Langsung ke konten utama

Takachi, Jas Hujan para Bikers

Jas Hujan TakachiMusim hujan tiba. Saat ini hampir tiap hari hujan. Walau demikian aktivitas tetap harus dijalani. Tidak bisa hanya karena hujan, lalu aktivitas berhenti. Maka, pilihan kita adalah melindungi diri dengan berbagai perlengkapan “anti-hujan,” salah satunya jas hujan. Ada banyak merk jas hujan impor di pasaran, sebut saja Rosida, Axio, Takachi, dan lain sebagainya. Dalam tulisan ini saya ingin sedikit membahas tentang jas hujan Takachi.

Dari namanya saja Anda pasti mengerti bahwa jas hujan ini impor dari Jepang, berbeda dengan Rosida dan Axio yang buatan Cina. Nah, jika bicara Cina dan Jepang, maka negara yang disebut terakhir mempunyai imej kualitas bagus. Tapi bukan berarti Rosida dan Axio kualitasnya jelek lho, ya!

Takachi adalah merk jas hujan Jepang yang berpengalaman. Takachi telah hadir untuk konsumen Indonesia sejak 2005 dan merupakan salah satu jas hujan rekomendasi terbaik para bikers alias pemotor.

Sebetulnya secara umum jas hujan yang dibutuhkan saat musim hujan tiba seperti sekarang ini adalah jas hujan yg cepat kering dan tidak mudah sobek alias bocor alias merembes air. Manfaat itu pastinya menjadi pertimbangan utama produsen jas hujan. Maka, tinggalah kita konsumen mencari nilai lebih yang ditawarkan sebuah merk jas hujan.

Waterproof and Windproof

Lalu apa nilai lebih yang ditawarkan jas hujan Takachi? Well, jas hujan Takachi dengan percaya diri membuat tagline:waterproof and windproof”. Artinya, jas hujan Takachi menjamin pemakai tidak akan tembus air dan tembus angin. Nah, saat hujan berhenti, jas hujan Takachi bisa dilipat menjadi tas kecil, simpel dan tidak ribet.

Dengan harga beragam mulai dari Rp.100.000,- sampai Rp.500.000,-, jas hujan Takachi juga bisa menjadi jaket dan cocok dipakai saat Anda memakai motor misalnya, atau sekedar di luar ruangan dan angin berhembus dengan kencang.

Berbahan taslan berkualitas tinggi dengan serat yang rapat dan kuat menjamin jas hujan Takachi anti tembus dan nyaman dipakai. Dengan jaket model rangkap dua, lapisan dalam pakai bahan puring, model jahitan full seam seal (lapisan double seal hotpress) menjaga jas hujan tidak rembes dan awet (waterproof and windproof).

Jas hujan Takachi juga dilengkapi dengan strip glow in the dark alias scotlight di bagian punggung, dada dan tangan. Strip itu akan menyala bila terkena sinar lampu, sehingga mampu memberikan keamanan dalam berkendara. Jas hujan Takachi juga dilengkapi penutup kepala bisa disembunyikan di bagian kerah.

Terakhir, celana jas hujan Takachi tebal, rangkap dua dengan puring di bagian dalam. Polanya juga tidak mudah sobek, serta menggunakan karet dan terdapat tali pengikat. So, ingin tetap beraktivitas seperti biasa di musim hujan, cobalah jas hujan Takachi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK