Langsung ke konten utama

Probox Nekohako, Charger Portabel Jaminan Mutu

Mobilitas tinggi tetapi tetap terkoneksi dengan dunia maya, terhubung dengan sanak famili, teman, dan kolega, maka pilihannya sudah pasti power bank. Power bank adalah portable charger alias baterai portabel yang memungkinkan kita men-charger smartphone dimana pun kita berada dan menghindarkan kita dari “mati gaya.”

Ini secara global merupakan efek dari  telepon genggam yang berevolusi menjadi sebuah gadget multifungsi dimana para penggunanya tidak hanya dapat bertelepon dan sms saja. Orang memanfaatkan telepon genggam juga untuk browsing dan berkegiatan sosial media (sosmed).

Nah, gadget yang dilengkapi dengan layanan data untuk browsing dan ber-sosmed ria akan menghabiskan daya baterai dengan cepat. Itulah kemudian diperlukan sebuah charger portable. Charger portabel tidak tergantung kepada sumber listrik rumahan. Charger portabel yang dimaksud tentu saja power bank. Para pengguna gadget dengan mobilitas tinggi tidak mungkin menggunakan charger yang membutuhkan listrik rumahan.

Dari sekian banyak merk power bank, salah satu yang hadir dengan tawaran jaminan mutu adalah power bank Probox Nekohako. Mengapa jaminan mutu? Karena power bank Probox Nekohako yang diproduksi di Taiwan dan sudah dikenal di Thailand dan beberapa negara Asia Tenggara ini didukung oleh Sanyo. Semua orang tahu bahwa Sanyo adalah produsen baterai terbaik di dunia asal Jepang. Dengan demikian sah jika menyebut power bank Probox Nekohako ini jaminan mutu!

Selain jaminan mutu karena didukung Sanyo, power bank Probox Nekohako juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, kompatibel dengan tablet dan ipad. Berbagai keunggulan ini menjadikan power bank Probox Nekohako sebuah aksesoris wajib bagi pemilik gadget yang terutama menginginkan jaminan mutu.

Satu lagi value added alias nilai tambah yang bisa ditemukan pada power bank Probox Nekohako adalah desainnya yang lucu berupa emoticon kucing yang lucu. Hadir dengan kapasitas mulai dari 5200mAh sampai dengan 10400 mAh, power bank Probox Nekohako bisa dimiliki dengan harga yang relatif murah, antara Rp.200.000 sampai dengan Rp.600.000.

Harga itu terbilang murah mengingat jaminan mutu yang ditawarkan power bank Probox Nekohako dan juga desain lucu ala kucing yang unik. Terlepas dari itu, power bank Probox Nekohako memenuhi semua persyaratan untuk disebut power bank yang baik. Bagaimana sih sebuah power bank dikatakan baik dan layak dibeli?

Intinya power bank yang baik tidak akan merusak gadget yang kita miliki. Kok bisa? Memangnya ada power bank yang merusak gadget? Jawabannya banyak! Saat ini beredar banyak power bank di pasaran dengan merek abal abal alias palsu. Power bank palsu itu tak hanya bisa merusak gadget, malah ada beberapa kasus malah menyedot baterai gadget.

Nah, power bank Probox Nekohako memiliki jaminan mutu Sanyo. Selama Anda membelinya yang asli, maka sudah pasti dijamin mutunya. Bagaimana cara mendapatkan yang asli? Belilah di tempat-tempat atau online shop yang terpercaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.