Langsung ke konten utama

Bantal Jersey, Biar Tidur pun Mimpi Bola

Bantal JerseyKesukaan alias hobi banyak orang adalah rezeki bagi orang yang pandai melihat peluang. Tak terkecuali dengan kesukaan para penggemar olah raga sepakbola. Saya tidak tahu angka pasti pecinta olah raga ini di Indonesia, namun kasat mata saja kita bisa katakana puluhan juta orang Indonesia menggemari olah raga ini.

Mereka tidak hanya menggemari sepakbola dalam negeri tetapi juga luar negeri, terutama sepakbola Eropa. Kita bisa lihat kelompok-kelompok pendukung fanatik klub lokal dan dunia menjamur di seluruh penjuru Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Ini menjadi pasar yang sangat potensial bagi produsen merchandise khas sepakbola.

Ada banyak merchandise asli ataupun palsu (produksi lokal) berbau sepakbola yang beredar di pasaran, salah satu yang menarik perhatian saya adalah bantal jersey. Bantal yang dimaksud berbentuk jersey (seragam) klub tertentu. Hadir dengan harga beragam dari mulai Rp.30 rb – ratusan ribu, produk yang fungsinya sebagai bantal ini memiliki keistimewaan lain bagi para penggila sepak bola.

Selain menjadi koleksi dari pernak-pernik klub bola yang disukai, produk ini juga bisa digunakan sebagai bantal saat tidur atau sekedar dipajang saja di kursi ruang tamu. Selain itu, bantal jersey juga sangat cocok untuk dijadikan kado istimewa pasangan Anda yang menggemari sepak bola. Hadiah seperti ini tentu akan membuat teman Anda yang pencinta bola senang. Jadi, saat mereka bersantai atau tidur pun, mimpinya tetap tentang bola.

Demam Euro 2016

Biasanya penjualan merchandise berbau sepakbola semacam bantal jersey ini akan semakin ramai saat dihelat sebuah ajang sepakbola dunia. Kebetulan tahun 2016 ini, tepatnya musim panas nanti (sekitar Juli-Agustus), akan ada salah satu ajang sepakbola terbesar di dunia, yaitu Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016 yang disingkat Euro 2016.

Perancis akan menjadi tuan rumahnya dan akan diikuti oleh sekitar 24 tim terbaik di seluruh penjuru Eropa. Untuk diketahui, walaupun Indonesia tidak ikut serta langsung dalam perhelatan Euro 2016, namun banyak pendukung tim-tim nasional peserta Euro 2016 di Indonesia. Sebut saja tim-tim besar seperti Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Italia, Portugal, mereka memiliki banyak fans di Indonesia.

Belum lagi pemain-pemain bintang yang terlibat, walaupun negaranya tak begitu populer, seperti Zlatan Ibrahimovic (asal Swedia), Eden Hazard (asal Belgia), Gareth Bale (asal Wales), dan lainnya memiliki banyak fans di Indonesia. Kenyataan itu diperkirakan akan mendongkrak penjualan berbagai merchandise berbau sepakbola, termasuk bantal jersey.

Mencari bantal jersey

Tidak sulit untuk mendapatkan bantal jersey berbagai jenis. Anda bisa mencarinya langsung di sentra-sentra boneka dan peralatan rumah, atau bisa belanja online. Ada banyak alamat belanja online yang bisa coba Anda kunjungi untuk mencari bantal jersey tim kesayangan Anda. Anda bisa mencobanya di tokopedia.com, priceza.co.id, putriboneka.com, bonekacantikmu.com, dan berbagai alamat online lainnya.

Selamat berburu dan mencari bantal jersey tim atau pemain kesayangannya Anda! (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.