Langsung ke konten utama

Nobleman Sepatu Futsal Kualitas Baik

Buat yang hobi main futsal, jangan sembarang pilih sepatu. Ada sepatu khusus untuk bermain futsal dan sepatu ini berbeda dengan sepatu bola biasa atau sepatu kets pada umumnya. Kesalahan memilih sepatu futsal, dapat membuat kaki tidak nyaman bahkan cedera pada kaki. Selain itu sudah dipastikan tidak dapat mencetak gol satu pun deh.

Nah, salah satu sepatu futsal yang memiliki kualitas baik dengan harga terjangkau adalah sepatu futsal Nobleman.  Dibanding dengan sepatu League, Nike atau Adidas, Sepatu Futsal Nobleman termasuk sepatu futsal populer. Kualitas kulit yang bagus dan ringan sehingga pengguna tetap nyaman, sol sepatu tidak licin dan awet digunakan dalam waktu lama. Desain sepatu futsal Nobleman juga keren-keren dengan pilihan warna menarik.

Sepatu futsal Nobleman dirancang khusus untuk digunakan di lantai keras seperti yang biasa dilihat pada gym atau lapangan indoor. Sepatu futsal kadang bisa digunakan untuk bermain basket. Tergantung pilihan model sepatu yang kita gunakan. Rancangan sepatu ini dapat memudahkan penggunanya untuk mengontrol kaki  dan ringan saat menendang bola.

Apa yang membedakan sepatu futsal dengan sepatu bola biasa? Perbedaan jenis lapangan futsal dan lapangan bola Perbedaanya yaitu tidak ada pull pada alas sepatu futsal. Berbeda dengan sepatu bola yang memiliki 6 pull sehingga dapat menahan kaki di lapangan. Perbedaan lain juga terletak pada sol sepatu. Sepatu bola menggunakan sol yang lebih tebal dibanding dengan sepatu futsal.

Setelah mengenal sepatu futsal, sekarang sebelum membeli Sepatu futsal Nobleman maka ini tipsnya.

1. Tipe kaki

Untuk menemukan sepatu futsal yang paling pas di kaki adalah dengan mengenal tipe kaki  sendiri. Hal ini bisa ditanyakan pada pegawai toko sepatu atau langsung pada ahlinya. Sepatu yang sesuai dengan struktur tulang pada kaki akan menopang tubuh dengan baik, menambah keakuratan dan kontrol kaki saat berlari dan menendang bola.

2. Panjang Sepatu Futsal

Ukuran sepatu futsal sama dengan ukuran regular sepatu biasa. Tapi ada baiknya sepatu futsal harus benar-benar membungkus kaki dengan kuat. Jadi adakalanya ukuran sepatu yang biasa kita gunakan berbeda dengan ukuran sepatu futsal. Jadi jangan malas mencoba saat membeli.

3. Bahan Material Sepatu Futsal

Bahan kulit sepatu futsal yang paling bagus adalah dari kulit kangguru. Tapi memang tidak semua sepatu menggunakan kulit ini. Jadi coba deh cek dulu kulitnya sebelum membeli. Kulit sepatu yang keras dan kasar dapat membuat kaki tidak nyaman.

4. Sol Sepatu

Pastikan ada sedikit hak pada sepatu futsal sehingga tidak mudah tergelincir. Sol sepatu harus tebal dan lunak agar dapat menjaga keseimbangan saat berlari.

5. Ukuran Sepatu

Ukuran sepatu tidak hanya panjang sepatu saja yang harus diperhatikan tapi juga tinggi sepatu. Sepatu harus pas tingginya, terlalu rendah atau terlalu tinggi akan membuat kaki cedera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.