Langsung ke konten utama

Smartfren luncurkan 2 varian baru, Andromax A dan Andromax E2+

Jakarta, 2 Juni 2016 Smartfren luncurkan 2 varian baru, Andromax A dan Andromax E2+. Kedua perangkat ini diluncurkan secara bersamaan sebagai smartphone 4G pertama dengan harga murah dan terjangkau di Indonesia. Kedua smartphone ini bisa digunakan untuk menikmati jaringan 4G LTE Smartfren di lebih dari 85 kota di seluruh Indonesia.

Smartfren Andromax E2+

Smartfren Andromax E2+

Andromax E2+ diluncurkan dengan berbagai macam hiburan. Smartfren Andromax E2+ ini dibekali dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7.

Untuk tampilan, Andromax E2+ dilengkapi dengan layar 4,5” IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854×480 piksel sehingga pengguna akan mendapatkan tampilan dengan angle yang lebih baik serta warna yang lebih nyata. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio yang menyajikan audio berkualitas tinggi dengan efek surround digital.

Tak hanya itu, Smartfren menyematkan fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur-fitur lain yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan flash. Baterai Andromax E2+ juga memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Untuk harga, Smartfren Andromax E2+ ini lebih mahal senilai Rp 1.199.000 dibandingkan pendahulunya yaitu Smartfren Andromax E2 yang berada di harga Rp 899.000. Terpaut Rp 300.000, namun mendapat spesifikasi ponsel yang lebih tinggi.

Smartfren Andromax A

Smartfren Andromax A

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga meluncurkan seri Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesorQuad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM yang mampu mendukung aktivitas pengguna. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5” dengan resolusi FWVGA menghadirkan warna-warna yang lebih hidup, sehingga foto terlihat lebih nyata. Teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang dimiliki oleh Andromax A memungkinkan pengguna untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada dibawah sinar matahari.

Smartfren Andromax A sendiri dibanderol dengan harga Rp. 649.000,-. Dalam paket pembelian, Smartfren memberikan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan juga 100 SMS selama 7 hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga