Langsung ke konten utama

Nyari Desktop Mumpuni Untuk Kantor? ASUSPRO D320MT Pilihannya

Banyak perusahaan yang tetap menggunakan desktop sebagai salah satu sarana penunjang pekerjaan masing-masing karyawannya dikantor. Disi lain, notebook pun juga digunakan untuk keperluan mobile. Salah satu inovasi baru yang tetap dipertahankan oleh ASUS adalah produk Desktop. Beberapa waktu lalu, ASUS mengeluarkan ASUSPRO D320MT.

ASUS D320MT

“PC desktop ASUSPRO D320MT adalah sebuah komputer dengan power supply unit (PSU) bersertifikasi 80 plus,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Sertifikasi tersebut menjamin tingkat efisiensi daya hingga 80 persen sehingga meminimalkan pembuangan panas dan menekan biaya konsumsi listrik,” sambungnya lagi.

 

ASUSPRO D320MT Memiliki Efisiensi Daya Maksimal

 

ASUS D320MT

ASUSPRO D320MT hadir dengan form factor yang lebih besar. Power Supply Unit (PSU) nya mampu menyimpan daya sebesar 500 Watt dan memiliki bobot total sebesar 11 Kg. Desain yang diberikan tak kalah menarik, komplit dengan kelengkapan port yang disediakan.

ASUSPRO D320MT Memiliki Performa Terbaik dan Dukungan Triple Display

Ditenagai oleh prosesor Intel Core I dari mulai varian Intel Core i3 Processor  hingga Intel Core i7 Processor generasi ke-6 (skylake), D320MT dijamin mampu menjadi perangkat desktop yang dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas dan kinerja karyawan. Seperti diketahui, jenis prosesor unggulan Intel tersebut menyuguhkan Anda performance 22 persen lebih baik serta 28 persen kualitas tampilan grafis 3D yang lebih memukau.

Performanya akan semakin lancar dikarenakan telah dipasangkan memori RAM berjenis DDR4 berukuran 4 GB untuk berkolaborasi bersama prosesor. Seperti diketahui DDR4 memiliki kecepatan pemrosesan data lebih tinggi serta persentasi 20 persen lebih rendah dibandingkan memori bertipe DDR3.

Sementara desktop ini juga telah mendukung resolusi display berteknologi 4K. Anda pun dapat memasangkan tiga buat monitor sekaligus melalui sambungan VGA Port, HDMI, dan Display Port jika dibutuhkan. Karena ditujukan untuk segmen korporasi, lini desktop ASUSPRO juga dikenal sangat ketat terhadap segala macam bentuk pengamanan data. Oleh karenanya, ASUS memperkuat D320MT dengan fitur universal untuk keperluan manajemen perangkat sekaligus mempunyai pengamanan data didalamnya. Fitur tersebut adalah ASUS Business Manager.

Melalui ASUS Business Manager, Anda diperkenankan untuk melakukan berbagai pengaturan. Misalnya, memperbarui BIOS, mengunci USB, dan memonitor sejumlah aktivitas pada sistem. Terdapat pula fitur bernama Trusted Platform Module (TPM) yang tertanam pada motherboard untuk mengamankan PC dari pencurian data yang mungkin dilakukan.

Spesifikasi Lengkap ASUSPRO D320MT

Main Spec.ASUSPRO D320MT
CPUIntel® Core™ i5-6400 Processor (6M Cache, up to 3.30 GHz)
Operating SystemDOS
Memory4GB up to 32 GB DDR4 2133MHz (2 x DIMM)
Storage1TB; HDD up to 2TB (7200RPM); SSD up to 256G; SSHD up to 1TB+8GB
SATA4 x SATA III
GraphicsIntel® HD Integrated Graphics
Expansion Slot1 x PCI-e x 1, 1 x PCI-e x16
Front I/O1 x 6 –in- 1 card reader, 1 x Headphone, 1 x Microphone, 2 x USB 3.0
Back I/O Port2 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x VGA (D-sub) out, 1 X RJ45 LAN, 1 x COM Port, 1 x Parallel Port (optional), 1 x DC in, 3 x Audio Jack, 2x PS/2, 1x Display
Card Reader6 -in-1: SD/ SDHC/ MS/ MS Pro/ xD/ MMC
AudioRealtek ALC887 High Definition 8 Channel Audio
Weight11Kg
Optical DriveTray-in Supermulti DVD RW 24X
Dimension180 x 364 x 393.5 ~ mm (WxDxH)
LAN10/100/1000/Gigabits Mbps
AccessoriesKeyboard, Mouse, Power Cord, Warranty Card, Quick Start Guide,

Recovery CD (Ship with OS), Mouse Pad(Optional), *All accessories may vary in different market

Power Supply350W Peak
UtilitiesASUS Business Manager(termasuk Intel SBA), ASUS PC Diagnostics Tool, F9 One Key Restore, ASUS WebStorage (100GB free 1 tahun)
ColorHitam
MSRPRp8.999.000
Warranty3 Years Warranty

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.