Langsung ke konten utama

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2, Bonus Kuota Data 30GB

Smartfren selalu menjadi operator telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas yang tersebar di 188 kota di Indonesia. Setelah meluncurkan seri smartphone dan mifi 4G LTE, Kali ini Smartfren meluncurkan program bundling smartphone Hisense Pureshot+ 2.

Sebelumnya, Smartfren pernah bekerjasama dengan vendor Hisense produk Andromax. Dengan hadirnya program ini, pelanggan juga akan dapat memperoleh pengalaman berbeda dalam menikmati konektivitas jaringan 4G LTE terluas Smartfren, karena Hisense Pureshot+ 2 sudah dilengkapi dengan teknologi carrier aggregation (CAT6), yang memungkinkan pengguna memperoleh kecepatan unduh lebih tinggi dibandingkan menggunakan perangkat yang belum berteknologi CAT6.

Program bundling Smartfren Hisense Pureshot+ 2 ditawarkan dengan harga Rp 3.699.000,- termasuk pajak, dan jika membeli paket ini akan langsung mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus data sebesar 30 GB (18 GB data utama dan 12 GB bonus data) bonus ini, berlaku selama 30 hari dengan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 10,000,-.

Untuk yang hobi photography, Hisense Pureshot Plus 2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP dilengkapi sensor Sony dan double colour flash f/2.0, yang hobi selfie bakal dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan flashlight. Performa dapur pacu yang superior dihasilkan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 617 64 bit – 1.5GHz Octa Core yang mensupport teknologi carrier aggregation (CAT6), RAM sebesar 3GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Hisense Pureshot+ 2 juga memiliki slot penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Urusan display, Hisense Pureshot+ 2 dilengkapi layar berteknologi IPS Full HD NTSC berukuran 5,5 inchi yang sudah menggunakan Gorilla Glass 3 pada bagian depan maupun belakang. Hisense Pureshot+ 2 lebih tahan gores 3 kali lipat dibandingkan dengan pendahulunya berkat adanya Gorilla Glass 3 ini. Tidak hanya itu saja, layar Hisense Pureshot+ 2 juga tetap mulus dan tetap utuh meski terjatuh sekalipun.

Untuk kapasitas baterai, Hisense Pureshot+ 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh, Quick Charge serta User Interface Vision 3.0 hasil besutan Hisense. Untuk varian warna, ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yaitu hitam dan putih, dan tak perlu repot membawa dua ponsel lagi karena ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dual slot simcard.

  • Bonus Kuota Data 30GB diberikan setelah pelanggan melakukan Top Up min Rp.10rb (Maksimal 7 hari setelah aktivasi)
  • Bonus Kuota Data 30GB  terdiri dari 18GB Kuota Utama dan 12GB Kuota Bonus (keduanya berlaku 24Jam)
  • Kuota Utama 18GB berlaku akumulasi jika pelanggan melakukan Top up sebelum masa aktif benefit habis dalam 30 hari setelah Top up  pertama,
  • Kuota Bonus 12GB berlaku selama 30 hari setelah Top up  pertama

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK