Langsung ke konten utama

Bantal Jersey, Biar Tidur pun Mimpi Bola

Bantal JerseyKesukaan alias hobi banyak orang adalah rezeki bagi orang yang pandai melihat peluang. Tak terkecuali dengan kesukaan para penggemar olah raga sepakbola. Saya tidak tahu angka pasti pecinta olah raga ini di Indonesia, namun kasat mata saja kita bisa katakana puluhan juta orang Indonesia menggemari olah raga ini.

Mereka tidak hanya menggemari sepakbola dalam negeri tetapi juga luar negeri, terutama sepakbola Eropa. Kita bisa lihat kelompok-kelompok pendukung fanatik klub lokal dan dunia menjamur di seluruh penjuru Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Ini menjadi pasar yang sangat potensial bagi produsen merchandise khas sepakbola.

Ada banyak merchandise asli ataupun palsu (produksi lokal) berbau sepakbola yang beredar di pasaran, salah satu yang menarik perhatian saya adalah bantal jersey. Bantal yang dimaksud berbentuk jersey (seragam) klub tertentu. Hadir dengan harga beragam dari mulai Rp.30 rb – ratusan ribu, produk yang fungsinya sebagai bantal ini memiliki keistimewaan lain bagi para penggila sepak bola.

Selain menjadi koleksi dari pernak-pernik klub bola yang disukai, produk ini juga bisa digunakan sebagai bantal saat tidur atau sekedar dipajang saja di kursi ruang tamu. Selain itu, bantal jersey juga sangat cocok untuk dijadikan kado istimewa pasangan Anda yang menggemari sepak bola. Hadiah seperti ini tentu akan membuat teman Anda yang pencinta bola senang. Jadi, saat mereka bersantai atau tidur pun, mimpinya tetap tentang bola.

Demam Euro 2016

Biasanya penjualan merchandise berbau sepakbola semacam bantal jersey ini akan semakin ramai saat dihelat sebuah ajang sepakbola dunia. Kebetulan tahun 2016 ini, tepatnya musim panas nanti (sekitar Juli-Agustus), akan ada salah satu ajang sepakbola terbesar di dunia, yaitu Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016 yang disingkat Euro 2016.

Perancis akan menjadi tuan rumahnya dan akan diikuti oleh sekitar 24 tim terbaik di seluruh penjuru Eropa. Untuk diketahui, walaupun Indonesia tidak ikut serta langsung dalam perhelatan Euro 2016, namun banyak pendukung tim-tim nasional peserta Euro 2016 di Indonesia. Sebut saja tim-tim besar seperti Perancis, Spanyol, Jerman, Inggris, Italia, Portugal, mereka memiliki banyak fans di Indonesia.

Belum lagi pemain-pemain bintang yang terlibat, walaupun negaranya tak begitu populer, seperti Zlatan Ibrahimovic (asal Swedia), Eden Hazard (asal Belgia), Gareth Bale (asal Wales), dan lainnya memiliki banyak fans di Indonesia. Kenyataan itu diperkirakan akan mendongkrak penjualan berbagai merchandise berbau sepakbola, termasuk bantal jersey.

Mencari bantal jersey

Tidak sulit untuk mendapatkan bantal jersey berbagai jenis. Anda bisa mencarinya langsung di sentra-sentra boneka dan peralatan rumah, atau bisa belanja online. Ada banyak alamat belanja online yang bisa coba Anda kunjungi untuk mencari bantal jersey tim kesayangan Anda. Anda bisa mencobanya di tokopedia.com, priceza.co.id, putriboneka.com, bonekacantikmu.com, dan berbagai alamat online lainnya.

Selamat berburu dan mencari bantal jersey tim atau pemain kesayangannya Anda! (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK