Langsung ke konten utama

Zenfone Max, Smartphone Berbaterai Besar yang Bisa Jadi Powerbank

Baru-baru ini ASUS mengeluarkan produk baru yaitu Asus Zenfone Max, Smartphone Berbaterai Besar yang Bisa Jadi Powerbank. Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai sangat besar tentu sudah menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunanya.  Apalagi jika smartphone itu dilengkapi juga dengan kemampuan untuk mengisi perangkat lain. Kedua fitur tersebut hadir dalam satu perangkat yang diberi nama ASUS Zenfone Max.

ASUS Zenfone Max bisa berbagi energi / power untuk smartphone lain untuk charging atau pengisian disaat darurat. Tidak hanya memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, ponsel pintar inipun dapat memasok energi atau menjadi powerbank bagi perangkat lainnya.

Asus Zenfone Max

Kentungan lainnya, dengan Asus Zenfone Max barang bawaan Anda juga tentu saja menjadi lebih ringan dan lebih sedikit, karena tidak lagi perlu membawa powerbank yang biasanya berukuran besar dan berat. Terakhir, dengan menggunakan ASUS Zenfone Max, pastinya tidak perlu ada anggaran untuk membeli powerbank. Artinya, tidak hanya simple dan mudah, tetapi juga Anda bisa berhemat.

Tampil Mewah dengan Premium Leather Design

Smartphone dengan baterai berukuran lebih dari 2x lipat smartphone biasa ini tidak membuat Zenfone Max terlihat besar, tebal dan tidak fashionable. Sebaliknya, smartphone ini justru memiliki tampilan kompak dan mewah berkat penggunaan premium leather design pada bagian punggung smartphone.

Penggunaan pola leather design pada ASUS Zenfone Max memberikan kesan premium yang cocok disandingkan dengan sebuah tas kulit atau dompet kulit yang Anda gunakan ketika bekerja atau perjalanan bisnis. Jika Anda adalah seorang wanita yang mengutamakan penampilan, ASUS Zenfone Max juga cocok untuk mengimbangi gaya Anda yang berkelas.

ASUS Zenfone Max tidak hanya terlihat mewah di mata, namun ketika disentuh, premium leather design ini akan memberikan sensasi seperti memegang permukaan sebuah produk fashion premium dari Eropa yang memiliki bahan kulit terbaik. Permukaan premium leather design yang lembut dengan guratan-guratan permukaan kulit pada ASUS Zenfone Max membuat Anda percaya diri jika kerabat Anda ingin melihat smartphone Anda.

Asus Zenfone Max

Uniknya, meskipun memiliki premium leather design yang lembut dan mewah, bagian premium leather design ASUS Zenfone Max ini memiliki permukaan yang cukup tangguh, ia tidak mudah tergores dan mudah untuk dibersihkan jika terdapat debu atau kotoran yang menempel. Anda tidak perlu menggunakan back cover tambahan untuk menjaga tampilan premium leather design ASUS Zenfone Max ini tetap terjaga.

Tidak hanya lebih mewah, penggunaan premium leather design juga memberikan cengkraman yang mantap ketika Anda menggenggam smartphone. Bahan ini tidak licin dan tidak membuat tangan Anda berkeringat saat menggeggamnya. Bentuk bodi belakang yang melengkung mengikuti kontur tangan juga membuat ASUS Zenfone Max semakin ergonomis ketika digunakan.

Untuk mendukung kesan premium yang ditunjukan oleh premium leather design, para desainer ASUS membingkai Zenfone Max dengan metal effect bezel berwarna keemasan yang membuatnya kokoh. Tidak seperti smartphone lainnya, bingkai ini didesain dengan sudut-sudut melingkar agar ASUS Zenfone Max tetap nyaman disimpan di dalam saku celana.

ASUS Zenfone Max dengan premium leather design tersedia dalam dua buah pilihan warna yang terdiri dari warna hitam yang menunjukan desain mewah dan eksklusif, dan pilihan warna putih untuk anda yang ingin terlihat klasik dan berkelas.

Di Indonesia, saat ini ASUS Zenfone Max ZC550KL sudah tersedia lewat jalur mitra distribusi ASUS yakni PT. Erajaya Swasembada di harga Rp2.599 juta. Menarik bukan? Saatnya beraktivitas seharian penuh tanpa rasa khawatir dan selamat menikmati gaya hidup baru yang terbebas dari ketergantungan atas stop kontak ataupun powerbank.

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Max

ModelASUS Zenfone 2 Max ZC550KL
CPUQualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz
GPUAdreno 306 400MHz
RAM2GB RAM
Storage16GB + 5GB ASUS Webstorage gratis
Micro SDYes (up to 128GB)
ConnectivityWLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP, Wifi Direct, Super Fast Wi-Fi Hotspot Capability (Tethering), MicroUSB (USB OTG + Charging), 35 mm earjack
NetworkDual Antenna untuk sinyal lebih baik
4G LTE Cat4 Download speed hingga 150Mbps
LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), dan 20 (800)
SIM CardDual Micro-SIM Support
NavigationGPS, BDS, GLONASS
Display5,5 inci super bright IPS HD 720×1280 with 178’ wide view angle, 267 ppi, ASUS TruVivid Full Screen Lamination Technology
Super Scratch Corning Gorilla Glass 4

Ultra sensitive touch panel with glove touch support, ASUS ZenMotion support Touch and Motion gesture (termasuk tap-tap untuk membuka dan mengunci layar)

VideoVideo Recording MPEG-4 1080 @30fps

Playback MPEG-4 up to 1080p

BatteryLithium-Polimer 5.000 mAh
Main Camera13MP laser autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0.03 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terang hingga 400%
Front Camera5MP Autofokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140o
SensorAccelerometer/Ambient Light/Proximity/E-Compass/Hall Sensor
AudioDual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam dengan 5 magnet sound chamber
OSAndroid 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (What’s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
AppsGoogle App, ASUS Sync, Mycloud, File Manager, Mylibrary, Supernote

BBM & Whatsapp Ready

Dimension152.5 x 77.2 x 10.8 mm
Weight170g
WarnaPremium Leather Black, Premium Leather White
PriceRp2.599.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.