Langsung ke konten utama

ASUS ZenFone Go, Sekarang Dilengkapi Konektivitas 4G LTE

Beberapa waktu lalu ASUS meluncurkan lini produk ASUS Zenfone 3. Selain mengumumkan produk ASUS ZenFone 3, ASUS juga merilis seri ZenFone Go. ASUS ZenFone Go hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 4,5 inci dan 5 inci, tak hanya itu ASUS ZenFone Go yang terbaru ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.

ASUS ZenFone Go Menggunakan Prosesor Quad-core

Dibandingkan generasi terdahulu, ASUS ZenFone Go kini sudah diupdate dari sisi performa. Pada upgrade ASUS ZenFone Go ini sekarang dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, ASUS ZenFone Go terbaru mampu menangani sejumlah aplikasi dalam satu waktu dengan lancar, dan juga menawarkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Desain ASUS ZenFone Go

Secara keseluruhan, desain ASUS ZenFone Go hadir dengan Ergonomic Arc Design dengan Intuitive Rear Controls. Ergonomic Arc design berarti desain ZenFone Go yang melengkung di bagian belakang membuatnya sangat ergonomis dan sesuai dengan kontur telapak tangan manusia yang tanpa sudut. Dengan demikian, ia menjadi lebih nyaman dan mantap dalam genggaman.

ASUS ZenFone Go juga menggunakan layout kontrol yang intuitif dengan menempatkan tombol fisik di bagian belakang sebagai bagian dari Ergonomic Arc Design smartphone ini. Penempatan tombol di posisi tersebut membuat pengaturan tingkat volume suara dan pengambilan foto selfie dapat dilakukan dengan sangat mudah, baik dengan tangan kanan ataupun kiri.

Dukungan Dual SIM Card ASUS ZenFone Go

ZenFone Go juga menyediakan dua slot SIM card di bagian dalamnya. Dengan demikian, pengguna bisa memisahkan antara nomor untuk dihubungi oleh sanak keluarga ataupun urusan pekerjaan dalam satu perangkat. Desain antena yang baru juga menghadirkan performa yang baik bahkan di kawasan yang memiliki kualitas sinyal yang kurang kuat. Desain ini juga dibuat agar mampu menurunkan penggunaan daya saat pencarian sinyal, sehingga bisa memiliki standby tim yang lebih baik.

Konektivitas ASUS ZenFone Go

Untuk konektivitasnya sendiri, ASUS ZenFone Go mendukung konektivitas 4G LTE di band 1 (2100MHz), 3 (1800MHz), 5 (850MHz), 7 (2600MHz), dan 8 (900MHz). Artinya, smartphone ini kompatibel dengan sebagian besar operator telekomunikasi yang hadir di Indonesia. Dari sisi kecepatan transmisi, pengguna bisa menikmati kecepatan download/upload hingga 100/50Mbps.

Kamera dengan Berbagai Macam Fitur

Zenfone Go ZB450KL dan ZB500KL dibekali dengan kamera utama 8 megapixel (ZB450KL)atau 13 megapixel (ZB500KL) dengan autofocus dan kamera depan 2MP (ZB450KL) atau 5MP (ZB500KL) di mana keduanya telah mengadopsi teknologi PixelMaster. Dengan demikian, kamera ASUS Zenfone Go ini masih bisa mengasilkan gambar yang jernih dan kemampuan low light yang sangat baik dibandingkan dengan smartphone lain.

Berbekal teknologi PixelMaster Camera, Zenfone Go memiiki banyak mode dalam pengambilan gambar baik dengan kamera utama, maupun kamera sekunder yang terletak di depan. Untuk kamera depan, ada opsi Auto, Beautification, Night Mode, HDR, Low Light, Time Lapse dan juga Effect. Untuk kamera belakang, ada tambahan Manual, QR code, Selfie, dan Panorama.

Kapasitas Penyimpanan ASUS ZenFone Go

Banyaknya pilihan modus pemotretan layaknya sebuah kamera professional dan juga dengan hasil kamera yang memukau, ASUS Zenfone Go bisa menjadi partner terbaik dalam mengambil foto kapan saja dan di mana saja. Jangan khawatir terkait masalah penyimpanan. Kapasitas penyimpanan internal 8GB (ZB450KL) atau 16GB (ZB500KL) dapat ditingkatkan lebih lanjut lewat MicroSD yang mendukungu hingga 128GB dan juga ASUS WebStorage gratis sebesar 5GB.

Pilihan Warna ASUS ZenFone Go

Untuk pengguna yang trendi dan modis, ASUS ZenFone Go juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup dan kepribadian seluruh penggunanya. Pilihan warna mulai dari Silver, Gold, Silver Blue, Black, Red, dan White tersedia untuk dipilih dan theme yang disediakan di dalam ZenUI yang bisa dikustomisasi lebih lanjut membuat pengguna ZenFone Go dapat melakukan personalisasi sesuai dengan mood-nya di hari itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.