Langsung ke konten utama

ASUS ZenFone Go, Sekarang Dilengkapi Konektivitas 4G LTE

Beberapa waktu lalu ASUS meluncurkan lini produk ASUS Zenfone 3. Selain mengumumkan produk ASUS ZenFone 3, ASUS juga merilis seri ZenFone Go. ASUS ZenFone Go hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 4,5 inci dan 5 inci, tak hanya itu ASUS ZenFone Go yang terbaru ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.

ASUS ZenFone Go Menggunakan Prosesor Quad-core

Dibandingkan generasi terdahulu, ASUS ZenFone Go kini sudah diupdate dari sisi performa. Pada upgrade ASUS ZenFone Go ini sekarang dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, ASUS ZenFone Go terbaru mampu menangani sejumlah aplikasi dalam satu waktu dengan lancar, dan juga menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Desain ASUS ZenFone Go

Secara keseluruhan, desain ASUS ZenFone Go hadir dengan Ergonomic Arc Design dengan Intuitive Rear Controls. Ergonomic Arc design berarti desain ZenFone Go yang melengkung di bagian belakang membuatnya sangat ergonomis dan sesuai dengan kontur telapak tangan manusia yang tanpa sudut. Dengan demikian, ia menjadi lebih nyaman dan mantap dalam genggaman.

ASUS ZenFone Go juga menggunakan layout kontrol yang intuitif dengan menempatkan tombol fisik di bagian belakang sebagai bagian dari Ergonomic Arc Design smartphone ini. Penempatan tombol di posisi tersebut membuat pengaturan tingkat volume suara dan pengambilan foto selfie dapat dilakukan dengan sangat mudah, baik dengan tangan kanan ataupun kiri.

Dukungan Dual SIM Card ASUS ZenFone Go

ZenFone Go juga menyediakan dua slot SIM card di bagian dalamnya. Dengan demikian, pengguna bisa memisahkan antara nomor untuk dihubungi oleh sanak keluarga ataupun urusan pekerjaan dalam satu perangkat. Desain antena yang baru juga menghadirkan performa yang baik bahkan di kawasan yang memiliki kualitas sinyal yang kurang kuat. Desain ini juga dibuat agar mampu menurunkan penggunaan daya saat pencarian sinyal, sehingga bisa memiliki standby tim yang lebih baik.

Konektivitas ASUS ZenFone Go

Untuk konektivitasnya sendiri, ASUS ZenFone Go mendukung konektivitas 4G LTE di band 1 (2100MHz), 3 (1800MHz), 5 (850MHz), 7 (2600MHz), dan 8 (900MHz). Artinya, smartphone ini kompatibel dengan sebagian besar operator telekomunikasi yang hadir di Indonesia. Dari sisi kecepatan transmisi, pengguna bisa menikmati kecepatan download/upload hingga 100/50Mbps.

Kamera dengan Berbagai Macam Fitur

Zenfone Go ZB450KL dan ZB500KL dibekali dengan kamera utama 8 megapixel (ZB450KL)atau 13 megapixel (ZB500KL) dengan autofocus dan kamera depan 2MP (ZB450KL) atau 5MP (ZB500KL) di mana keduanya telah mengadopsi teknologi PixelMaster. Dengan demikian, kamera ASUS Zenfone Go ini masih bisa mengasilkan gambar yang jernih dan kemampuan low light yang sangat baik dibandingkan dengan smartphone lain.

Berbekal teknologi PixelMaster Camera, Zenfone Go memiiki banyak mode dalam pengambilan gambar baik dengan kamera utama, maupun kamera sekunder yang terletak di depan. Untuk kamera depan, ada opsi Auto, Beautification, Night Mode, HDR, Low Light, Time Lapse dan juga Effect. Untuk kamera belakang, ada tambahan Manual, QR code, Selfie, dan Panorama.

Kapasitas Penyimpanan ASUS ZenFone Go

Banyaknya pilihan modus pemotretan layaknya sebuah kamera professional dan juga dengan hasil kamera yang memukau, ASUS Zenfone Go bisa menjadi partner terbaik dalam mengambil foto kapan saja dan di mana saja. Jangan khawatir terkait masalah penyimpanan. Kapasitas penyimpanan internal 8GB (ZB450KL) atau 16GB (ZB500KL) dapat ditingkatkan lebih lanjut lewat MicroSD yang mendukungu hingga 128GB dan juga ASUS WebStorage gratis sebesar 5GB.

Pilihan Warna ASUS ZenFone Go

Untuk pengguna yang trendi dan modis, ASUS ZenFone Go juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup dan kepribadian seluruh penggunanya. Pilihan warna mulai dari Silver, Gold, Silver Blue, Black, Red, dan White tersedia untuk dipilih dan theme yang disediakan di dalam ZenUI yang bisa dikustomisasi lebih lanjut membuat pengguna ZenFone Go dapat melakukan personalisasi sesuai dengan mood-nya di hari itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK