Langsung ke konten utama

ASUS Ngajakin Pergi Ke Bali Untuk Zenvolution 2016

Pagi itu, 7 September 2016, suasana Jogja cerah dengan dihiasi awan biru yang nampak dilangit. Pukul 04.30 terbangun dengan suara dering telepon morning call dari reception hotel Premiere Inn Hotel Jogja. Dan pagi itupun langsung bergegas mandi, dan sarapan, lanjut menuju Bandar Udara International Adi Sucipto.

Jam 06.20, setelah saya, rekan blogger yang lain sudah siap, kami diantar menuju bandara oleh pihak hotel. Sampai dibandara lebih kurang jam 06.40. Suasana bandara pun masih nampak lengang. Kami berada di Terminal B, dan ini adalah pertama kalinya saya berada di Terminal B Bandara Adi Sucipto. Terminal B ini adalah terminal keberangkatan domestik, letaknya dari terminal lama lebih kurang 500 meter.

Asus Zenvolution 2016
Bersama Rekan Blogger di Terminal B Bandar Udara International Adi Sucipto (Photo: Primastuti)

Lebih kurang jam 07.50 petugas bandara menginformasikan keberangkatan Air Asia XT 8441, dan kami pun dipersilahkan segera boarding atau naik ke pesawat. Dan kami pun naik pesawat dengan kursi di line 10 dan 11. Perjalanan menuju ke Denpasar Bali ditempuh lebih kurang 1 jam, dan ada perbedaan waktu antara Jogja dengan Denpasar.

Bersama Irfan (Pertamax7.COM) berada di Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai Denpasar

Dan berhubung tak ada barang bawaan bagasi yang dibawa, hal yang pertama dilakukan setelah sampai di bandara adalah berburu rest room. Hahhaha… Ya iyalah, saking kebeletnya…

Lega juga akhirnya, setelah ketemu rest room, saya dan rekan lain menuju ke salah satu titik yang berada di depan outlet Roti Boy untuk melakukan registrasi ulang, dan mengambil RFID. Well setelah itu, kami diarahkan menuju bus yang akan membawa kami ke lokasi event di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) di kawasan Nusa Dua Bali Resort.

Asus Zenvolution 2016
Suasana di dalam bus, menuju BNDCC (Photo: Primastuti)

Dalam perjalanan, kami melewati Tol Atas Laut yang mana jalur ini adalah jalur menuju kawasan wisata nusa dua Bali. Sebenarnya ada jalur lain selain jalur ini untuk menuju ke kawasan nusa dua, namun terkadang macet. Tapi berhubung pas kami berada di Bali sedang ada perayaan galungan, jalanan pun nampak lengang.

Sampai juga di Bali Nusa Dua Convention Centre, dan kami turun di Nusa Dua South Lobby BNDCC.

Untuk memasuki ruangan event Asus Zenvolution 2016, peserta harus tap RFID didepan pintu masuk. Dan disediakan beberapa titik untuk tap RFID untuk bisa memasuki ruangan event.

Sampai disini, ternyata sudah banyak rekan – rekan blogger lain yang lebih awal tiba di lokasi. Mereka diantaranya Bro Gie Wahyudi – Jakarta, dan Bro Asmarie – Semarang. Langsung deh tanpa lama-lama setelah menyapa mereka, menu lunch pun langsung di serbu.

Jam 13.30 WITA, event ASUS Zenvolution 2016 pun dimulai.

zenvolution 2016

Acara Asus Zenvolution 2016 dibuka oleh ASUS CEO Jerry Shen

Asus Zenvolution 2016

Secara resmi, di ASUS Zenvolution 2016 ini, ASUS memperkenalkan lini produk terbaru generasi ketiga Zenfone, yaitu:

• Asus ZenFone 3
  • Asus ZenFone 3 Deluxe
  • Asus ZenFone 3 Ultra
  • Asus ZenFone 3 Max
  • Asus ZenBook 3
  • New Asus ZenFone Go
  • Asus Transformer 3
  • Asus Transformer 3 Pro

Menakjubkan sekali, disela-sela peluncuran produk terbaru ASUS, ada Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang diperkenalkan sebagai Brand Ambassador terbaru ASUS.

Asus Zenvolution 2016

Kedua talent ini memang pas memegang gelar Asus Zenfone 3 Brand Ambassador, karena karakteristik produk terbaru dari Asus ini kuat melekat pada keduanya.

Dan peluncuran lini produk terbaru Asus Zenfone 3 ini ditutup dengan session photo All Team ASUS.

Dan setelah itu ada coffe break, sebelum menuju rangkaian acara berikutnya yaitu Briefing tentang Asus Incredible Race yang akan dilaksanakan keesokan harinya atau 8 September 2016. Disela-sela coffe break, ada demo stand, dimana disana peserta Asus Zenvolution 2016 bisa langsung menyentuh lini produk terbaru Asus Zenfone 3 yang baru diluncurkan.

Saya pun juga berkesempatan untuk langsung “bersentuhan” dengan beberapa produk baru ASUS, salah satunya adalah Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Setelah coffe break dan sebelum pengenalan game Asus Incredible Race, betapa terkejutnya semua peserta mendapat 1 box hitam bertuliskan Zenfone 3, dan ternyata adalah perangkat Smartphone Asus Zenfone 3.

Dan setelah semua peserta kembali ke ruangan Bali Nusa Dua Convention Centre, ada session pengenalan fitur camera Zenfone 3 oleh Technical Public Relation ASUS, Joko Soemitro.

Joko Soemitro

Disini, Joko Soemitro mengenalkan fitur-fitur camera yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil photo/moment-moment selama mengikuti Asus Incredible Race. Diantaranya fitur-fitur camera yang bisa digunakan adalah Long Exposure, Low Light Mode, Children Mode, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa digunakan.

Ngga terasa waktu udah hampir jam 20.00 WITA dan berakhir juga Asus Zenvolution 2016 hari pertama, dan gak cuma ini aja acaranya, peserta juga  diajak ke Peninsula Bay untuk bisa menggunakan Smartphone yang sudah dibagikan plus, bagi 200 peserta yang sudah mendaftar mendapatkan Tripod GRATIS.

Semua photo yang diambil di Peninsula Bay, berkesempatan memenangkan 9 Asus Zenfone 3 dengan 3 kategori yaitu Long Exposure Category, Low Light Category, dan Free Category.

Dan ini adalah photo yang sempat saya ambil untuk diikutkan dalam photo competition ini.

asus zenfone 3

Dan lelah sudah hari pertama, tapi seneng, karena pada akhirnya sampai hotel pun masih juga explore Asus Zenfone 3 yang diberikan oleh ASUS diacara ini. Oh ya, sampai lupa di event ini saya diberikan penginapan di The Courtyard Bali Nusa Dua Resort (Courtyard by Marriott).

The Courtyard Bali Nusa Dua Resort
Image Source: Tripadvisor

Oke, ini cerita perjalanan saya hari pertama di Bali, masih ada cerita lainnya loh. Tungguin ya di postingan berikutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.