Langsung ke konten utama

Review Vizz Long Lasting High Capacity Li-ion Battery

Baterai VIZZKebutuhan akan penggunaan smartphone membuat kita harus selalu sedia energi untuk bisa menghidupkannya. Terlebih bagi saya sebagai seorang yang sehari-hari bekerja dengan menggunakan smartphone yang selalu membantu aktivitas. Kapasitas baterai yang digunakan pada smartphone pun beraneka ragam ukuran atau kapasitasnya.

Saat ini saya menggunakan ponsel Smartfren Andromax Qi sejak bulan Agustus 2015 lalu. Baterai yang digunakan untuk ponsel keluaran Hisense ini berkapasitas 1900 mAh. Baru satu minggu ini setiap kali sisa baterai sudah menunjukkan 50%, selalu saja ponsel langsung mati. Lalu saya coba charge hingga penuh 100% saya hidupkan, dan itu berulang terus hingga membuat suatu waktu pada perjalanan diluar kantor, saya harus membutuhkan tenaga cadangan untuk menghidupkannya kembali.

Akhirnya kemarin 12 April 2016 saya menuju ke salah satu pusat penjualan smartphone di Singosaren Plaza, Solo untuk mencari baterai Smartfren Andromax Qi. Pada awalnya saya mencari untuk merk baterai Alvaro, karena terbukti sebelumnya saya pernah pakai 4 tahun di smartphone yang lain masih normal dan awet. Dan penjaga counter pun mengatakan bahwa untuk Alvaro belum mengeluarkan baterai untuk Smartfren Andromax Qi. Lalu penjaga counternya pun memberikan baterai dengan merk Vizz.

Vizz Battery Vizz Battery Vizz Battery Vizz BatteryUntuk baterai Vizz ini saya beli dengan harga Rp 140.000, kebetulan karena toko yang saya datangi sedang ada program diskon ulang tahun, saya pun diberikan diskon 29% dan menjadi Rp 99.400 dengan menggunakan member card.

Spesifikasi Baterai VIZZ:

  • Technology Super Power Cell
  • 72 hour aging test
  • Low Pressure Injection Mouding
  • No Memory Effect

Bergegas saya balik kantor dan memasang baterai Vizz tersebut.

Hasil dari penggunaan baterai Vizz untuk digunakan di jaringan 4G:

  1. Baterai bertahan dari jam 17,00-21.30, itu artinya lebih kurang 4 jam 30 menit jika digunakan pada jaringan 4G LTE
  2. Waktu pengecasan dari 0% hingga 100% membutuhkan waktu lebih kurang 2 jam.
  3. Kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 2.500 mAh
  4. Harga terjangkau
  5. Garansi 2 minggu jika mengalami kendala pada penggunaan awal.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK