Langsung ke konten utama

Apapun Alat Jepretnya, Monopod Attanta Tongsis-nya

Monopod AttantaBagi Anda yang belum tahu, yang dimaksud monopod itu ya tongsis alias tongkat narsis. Monopod itu istilah yang benarnya, tapi ya bukan berarti tongsis salah. Justru tongsis lah istilah yang dipakai secara umum oleh pecinta kegiatan berfoto selfie. Nah, jika Anda mencari tongsis atau monopod yang punya kelas dengan kualitas terjamin, ya monopod Attanta-lah pilihannya.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki monopod Attanta yang tak dimiliki tongsis lainnya. Diantara kelebihan monopod Attanta adalah dengan panjang maksimal 1 meter, monopod Attanta bisa digunakan untuk smartphone, Kamera DSLR, dan Go Pro tanpa adapter tambahan. Selain itu, tongkat monopod Attanta tidak mudah kendur karena menggunakan pengunci. Jadi gadget Anda  dipastikan aman, tidak akan terjatuh saat sedang selfie.

Monopod Attanta hadir dengan beragam pilihan desain dan harga yang terjangkau. Anda bisa melakukan browsing di berbagai took online untuk mendapatkan monopod Attanta yang Anda inginkan. Sebagai bahan pertimbangan, perangkat tongsis Attanta untuk profesional hadir dengan pilihan warna hitam,silver, dan biru.

Monopod Attanta profesional cocok untuk Mobile, Gopro Camera, Digital Camera, DV Camera, Camera DSLR, Ipad, dan lain sebagianya. Ukuran panjang tongkat maksimal mencapai 94 cm. Dengan berat 136 gram, monopod Attanta profesional tidak akan menyulitkan Anda untuk mengatur fokus alat jepret Anda.

Pilihlah tongsis yang sesuai fungsinya

Tongsis adalah kependekan dari “tongkat narsis”. Tahukah Anda bahwa benda ini pertama kali diciptakan oleh orang Indonesia pada sekitar tahun 2012. Dia adalah Babab Dito Respati yang mulai mendapatkan ide untuk menciptakan Tongsis saat acara developer di Bangkok awal tahun 2012. Awalnya benda ini bernama “Tongkat Ajaib.” Namun nama itu lama kelamaan meredup karena kurang familiar.

Justru kemudian muncul istilah baru, yaitu tongsis yang lebih enak didengar. Entah siapa yang pertama kali memakai istilah tongsis tersebut. Kepopuleran tongsis sempat meredup ditahun 2013, namun entah karena alasan apa kini tongsis menjadi marak kembali di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Perihal tongsis ini, sebetulnya tongsis seperti apa sih yang bagus? Untuk menjawab pertanyaan, kita bisa kembali ke pertanyaan awal apa sebetulnya fungsi tongsis. Ingatlah bahwa fungsi utama tongsis adalah untuk membantu anda dalam memotret Selfie. Maka, tongsis yang bagus adalah yang bisa membuat foto yang Anda ambil maksmial. Selain itu, tongsis juga harus aman artinya kamera atau smartphone jangan sampai jatuh.

Dari prasyarat itu, monopod Attanta sangat memenuhinya. Selain mudah dioperasikan untuk perangkat jepret apa saja, monopod Attanta juga aman karena ada alat pengait yang dikunci sehingga alat jepret tidak jatuh atau juga kahilangan fokus karena bergerak. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.