Langsung ke konten utama

Nyari Desktop Mumpuni Untuk Kantor? ASUSPRO D320MT Pilihannya

Banyak perusahaan yang tetap menggunakan desktop sebagai salah satu sarana penunjang pekerjaan masing-masing karyawannya dikantor. Disi lain, notebook pun juga digunakan untuk keperluan mobile. Salah satu inovasi baru yang tetap dipertahankan oleh ASUS adalah produk Desktop. Beberapa waktu lalu, ASUS mengeluarkan ASUSPRO D320MT.

ASUS D320MT

“PC desktop ASUSPRO D320MT adalah sebuah komputer dengan power supply unit (PSU) bersertifikasi 80 plus,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Sertifikasi tersebut menjamin tingkat efisiensi daya hingga 80 persen sehingga meminimalkan pembuangan panas dan menekan biaya konsumsi listrik,” sambungnya lagi.

 

ASUSPRO D320MT Memiliki Efisiensi Daya Maksimal

 

ASUS D320MT

ASUSPRO D320MT hadir dengan form factor yang lebih besar. Power Supply Unit (PSU) nya mampu menyimpan daya sebesar 500 Watt dan memiliki bobot total sebesar 11 Kg. Desain yang diberikan tak kalah menarik, komplit dengan kelengkapan port yang disediakan.

ASUSPRO D320MT Memiliki Performa Terbaik dan Dukungan Triple Display

Ditenagai oleh prosesor Intel Core I dari mulai varian Intel Core i3 Processor  hingga Intel Core i7 Processor generasi ke-6 (skylake), D320MT dijamin mampu menjadi perangkat desktop yang dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas dan kinerja karyawan. Seperti diketahui, jenis prosesor unggulan Intel tersebut menyuguhkan Anda performance 22 persen lebih baik serta 28 persen kualitas tampilan grafis 3D yang lebih memukau.

Performanya akan semakin lancar dikarenakan telah dipasangkan memori RAM berjenis DDR4 berukuran 4 GB untuk berkolaborasi bersama prosesor. Seperti diketahui DDR4 memiliki kecepatan pemrosesan data lebih tinggi serta persentasi 20 persen lebih rendah dibandingkan memori bertipe DDR3.

Sementara desktop ini juga telah mendukung resolusi display berteknologi 4K. Anda pun dapat memasangkan tiga buat monitor sekaligus melalui sambungan VGA Port, HDMI, dan Display Port jika dibutuhkan. Karena ditujukan untuk segmen korporasi, lini desktop ASUSPRO juga dikenal sangat ketat terhadap segala macam bentuk pengamanan data. Oleh karenanya, ASUS memperkuat D320MT dengan fitur universal untuk keperluan manajemen perangkat sekaligus mempunyai pengamanan data didalamnya. Fitur tersebut adalah ASUS Business Manager.

Melalui ASUS Business Manager, Anda diperkenankan untuk melakukan berbagai pengaturan. Misalnya, memperbarui BIOS, mengunci USB, dan memonitor sejumlah aktivitas pada sistem. Terdapat pula fitur bernama Trusted Platform Module (TPM) yang tertanam pada motherboard untuk mengamankan PC dari pencurian data yang mungkin dilakukan.

Spesifikasi Lengkap ASUSPRO D320MT

Main Spec.ASUSPRO D320MT
CPUIntel® Core™ i5-6400 Processor (6M Cache, up to 3.30 GHz)
Operating SystemDOS
Memory4GB up to 32 GB DDR4 2133MHz (2 x DIMM)
Storage1TB; HDD up to 2TB (7200RPM); SSD up to 256G; SSHD up to 1TB+8GB
SATA4 x SATA III
GraphicsIntel® HD Integrated Graphics
Expansion Slot1 x PCI-e x 1, 1 x PCI-e x16
Front I/O1 x 6 –in- 1 card reader, 1 x Headphone, 1 x Microphone, 2 x USB 3.0
Back I/O Port2 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x VGA (D-sub) out, 1 X RJ45 LAN, 1 x COM Port, 1 x Parallel Port (optional), 1 x DC in, 3 x Audio Jack, 2x PS/2, 1x Display
Card Reader6 -in-1: SD/ SDHC/ MS/ MS Pro/ xD/ MMC
AudioRealtek ALC887 High Definition 8 Channel Audio
Weight11Kg
Optical DriveTray-in Supermulti DVD RW 24X
Dimension180 x 364 x 393.5 ~ mm (WxDxH)
LAN10/100/1000/Gigabits Mbps
AccessoriesKeyboard, Mouse, Power Cord, Warranty Card, Quick Start Guide,

Recovery CD (Ship with OS), Mouse Pad(Optional), *All accessories may vary in different market

Power Supply350W Peak
UtilitiesASUS Business Manager(termasuk Intel SBA), ASUS PC Diagnostics Tool, F9 One Key Restore, ASUS WebStorage (100GB free 1 tahun)
ColorHitam
MSRPRp8.999.000
Warranty3 Years Warranty

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.