Langsung ke konten utama

Xiaomi Mi 4C 32GB, Performa Maksimal

Xiaomi Mi 4C 32GbKini, smartphone Cina “menguasai” dunia. Salah satu pionirnya adalah Xiaomi, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2010. Xiaomi bergerak di bidang teknologi dan produk unggulannya adalah smartphone. Xiaomi berdampak luar biasa sampai-sampai disebut sebagai Apple-nya Cina. Salah satunya karena Xiaomi menggunakan strategi pemasaran yang mirip dengan Apple.

Dari segi kualitas, smartphone Xiaomi menggunakan sistem operasi Android dan beberapa produknya diproduksi oleh Foxconn, yaitu perusahaan perakit iPhone dan iPad milik Apple. Itulah mengapa orang bilang, Xiaomi itu produk Cina tapi kualitas Eropa. Nah, salah satu varian produk terbaru Xiaomi adalah Xiaomi Mi4c.

Xiaomi Mi4c hadir dengan spesifikasi lebih baik dari generasi sebelumnya, Xiaomi Mi4i yang masih mengadopsi Snapdragon 615 Octa-core 1.7 GHz. Awalnya, pada tanggal 22 September tahun ini, Xiaomi Mi4c resmi rilis di Cina dengan dua varian. Varian pertama menggunakan RAM 2GB storage 16GB dan varian kedua hadir dengan RAM 3GB storage 32GB

Varian pertama Xiaomi Mi4c dibanderol pada harga 235 dollar AS atau sekitar Rp.3.290.000,-. Sementara itu, varian kedua dengan storage yang lebih besar dipatok dengan harga 250 dollar AS atau setara Rp.3.500.000,-. Kedua varian mulai masuk ke Indonesia, November lalu dengan harga tak jauh berbeda dengan harga di Cina.

Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ditawarkan Xiaomi Mi4c:

  1. Peningkatan performa. Xiaomi Mi4c ditingkatkan performanya dengan menggunakan Snapdragon 808. Selain itu, Xiaomi juga memilih GPU Adreno 418.
  1. Layar full HD berukuran 5 inci, didukung teknologi Sunlight Display. Bagi pecinta gadget di Indonesia, ukuran layar 5 inci dinilai paling ideal. Alasannya, lebih mudah saat digunakan dengan satu tangan. Layar Xiaomi Mi4c dari jenis IPS ini memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan balutan Corning scratch-resistant glass yang melindungi dari berbagai goresan. Salah satu kelebihan Xiaomi Mi4c lainnya, layarnya telah didukung dengan teknologi Sunlight Display. Maka, saat Anda berada di bawah teriknya sinar matahari, gambar pada layar tetap terlihat terang.
  1. Desain compact nan elegan. Soal desain, Xiaomi sudah terkenal sejak awal. Itulah mengapa desain bodi Xiaomi Mi4c tetap mengacu kepada generasi pendahulunya, Xiaomi Mi4i. Baik itu dimensi ataupun desain dan material yang digunakan masih dari bahan polycarbonate, tidak ada yang berubah.
  1. Interface versi terbaru MIUI 7. Xiaomi Mi4c menggunakan interface versi terbaru, yaitu MIUI 7 yang baru saja diperkenalkan pada pertengahan Agustus 2015, berbarengan dengan dengan varian terbaru lainnya, Xiaomi Redmi Note 2.

So, buat Anda sekalian pecinta gadget Xiaomi yang mengejar performa maksimal, Xiaomi Mi4c adalah salah satu pilihan yang layak! Silakan Anda membandingkan dengan produk lainnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK