Langsung ke konten utama

Sweater V-Neck Bikin Pria Tambah Keren

Sweater V NeckJika ditanya jenis pakaian apakah yang sering dipakai saat musim dingin atau musim penghujan di daerah tropis, maka salah satunya adalah sweater. Melihat fungsinya, sweater tak jauh berbeda dengan jaket, yaitu pelindung tubuh dari udara dingin. Dulu kabarnya sweater hany dipakai kalangan wanita, tapi kini para pria pun nampak modis memakai sweater.

Tentunya desain lah yang membedakan antara sweater untuk wanita dan untuk pria. Tak kalah menariknya dari jenis sweater untuk para wanita, jenis sweater untuk pria pun hadir dengan berbagai macam desain. Salah satunya adalah jenis sweater V-neck untuk pria. Selain jenis sweater V-neck pria, ada juga jenis lain seperti crew neck dan turtle neck.

Pada dasarnya ketiga jenis sweater itu bisa dijadikan salah satu pilihan untuk tampil modis dan percaya diri bagi Anda para pria. Dalam tulisan ini, saya lebih concern dengan jenis sweater V-neck pria. Jenis sweater V-Neck pria merupakan sweater yang bergaya klasik. Bentuk V pada bagian leher memiliki gaya yang simpel tetapi keren.

Sweater V-neck ini cocok untuk dua acara, yaitu acara formal dan non formal. Untuk acara formal, jeans bisa menjadi pilihan kombinasinya. Kemudian, tinggal menambahi sepatu dan tambahan blazer, maka tampilan Anda pun segera berubah menjadi formal. So, silakan lihat lemari Anda, sudahkah Anda memiliki sweater V-neck wahai para pria? Jika belum, silakan tambah koleksi Anda!

Sejarah Sweater

Sweater adalah pakaian rajutan dimaksudkan untuk menutupi badan dan lengan. Secara tradisional, sweater terbuat dari wol. Kini, sweater juga banyak dibuat dari bahan kapas , serat sintetis , atau kombinasi dari semuanya.

Istilah “sweater” berhubungan dengan berbagai pakaian rajut. Sweater adalah pakaian serbaguna yang dapat dikenakan di atas hampir semua pakaian. Sweater dapat dipadukan dengan kemeja lalu dasi. Sweater juga bisa dipadukan dengan kaus dan celana jeans yang lebih santai. Sweater juga bisa dikenakan sebagai pengganti kemeja (tanpa dalaman) lalu ditambah blazer atau jas di luar. Keren deh!

Tahukah Anda! Inggris dan Amerika Serikat (AS) mempunyai sebutan yang berbeda terhadap sweater. Sweater disebut juga Cardigan di AS, sedangkan di Inggris sweater juga disebut Pullover atau Jersey.

Memilih Sweater

Oh ya, berikut ada tips memilih sweater. Nah, sebelum memilih sweater, pastikan Anda akan memadukannya dengan busana jenis apa. Ada baiknya menyeimbangkan atasan sweater yang tebal dengan bawahan bersiluet ramping berjenis jeans. Hindari juga menggunakan celana berpipa lebar untuk dipadukan dengan sweater.

Sweater V-neck paling cocok untuk pria dengan tubuh proporsional. Jadi bagi Anda yang bertubuh subur sebaiknya jangan pilih V-neck, tapi crew neck. Selain itu, asalkan tak dipadu-padankan secara nyeleneh berlebihan, sweater cocok dengan suasana dan paduan apa saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK