Langsung ke konten utama

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Dua Gadget dengan High Performance

Samsung Galaxy S7Setelah sebelumnya (26 Februari) melakukan launching dalam event Global Unpacked di Barcelona, Spanyol, vendor gadget terkemuka asal Korea Selatan, Samsung, akhirnya juga meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Jakarta (1 Maret).

Kembali ke kedua gadget (Samsung S7 dan S7 Edge). Galaxy S7 hadir dengan berbagai fitur high performance yang memungkinkan penggunanya maju to the next level. Dalam dua gadget rilis teranyarnya itu Samsung membawa teknologi Dual Pixel. Fitur canggih itu memungkinkan kamera menangkap fokus dengan waktu yang super singkat, 0,2 detik. Fitur ini dipastikan bakal membuat pecinta gadget melilitkan lidah.

Selain itu, kamera utama yang beramunisikan 12 megapiksel (MP) dalam kedua gadget ini juga didukung bukaan lensa f1.7. Efeknya, kedua gadget bisa menghasilkan detail gambar dalam kondisi minim cahaya, atau tanpa cahaya sekalipun.

Soal game, kaum gamer tak perlu khawatir. Kedua smartphone Samsung memanjakan gamer dengan fitur Vulkan API. Dengan fitur ini kaum gamer bisa main game dengan detail grafis berkualitas dan mampu meredam lagging.

Bagaimana cara mendapatkan Samsung S7 dan Samsung Edge? Pihak Samsung Indonesia menuturkan bahwa sesi preorder kedua smartphone sudah dibuka sejak 26 Februari lalu hingga 13 Maret. Untuk unit perangkatnya bisa diperoleh mulai 25 Maret. Tunggu apalagi, silakan serbu gerai-gerai Samsung di kota Anda!

Untuk spesifikasi kedua seri Samsung, berikut data selengkapnya!

  1. Baik Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge diperkuat chipset Exynos 8890.
  2. Ada juga pilihan chipset Snapdragon 820 dan RAM sebesar 4 GB.
  3. Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow
  4. Kamera belakang dengan sensor beresolusi 12 Megapiksel (MP) piksel ganda.
  5. Kemampuan 100% phase detection pixel (Galaxy S6: 0,78 phase detection pixel)
  6. Always on Display (AOD) yang memungkinkan pengguna menampilkan Time, Calender, dan Personalize, meskipun layar sedang tidak aktif.
  7. Khusus Galaxy S7 Edge ada tambahan fitur Edge UX yang berfungsi menampilkan lebih banyak aplikasi pada Edge screen.

Samsung Galaxy S7 GRATIS buat kamu!

Untuk kamu yang belum ada budget buat beli Samsung Galaxy S7 maupun S7 Edge ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan gadget ini GRATIS. Samsung Indonesia lagi ngadain Samsung Galaxy S7 Blog Competition. Dalam kompetisi blog ini, kamu harus bisa menuliskan tentang momen rilis Galaxy S7. Di dalam tulisan kamu nantinya kamu bisa mengutarakan bagaimana Galaxy S7 dapat membantu kamu untuk menaklukkan segala ketidakmungkinan, tantangan, dan meraih kesempatan dengan menggunakan fitur high performance dari Samsung Galaxy S7.

Nah, ini nih syarat dan ketentuannya

  1. Peserta harus mendaftarkan diri pada form lomba Blogging Competition yang terdapat pada halaman IDBlogNetwork
  2. Peserta diwajibkan untuk menonton ulang event Global Unpacked di: http://www.youtube.com/samsungmobile & menyertakan link untuk menonton livestream di dalam tulisan
  3. Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat) dan tidak sedang dilombakan di tempat lain
  4. Konten tulisan tidak mengandung SARA, pornografi, serta hasutan kepada pihak lain untuk melakukan tindak anarki
  5. Konten sesuai dengan tema yang telah ditentukan
  6. Judul harus mengandung nama produk: Samsung Galaxy S7
  7. Dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan
  8. Jumlah paragraf minimal 4 paragraf
  9. Peserta bukan karyawan SAMSUNG atau penyelenggara kontes
  10. Bagi yang tidak mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (tidak valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus
  11. Penulisan nama produk adalah SAMSUNG GALAXY S7 (harus sama persis)
  12. Persuasi tulisan dan pembahasan seputar SAMSUNG GALAXY S7 dibuat halus dan bercerita sesuai gaya penulisan masing-masing blogger
  13. Penulisan diharapkan dapat menjelaskan beberapa hal, di antaranya:
  14. Hal menarik apa yang Anda temukan di launching SAMSUNG GALAXY S7 kali ini?
  15. Jelaskan menurut pendapat Anda, dengan fitur-fitur high performance yang dimiliki oleh SAMSUNG GALAXY S7 di bawah ini, hal/tantangan/kesempatan apa saja yang bisa Anda raih/selesaikan? misalnya: Saya hobi night ride dengan sepeda kesayangan. Menurut saya, dengan fitur f1.7 pada camera Samsung Galaxy S7, saya bisa mengabadikan momen-momen menarik yang saya temukan di jalan dengan lebih terang dan less noise
  16. Camera (dual pixel, f 1.7)
  17. Design (Metal body, ergonomic design and capless underwater capability)
  18. Battery (3600 mAh)
  19. CPU & RAM
  20. Penulisan blog diharapkan memuat keyword “Samsung, Galaxy, S7, Terbaru, Spesifikasi, Review”
  21. Peserta diwajibkan mempromosikan hasil tulisan di social media asset masing-masing dengan hashtag #NextLevelS7
  22. Penulisan blog wajib memuat link dan ajakan untuk mengunjungi http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/galaxy-s7/  untuk melihat updates seputar Samsung Galaxy S7.

Hadiah Lomba Blog

Yakin udah siap nulis dan ikutan lomba ini? Bakal ada 1 unit Samsung Galaxy S7 Edge GRATIS untuk Juara 1. Terus ada juga Uang Tunai Rp 10.000.000 dan Juara 3 akan mendapatkan hadiah Uang Tunai Rp 5.000.000

Nah, kalian para bloggers dan pecinta gadget Samsung, tunggu apa lagi! Ayo segera ikuti Samsung Galaxy S7 Blog Competition! Hadiahnya sangat menggoda. Jangan sampai menyesal tidak ikutan konpetisi ini! Info lengkap Samsung Galaxy S7 Blog Competition kunjungi http://goo.gl/z5xMdV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.