Langsung ke konten utama

Probox Nekohako, Charger Portabel Jaminan Mutu

Mobilitas tinggi tetapi tetap terkoneksi dengan dunia maya, terhubung dengan sanak famili, teman, dan kolega, maka pilihannya sudah pasti power bank. Power bank adalah portable charger alias baterai portabel yang memungkinkan kita men-charger smartphone dimana pun kita berada dan menghindarkan kita dari “mati gaya.”

Ini secara global merupakan efek dari  telepon genggam yang berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja. Orang memanfaatkan telepon genggam juga untuk browsing dan berkegiatan sosial media (sosmed).

Nah, gadget yang dilengkapi dengan layanan data untuk browsing dan ber-sosmed ria akan menghabiskan daya baterai dengan cepat. Itulah kemudian diperlukan sebuah charger portable. Charger portabel tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Charger portabel yang dimaksud tentu saja power bank. Para pengguna gadget dengan mobilitas tinggi tidak mungkin menggunakan charger yang membutuhkan listrik rumahan.

Dari sekian banyak merk power bank, salah satu yang hadir dengan tawaran jaminan mutu adalah power bank Probox Nekohako. Mengapa jaminan mutu? Karena power bank Probox Nekohako yang diproduksi di Taiwan dan sudah dikenal di Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara ini didukung oleh Sanyo. Semua orang tahu bahwa Sanyo adalah produsen baterai terbaik di dunia asal Jepang. Dengan demikian sah jika menyebut power bank Probox Nekohako ini jaminan mutu!

Selain jaminan mutu karena didukung Sanyo, power bank Probox Nekohako juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad. Berbagai keunggulan ini menjadikan power bank Probox Nekohako sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget yang terutama menginginkan jaminan mutu.

Satu lagi value added alias nilai tambah yang bisa ditemukan pada power bank Probox Nekohako adalah desainnya yang lucu berupa emoticon kucing yang lucu. Hadir dengan kapasitas mulai dari 5200mAh sampai dengan 10400 mAh, power bank Probox Nekohako bisa dimiliki dengan harga yang relatif murah, antara Rp.200.000 sampai dengan Rp.600.000.

Harga itu terbilang murah mengingat jaminan mutu yang ditawarkan power bank Probox Nekohako dan juga desain lucu ala kucing yang unik. Terlepas dari itu, power bank Probox Nekohako memenuhi semua persyaratan untuk disebut power bank yang baik. Bagaimana sih sebuah power bank dikatakan baik dan layak dibeli?

Intinya power bank yang baik tidak akan merusak gadget yang kita miliki. Kok bisa? Memangnya ada power bank yang merusak gadget? Jawabannya banyak! Saat ini beredar banyak power bank di pasaran dengan merek abal abal alias palsu. Power bank palsu itu tak hanya bisa merusak gadget, malah ada beberapa kasus malah menyedot baterai gadget.

Nah, power bank Probox Nekohako memiliki jaminan mutu Sanyo. Selama Anda membelinya yang asli, maka sudah pasti dijamin mutunya. Bagaimana cara mendapatkan yang asli? Belilah di tempat-tempat atau online shop yang terpercaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga