Langsung ke konten utama

Takachi, Jas Hujan para Bikers

Jas Hujan TakachiMusim hujan tiba. Saat ini hampir tiap hari hujan. Walau demikian aktivitas tetap harus dijalani. Tidak bisa hanya karena hujan, lalu aktivitas berhenti. Maka, pilihan kita adalah melindungi diri dengan berbagai perlengkapan “anti-hujan,” salah satunya jas hujan. Ada banyak merk jas hujan impor di pasaran, sebut saja Rosida, Axio, Takachi, dan lain sebagainya. Dalam tulisan ini saya ingin sedikit membahas tentang jas hujan Takachi.

Dari namanya saja Anda pasti mengerti bahwa jas hujan ini impor dari Jepang, berbeda dengan Rosida dan Axio yang buatan Cina. Nah, jika bicara Cina dan Jepang, maka negara yang disebut terakhir mempunyai imej kualitas bagus. Tapi bukan berarti Rosida dan Axio kualitasnya jelek lho, ya!

Takachi adalah merk jas hujan Jepang yang berpengalaman. Takachi telah hadir untuk konsumen Indonesia sejak 2005 dan merupakan salah satu jas hujan rekomendasi terbaik para bikers alias pemotor.

Sebetulnya secara umum jas hujan yang dibutuhkan saat musim hujan tiba seperti sekarang ini adalah jas hujan yg cepat kering dan tidak mudah sobek alias bocor alias merembes air. Manfaat itu pastinya menjadi pertimbangan utama produsen jas hujan. Maka, tinggalah kita konsumen mencari nilai lebih yang ditawarkan sebuah merk jas hujan.

Waterproof and Windproof

Lalu apa nilai lebih yang ditawarkan jas hujan Takachi? Well, jas hujan Takachi dengan percaya diri membuat tagline:waterproof and windproof”. Artinya, jas hujan Takachi menjamin pemakai tidak akan tembus air dan tembus angin. Nah, saat hujan berhenti, jas hujan Takachi bisa dilipat menjadi tas kecil, simpel dan tidak ribet.

Dengan harga beragam mulai dari Rp.100.000,- sampai Rp.500.000,-, jas hujan Takachi juga bisa menjadi jaket dan cocok dipakai saat Anda memakai motor misalnya, atau sekedar di luar ruangan dan angin berhembus dengan kencang.

Berbahan taslan berkualitas tinggi dengan serat yang rapat dan kuat menjamin jas hujan Takachi anti tembus dan nyaman dipakai. Dengan jaket model rangkap dua, lapisan dalam pakai bahan puring, model jahitan full seam seal (lapisan double seal hotpress) menjaga jas hujan tidak rembes dan awet (waterproof and windproof).

Jas hujan Takachi juga dilengkapi dengan strip glow in the dark alias scotlight di bagian punggung, dada dan tangan. Strip itu akan menyala bila terkena sinar lampu, sehingga mampu memberikan keamanan dalam berkendara. Jas hujan Takachi juga dilengkapi penutup kepala bisa disembunyikan di bagian kerah.

Terakhir, celana jas hujan Takachi tebal, rangkap dua dengan puring di bagian dalam. Polanya juga tidak mudah sobek, serta menggunakan karet dan terdapat tali pengikat. So, ingin tetap beraktivitas seperti biasa di musim hujan, cobalah jas hujan Takachi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.