Langsung ke konten utama

3 Hadiah yang Pas bagi Sang Pelancong

Hari Natal dan musim liburan sudah di depan mata. Artinya, sudah waktunya mencarikan hadiah yang paling pas untuk menemani perjalanan berlibur akhir tahun ini. Berikut tiga contoh hadiah dari ASUS bagi para pelancong yang akan bepergian ke kawasan-kawasan yang paling menarik di seluruh dunia. Apa saja?

ASUS ZenFone 3 ZE552KL

Smartphone Tepat untuk Menciptakan Kenangan Terindah

Dibuat dengan ukuran 5,5 inci dan layar Full HD, ASUS ZenFone 3 ZE552KL (Rp5.099.000) menawarkan pengalaman visual yang luar biasa yang akan membuat dokumentasi perjalanan penggunanya, baik foto ataupun video, tampak realistis seperti yang dibayangkan. Kamera 16MP dengan tiga teknologi autofocus akan membuat pengguna terhindar dari foto blur atau ataupun video yang tidak stabil.

Momen-momen liburan yang mengesankan juga akan tersimpan dengan sempurna. Color correcting sensor akan merender warna baik foto ataupun video secara akurat dan natural. Bahkan, teknologi stabilisasi gambar membantu mengambil video dengan lebih mudah dan tajam. Mode-mode pengambilan gambar yang ada juga menjanjikan visual yang sangat baik. Para pelancong dapat mendokumentasikan kenangan dengan sempurna, dan dapat dengan mudah mereka bagikan ke kerabat dan sahabat.

Desain ergonomis dari ZenFone 3 juga menjadikannya sebagai hadiah yang didambakan oleh para backpackers. Sudut kacanya yang berkontur lengkung membuat ZenFone 3 tak hanya sedap dipandang mata, tetapi juga menyenangkan untuk digenggam. Dengan bobot hanya 155 gram, ia juga cukup tipis untuk disimpan dalam saku sehingga para traveler dapat bepergian dan berkomunikasi dengan mudah.

Komponen Bertenaga dalam Notebook yang Sangat Tipis

Meskipun sangat tipis yakni sekitar 11,9 milimeter dan bobot ringan hanya 910 gram, ZenBook 3 dilengkapi oleh komponen bertenaga yang biasanya ditawarkan oleh notebook lain berukuran jauh lebih besar. Lengkap dengan spesifikasi yang menakjubkan, ASUS ZenBook 3 (Rp19.299.000) merupakan kado yang paling berkesan bagi para pelancong yang ingin membawa perangkat komputer saat bepergian, namun punya performa bertenaga layaknya komputer pribadinya di rumah.

ASUS ZenBook 3

Melengkapi komponen hardware yang bertenaga, fungsi pengamanan pada ZenBook 3 juga sangat paripurna. Pengamanan berbasis biometrik tersedia agar pengguna dapat membuka pengamanan notebook ataupun menjalankan aplikasi dan program, cukup dengan sentuhan jari. Fitur luar biasa ini sangat penting bagi traveler yang memprioritaskan aspek keamanan.

Empat buah speaker yang mampu menghadirkan suara jernih dan efek surround yang terasa akan menghadirkan kenyamanan lebih saat para pelancong sedang menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik. Gadget yang ramah perjalanan ini juga akan meredakan ketegangan para wisatawan yang sedang melepas lelah di kamar hotel, ataupun sedang transit menunggu penerbangan berikut.

ASUS Transformer 3 Pro

PC Konvertibel Dirancang Agar Serba Bisa, Portabel dan juga Bertenaga

Bagian tablet dari ASUS Transformer 3 Pro (RP19.299.000) memiliki profil yang tipis, hanya 8,35 milimeter dan merupakan perangkat tertipis di dunia yang sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam. Perangkat ini lebih tipis dibanding tablet lain di pasaran yang menggunakan spesifikasi sama dan merupakan teman sepurna bagi para penjelajah di musim liburan ini.

Transformer 3 Pro juga mampu menangani nyari tugas-tugas komputasi apapun karena sebagai tablet, ia juga dilengkapi dengan keyboard yang membuatnya punya fugsi bagaikan sebuah PC. Mulai dari mengedit foto-foto “Instagramable” atau menonton film liburan sambil bersantai dengan kerabat dan teman-teman, PC konvertibel ini merupakan hadiah yang ideal bagi para traveller.

Kelebihan bagasi? Semua tidak akan terjadi kalau para pelancong meninggalkan 2 perangkat yang akan mereka bawa (seperti notebook dan tablet) dan menukarnya cukup hanya dengan 1 buah ASUS Transformer 3 Pro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK