Langsung ke konten utama

3 Hadiah yang Pas bagi Sang Pelancong

Hari Natal dan musim liburan sudah di depan mata. Artinya, sudah waktunya mencarikan hadiah yang paling pas untuk menemani perjalanan berlibur akhir tahun ini. Berikut tiga contoh hadiah dari ASUS bagi para pelancong yang akan bepergian ke kawasan-kawasan yang paling menarik di seluruh dunia. Apa saja?

ASUS ZenFone 3 ZE552KL

Smartphone Tepat untuk Menciptakan Kenangan Terindah

Dibuat dengan ukuran 5,5 inci dan layar Full HD, ASUS ZenFone 3 ZE552KL (Rp5.099.000) menawarkan pengalaman visual yang luar biasa yang akan membuat dokumentasi perjalanan penggunanya, baik foto ataupun video, tampak realistis seperti yang dibayangkan. Kamera 16MP dengan tiga teknologi autofocus akan membuat pengguna terhindar dari foto blur atau ataupun video yang tidak stabil.

Momen-momen liburan yang mengesankan juga akan tersimpan dengan sempurna. Color correcting sensor akan merender warna baik foto ataupun video secara akurat dan natural. Bahkan, teknologi stabilisasi gambar membantu mengambil video dengan lebih mudah dan tajam. Mode-mode pengambilan gambar yang ada juga menjanjikan visual yang sangat baik. Para pelancong dapat mendokumentasikan kenangan dengan sempurna, dan dapat dengan mudah mereka bagikan ke kerabat dan sahabat.

Desain ergonomis dari ZenFone 3 juga menjadikannya sebagai hadiah yang didambakan oleh para backpackers. Sudut kacanya yang berkontur lengkung membuat ZenFone 3 tak hanya sedap dipandang mata, tetapi juga menyenangkan untuk digenggam. Dengan bobot hanya 155 gram, ia juga cukup tipis untuk disimpan dalam saku sehingga para traveler dapat bepergian dan berkomunikasi dengan mudah.

Komponen Bertenaga dalam Notebook yang Sangat Tipis

Meskipun sangat tipis yakni sekitar 11,9 milimeter dan bobot ringan hanya 910 gram, ZenBook 3 dilengkapi oleh komponen bertenaga yang biasanya ditawarkan oleh notebook lain berukuran jauh lebih besar. Lengkap dengan spesifikasi yang menakjubkan, ASUS ZenBook 3 (Rp19.299.000) merupakan kado yang paling berkesan bagi para pelancong yang ingin membawa perangkat komputer saat bepergian, namun punya performa bertenaga layaknya komputer pribadinya di rumah.

ASUS ZenBook 3

Melengkapi komponen hardware yang bertenaga, fungsi pengamanan pada ZenBook 3 juga sangat paripurna. Pengamanan berbasis biometrik tersedia agar pengguna dapat membuka pengamanan notebook ataupun menjalankan aplikasi dan program, cukup dengan sentuhan jari. Fitur luar biasa ini sangat penting bagi traveler yang memprioritaskan aspek keamanan.

Empat buah speaker yang mampu menghadirkan suara jernih dan efek surround yang terasa akan menghadirkan kenyamanan lebih saat para pelancong sedang menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik. Gadget yang ramah perjalanan ini juga akan meredakan ketegangan para wisatawan yang sedang melepas lelah di kamar hotel, ataupun sedang transit menunggu penerbangan berikut.

ASUS Transformer 3 Pro

PC Konvertibel Dirancang Agar Serba Bisa, Portabel dan juga Bertenaga

Bagian tablet dari ASUS Transformer 3 Pro (RP19.299.000) memiliki profil yang tipis, hanya 8,35 milimeter dan merupakan perangkat tertipis di dunia yang sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam. Perangkat ini lebih tipis dibanding tablet lain di pasaran yang menggunakan spesifikasi sama dan merupakan teman sepurna bagi para penjelajah di musim liburan ini.

Transformer 3 Pro juga mampu menangani nyari tugas-tugas komputasi apapun karena sebagai tablet, ia juga dilengkapi dengan keyboard yang membuatnya punya fugsi bagaikan sebuah PC. Mulai dari mengedit foto-foto “Instagramable” atau menonton film liburan sambil bersantai dengan kerabat dan teman-teman, PC konvertibel ini merupakan hadiah yang ideal bagi para traveller.

Kelebihan bagasi? Semua tidak akan terjadi kalau para pelancong meninggalkan 2 perangkat yang akan mereka bawa (seperti notebook dan tablet) dan menukarnya cukup hanya dengan 1 buah ASUS Transformer 3 Pro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga