Langsung ke konten utama

Botol Minum Lock N Lock, Pastikan Memilih yang Asli!

Botol Minum Lock & LockDewasa ini ada banyak produk berbahan plastik dengan merk mentereng. Sebut saja di antaranya Lock N Lock, Tupperware, Twin Tulipware, Rubbermaid, dan lain sebagainya. Semua hadir menawarkan berbagai kelebihannya masing-masing. Saya tidak akan membandingkan tentang keempat merk di atas, melainkan akan menjelaskan kelebihan Lock N Lock, terutama botol minumnya yang istimewa.

Mengapa disebut istimewa? Karena kata lock yang berarti kunci bukanlah sebuah isapan jempol. Dapat dipastikan minuman Anda tak akan tumpah se-ekstrim apapun Anda beraktivitas di luar ruangan. Anda juga tak perlu khawatir menaruh botol minum Lock N Lock di tas bersama-sama dengan kamera Anda yang mahal.

Botol minum Lock N Lock takkan terbuka dan sudah pasti tidak ada kekhawatiran akan tumpah karena dikunci. Syaratnya, tentu saja, Anda menutup dan menguncinya dengan benar! Ya tentu saja lah demikian, bukan?!

Kemudian, karena botol minum Lock N Lock tertutup rapat, pastinya ia menyimpan panas lebih lama dibandingkan botol minum merk lainnya. Jadi, jika Anda penyuka kopi, cokelat panas, capucino, atau jenis minuman panas lainnya, botol minum Lock N Lock adalah pilihan yang paling cocok.

Kelebihan lain dari produk Lock N Lock, terutama botol minumnya, yaitu mudah didapat. Anda bisa membeli botol minum Lock N Lock di supermarket-supermaket besar di Indonesia. Sistem penjulan produk Lock N Lock juga dilakukan secara online. PnC Shop adalah salah satu Toko Online yang menjual produk Lock & Lock.

Produk Lock N Lock tidak dijual dengan sistem MLM (multi level marketing) seperti merk-merk lainnya. Artinya, botol minum Lock N Lock tidak bisa dibeli secara diangsur/kredit. Dengan jaminan mutu yang diberikan, produk Lock N Lock tidak khawatir dengan sistem penjualan yang langsung cash tanpa diangsur/kredit.

Hati-Hati Barang Palsu

Zaman sekarang, apa sih yang tidak dipalsu. Kalau bisa manusia pun dipalsu, bukan? Sungguh mengerikan jika benar bisa begitu. Masalah yang sama juga dihadapi produk Lock n Lock, pemalsuan. Itulah yang memicu banyak complain dan suara sumbang tentang produk Lock N Lock.

Sebuah complain yang pernah say abaca adalah tentang kualitas plastik yang membahayakan bagi kesehatan dalam jangka panjang. Katanya, beredar botol air minum Lock N Lock dengan kode bahan dasar plastik PET/PETE (Polyethylene Terepthalate). Plastik dengan kode bahan seperti ini umumnya hanya untuk sekalai pakai dan berbahaya jika digunakan dalam waktu yang lama.

Jelas barang yang disebutkan itu adalah palsu. Pasalnya, Lock N Lock menggunakan plastik berbahan PP (polypropylene) #5 yang aman sebagai wadah makanan/minuman. Jadi hati-hati, jangan salah pilih ya! Soal harga, berbagai jenis botol minum merek Lock N Lock antara 30 ribuan sampai 300 ribuan. Itu yang asli, ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.