-One U8 Smartwatch agak bermasalah jika harus terhubung dengan IOS karena sudah memiliki BTNotifier khusus untuk android 2.3 keatas. Kalaupun tetap digunakan hanya dapat berfungsi sebatas menjawab telepon yang masuk saja.

Sementara kalau soal design, nggak kalah stylish dengan jam pintar lain. Jadi kalau budget yang tersedia terbatas, boleh juga coba jam i-One U8 ini. Nggak akan nyesel deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.