Langsung ke konten utama

Mau ASUS Zenfone 3 GRATIS? Ikuti Kontes Video Iklan ZenFone 3 Sekarang!

ASUS mengundang fans dari Indonesia dan beberapa negara terpilih untuk mengontribusikan ide yang lucu dan menghibur yang akan dikumpulkan untuk produksi tiga seri video iklan yang menyoroti ZenFone 3 yang baru.

Kontes “Directed by You” adalah kampanye pertama dari vendor smartphone asal Taiwan tersebut untuk menciptakan iklan gabungan. Kontes ini terinspirasi dari iklan gabungan ZenFone 3, the Alien and the Dinosaur (https://www.youtube.com/watch?v=goh5ZPOr5NY), yang diciptakan dari ide-ide yang berasal dari warga New York yang di-interview secara acak.

Seperti yang tersirat dalam kontes, kontes “Directed by You” akan melibatkan fans yang diminta untuk mengirimkan cerita singkat yang akan disusun menjadi sebuah alur cerita lengkap untuk 3 video iklan. Ketiga video tersebut akan diproduksi oleh kelompok pembuat film dan artis-artis profesional serta direkam secara keseluruhan menggunakan ZenFone 3.

“Kami tidak sabar untuk melihat kreativitas dan humor dari para fans yang akan dihasilkan dari kontes ini,” sebut Erik Hermanson, Head of Mobile Brand and Marketing, ASUS. “Ini akan menjadi “percobaan social” internasional yang menarik dan menghibur untuk melihat ide-ide yang berbeda,” pungkasnya.

Cara Kerjanya:

  • Partisipan: Untuk membantu menciptakan video iklan seri ZenFone 3 terbaru, partisipan dari Indonesia dan negara lain yang terpilih disarankan untuk mengikuti instruksi ini:
    1. Mengunjungi website “Directed By You” di asus.com/event/directedbyyou/id
    2. Untuk periode 2 minggu pertama, dimulai dari 15 November 2016, partisipan bisa mengirimkan ide cerita dengan 2 kondisi: cerita harus maksimal 200 kata dan memiliki kata kunci yang berhubungan dengan topik mingguan.
  • Topik Mingguan: Setiap video iklan dalam seri ini akan fokus ke topik kunci sehubungan dengan ZenFone 3 dan akan terdiri dari cerita yang dikontribusikan setiap minggu. 2 topik itu adalah entertainment dan gaming.
  • Hadiah
    • Hadiah harian: Sebuah ZenFone 3 akan diberikan sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day
    • Video Iklan dari Pengguna: Sebagai tambahan untuk memenangkan ZenFone 3, partisipan yang mengirimkan the best entries of the day akan dipakai idenya sebagai alur cerita dan akan dipakai untuk plot di dalam video iklan yang akan dibuat oleh kelompok berpengaruh di mana itu bisa secara langsung atau tindakan di dalamnya.

Ide dari Fans dijadikan sebagai kenyataan dengan ZenFone 3

Untuk membawa ide fans menjadi kenyataan, 3 tim dengan profesionalitas, pengalaman dan berpengaruh di industri kreatif internasional akan mendedikasikan talenta mereka untuk memproduksi video final setiap minggunya. Sutradara, artis dan aktor ini terpilih berdasarkan pengalaman mereka untuk setiap topik yang difokuskan setiap minggunya.

Minggu 1: Entertainment – Minggu pertama, dengan tema tentang video Entertainment, akan diciptakan oleh grup sutradara, MANSON yang berlokasi di Barcelona dengan pemeran akting dari komedian Prancis Dycosh. Spesialisasi MANSON ada di animasi dan video live action, dan group ini memiliki daftar klien yang terkenal termasuk produsen vodka terkemukan Absolut, desainer Inggris terkenal Alexander McQueen, internet service company Google Play, dan Seat, produsen otomitf Spanyol.

Video iklan akan dikolaborasikan dengan Dycosh yang memiliki kanal YouTube yang sudah mencapai 11 juta penonton. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka, silahkan mengunjungi website mereka:

MANSON Studios: www.manson.st

Dycosh: www.Dycosh.com / www.youtube.com/user/dycoshtv

Minggu 2: Gaming Minggu kedua dan terakhir, fokus tentang video Gaming akan diciptakan oleh pemenang beberapa award kategori iklan di Thailand dengan sutradara Jan Mantanakorn. Sutradara ini terkenal dalam industri plot-driven dan iklan storytelling. Kliennya yang dikenal secara umum termasuk Honda, Shiseido dan Unilever. Untuk mengetahui lebih lanjut, peserta bisa mengunjungi website: Jan Mantanakorn: www.janmantanakorn.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.