Langsung ke konten utama

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto, Akomodasi Anda Di Yogyakarta

Ini adalah pengalaman saya menginap di Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto. Beberapa waktu lalu saat saya diundang untuk mengikuti event ASUS Zenvolution 2016, sebelum menuju Denpasar sehari sebelumnya diberikan tempat menginap di Yogyakarta. Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto, berada di Jalan Laksda Adisucipto km 8, Sleman tidak jauh dari Airport Adi Sucipto.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto yang letaknya strategis dekat dengan bandara ini menawarkan akses yang mudah bagi siapa saja, termasuk saya yang baru menginap pertama kalinya di Hotel Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto ini. Hotel ini letaknya di sebelah kiri dari arah Airport Adi Sucipto menuju Fly Over Janti.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Jika dihitung, jarak hotel Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto menuju Airport adalah lebih kurang 1,18 kilometer, dan bisa ditempuh dalam waktu 5 menit dalam keadaan lancar.

Begitu datang Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto saya langsung menuju basement hotel untuk memarkirkan kendaraan. Akses yang mudah menggunakan lift dari basement menuju lobby atau lantai lainnya. Begitu pertama datang, sambil menunggu proses check in, ada fasilitas internet connection free dengan menggunakan PC yang letaknya berada di depan Recepsionis.

Proses Check In/Check Out

Pertama datang, proses check in tidak membutuhkan waktu lama, bisa dibilang pelayanannya cepat. Untuk proses check in sendiri menggunakan identitas card bisa berupa KTP, SIM, atau Paspor. Kebetulan saat check in, berhubung e-KTP saya masing dalam proses dan belum jadi, saya menggunakan SIM. Setelah check in, diberikan kunci kamar di nomor 725 yang letaknya ada di Lantai 7 dari Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto ini. Untuk menuju kamar, lokasi lift juga tidak begitu jauh dari resepsionis.

Review Kamar

Begitu masuk kamar 725, nuansa warna ungu menjadi salah satu warna khas dari Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Yang saya tempati di kamar 725 ini adalah kamar type twin room, dimana dalam satu kamar terdapat dua bed terpisah. Di masing-masing bed terdapat bantal berwarna ungu, bantal tidur, selimut, bed cover yang cukup tebal.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Interior

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto ini interiornya futuristik, dari setiap sudutnya memiliki seni dan membuat kenyamanan dalam menginap.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Fasilitas Di Dalam Kamar

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto disetiap kamar dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner (AC), Televisi LCD with Televisi Cable Indovision, telepon, safety box, sandal, gantungan baju, dan buat yang bawa gadget banyak di Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto tersedia beberapa colokan yang bisa dipakai. Selain itu ada pemanas air, dan kelengkapannya (teh, kopi, gula) yang bisa digunakan. Oh yah, tak hanya itu di Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto juga disediakan Free WiFi yang bisa digunakan untuk akses internet yang bisa dipakai dikamar.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Kamar Mandi

Kamar mandi Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto terbilang bersih, tersedia beberapa kelengkapan didalamnya. Menggunakan shower, air panas maupun air dingin, air mineral, gelas, perlengkapan mandi (sabun cair, pasta gigi, hair cap) dan tissue, serta ada recycle trash.

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Harga per Malam

Dari beberapa situs booking hotel online, Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto menawarkan harga yang terjangkau dan mengikuti season. Sebagai misal saya booking pada 19 September 2016 dengan normal season, beberapa situs booking online menawarkan harga yang berbeda, tetapi tidak terpaut jauh angkanya.

Trivago via Booking.COM

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Traveloka

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

PegiPegi.COM

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Hotels.COM

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Agoda.COM

Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto

Beberapa situs booking hotel diatas menawarkan harga untuk masing-masing type room di Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto. Mau pilih yang termurah, pilihan ada pada anda.

Breakfast

Untuk breakfast, Premiere Inn Yogyakarta Adi Sucipto menyediakan di samping lobby hotel mulai dari jam 05.30 hingga 10.00. Masakan yang dihidangkan adalah Indonesian food. Masakannya juga enak dan variatif.

Fasilitas lain

Di hotel ini juga menyediakan kolam renang, namun sayangnya saya belum sempat untuk explore lebih banyak karena keterbatasan waktu pada saat menginap. Semoga dilain waktu saya dapat melengkapi informasinya untuk anda.

Kesimpulan

  • Hotel ini strategis, baik menuju airport, maupun ke tengah kota/pusat perbelanjaan di Yogyakarta
  • Harga per malam terjangkau
  • Ada fasilitas antar dan jemput dari hotel ke Bandara/sebaliknya
  • Kenyamanan dari hotel ini bisa dibilang memuaskan
  • Kebersihan hotel dan fasilitas lainnya lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.