Langsung ke konten utama

Jaga Penampilan Dengan Shaver Elektrik

shaverShaver alias alat pencukur (razor) bulu bisa jadi merupakan salah satu “gadget” wajib bagi kaum laki-laki. Walaupun tak menutup kemungkinan perempuan pun menggunakannya untuk keperluan yang sama. Shaver sendiri lebih merujuk kepada alat mencukur kumis atau jenggot. Itulah mengapa bentuknya menyesuaikan dengan lekuk bagian dagu, leher, dan bagian atas bibir.

Shaver ini merupakan versi elektrik-nya dari alat cukur biasa. Biasanya alat cukur manual kurang nyaman dipakai, bisa menyebabkan luka, iritasi, dan tidak praktis. Itulah yang memicu banyak munculnya berbagai jenis shaver. Produsen-produsen shaver yang terkemuka misalnya Phillips, Panasonic, Hitachi, dan lain-lain.

Sama seperti lainnya, shaver-shaver elektrik itu menawarkan sisi praktis dan efisien. Itulah juga mengapa shaver elektrik umumnya jauh lebih mahal dari harga razor biasa. Harga sebuah shaver dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Namun tak seperti razor biasa, shaver bisa digunakan lama sekali, tidak sekali pakai.

Pemakaian shaver juga bisa dikatakan mudah. Anda tak perlu pakai foam atau busa sabun atau juga cairan-cairan untuk mempermudah proses bercukur. Maka, para pria yang mobilitasnya tinggi namun juga tetap harus menjaga penampilan adalah yang paling suka dengan shaver.

Mari kita perhatikan produk shaver dari Panasonic. Panasonic Shaver memiliki bentuk yang sederhana dan nyaman di tangan. Panasonic Shaver mudah digenggam dan nyaman saat Anda pakai. Untuk menghidupkan alatnya juga simpel. Anda hanya perlu dua buah baterai AA, shaver pun ready to use.

Panasonic Shaver juga memiliki desain yang fungsional dan menarik. mereka menyebutnya desain tipe spinet. Dengan desain tipe spinnet, Panasonic Shaver dengan mudah mencukur rambut sampai yang halus. Walhasil, setelah mencukur pun kulit tidak akan terasa kasar. Sebagai referensi, Anda bisa memilih shaver produksi Panasonic tersebut.

Generasi Shaver Elektrik Basah

Salah satu shaver elektrik yang fenomenal mungkin adalah Philips AquaTouch. Produk shaver dari Phillips ini hadir dengan teknologi dimana saat shaver atau razor lainnya tak boleh kena air, AquaTouch justru dibersihkan dengan disiram air. Selain itu, AquaTouch juga menjamin bahwa seberapa sering pun Anda mencukur, Anda tidak akan terluka seperti yang terjadi jika menggunakan razor manual.

Philips AquaTouch pun diklaim mampu meyakinkan pria Indonesia untuk beralih dari pisau cukur manual alias biasa ke alat cukur elektrik atau shaver. Testimoni seorang pelanggan mengatakan bahwa AquaTouch sangat menyenangkan digunakan bercukur untuk pria yang secara konstan bercukur tiap 2-3 hari sekali.

Seperti shaver lainnya, AquaTouch juga amat praktis bisa digunakan wet (basah) dengan air dan shaving foam/gel, bisa juga digunakan secara dry (kering). Jika digunakan dalam keadaan kering, AquaTouch juga tidak menimbulkan rasa sakit atau iritasi di kulit pipi dan leher. So, apa shaver milik Anda?!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.