Langsung ke konten utama

Apapun Alat Jepretnya, Monopod Attanta Tongsis-nya

Monopod AttantaBagi Anda yang belum tahu, yang dimaksud monopod itu ya tongsis alias tongkat narsis. Monopod itu istilah yang benarnya, tapi ya bukan berarti tongsis salah. Justru tongsis lah istilah yang dipakai secara umum oleh pecinta kegiatan berfoto selfie. Nah, jika Anda mencari tongsis atau monopod yang punya kelas dengan kualitas terjamin, ya monopod Attanta-lah pilihannya.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki monopod Attanta yang tak dimiliki tongsis lainnya. Diantara kelebihan monopod Attanta adalah dengan panjang maksimal 1 meter, monopod Attanta bisa digunakan untuk smartphone, Kamera DSLR, dan Go Pro tanpa adapter tambahan. Selain itu, tongkat monopod Attanta tidak mudah kendur karena menggunakan pengunci. Jadi gadget Anda  dipastikan aman, tidak akan terjatuh saat sedang selfie.

Monopod Attanta hadir dengan beragam pilihan desain dan harga yang terjangkau. Anda bisa melakukan browsing di berbagai took online untuk mendapatkan monopod Attanta yang Anda inginkan. Sebagai bahan pertimbangan, perangkat tongsis Attanta untuk profesional hadir dengan pilihan warna hitam,silver, dan biru.

Monopod Attanta profesional cocok untuk Mobile, Gopro Camera, Digital Camera, DV Camera, Camera DSLR, Ipad, dan lain sebagianya. Ukuran panjang tongkat maksimal mencapai 94 cm. Dengan berat 136 gram, monopod Attanta profesional tidak akan menyulitkan Anda untuk mengatur fokus alat jepret Anda.

Pilihlah tongsis yang sesuai fungsinya

Tongsis adalah kependekan dari “tongkat narsis”. Tahukah Anda bahwa benda ini pertama kali diciptakan oleh orang Indonesia pada sekitar tahun 2012. Dia adalah Babab Dito Respati yang mulai mendapatkan ide untuk menciptakan Tongsis saat acara developer di Bangkok awal tahun 2012. Awalnya benda ini bernama “Tongkat Ajaib.” Namun nama itu lama kelamaan meredup karena kurang familiar.

Justru kemudian muncul istilah baru, yaitu tongsis yang lebih enak didengar. Entah siapa yang pertama kali memakai istilah tongsis tersebut. Kepopuleran tongsis sempat meredup ditahun 2013, namun entah karena alasan apa kini tongsis menjadi marak kembali di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Perihal tongsis ini, sebetulnya tongsis seperti apa sih yang bagus? Untuk menjawab pertanyaan, kita bisa kembali ke pertanyaan awal apa sebetulnya fungsi tongsis. Ingatlah bahwa fungsi utama tongsis adalah untuk membantu anda dalam memotret Selfie. Maka, tongsis yang bagus adalah yang bisa membuat foto yang Anda ambil maksmial. Selain itu, tongsis juga harus aman artinya kamera atau smartphone jangan sampai jatuh.

Dari prasyarat itu, monopod Attanta sangat memenuhinya. Selain mudah dioperasikan untuk perangkat jepret apa saja, monopod Attanta juga aman karena ada alat pengait yang dikunci sehingga alat jepret tidak jatuh atau juga kahilangan fokus karena bergerak. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.