Langsung ke konten utama

Banyak Diskon Besar Saat Harbolnas 2016

Buat penggila belanja online jangan lewatkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Ini saat yang tepat untuk shopping dan belanja online. Karena banyak diskon besar yang ditawarkan oleh para ecommerce. Coba deh mari kita intip diskon terbesar harbolnas yang tersedia itu.

Sewaktu mengecek di MatahariMall.com disediakan diskon akhir tahun hingga 80%. Mari kita coba cek apa sale yang begitu menggiurkan itu?

Harbolnas

Sewaktu dicek untuk harga sepeda Polygon di MatahariMall.com itu ada yang memberikan free ongkos kirim dan perakitan. Jadi kalau kita membelinya, sepeda tersebut sudah kita dapatkan dalam keadaan dirakit.

Untuk harga sepeda Polygon itu sendiri bervariasi, ada yang harga nya Rp 7,3 juta untuk Polygon tipe Helios C3 700 C. Kalau misalnya butuh untuk sepeda gunung Polygon tipe Monarch 3.0 harganya adalah Rp 2.010.000. Kalau misalnya mau membelikan sepeda anak, di MatahariMall.com itu dijual sepeda Polygon tipe Bad BadtzMaru 12 yang harganya cuma Rp 1,1 juta aja.

Mungkin bagi sebagian dari kita menyangka kalau di MatahariMal.com itu hanya jualan baju saja. Itu jelas kurang tepat. Karena di MatahariMall.com bukan hanya produk fashion yang tersedia, produk gadget dan bahkan sepeda motor juga disediakan. Jadi memang ini situs yang paling komplit untuk urusan pembelian online.

Biar lebih jelas, mari kita kuak satu-persatu…

Untuk sepeda motor contohnya, ada sepeda motor Yamaha All New Soul GT yang diberikan diskon 7 persen. Kalau normalnya harganya adalah Rp 15,9 juta, tapi berkat diskon itu, harga sepeda motor ini pun bisa diperoleh cuma dengan harga Rp 14,9 juta aja.

Atau kalau yang diinginkan adalah sepeda motor Mio, ada sepeda motor Mio M3 125 CW yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 13.650.000 saja. Harga tersebut untuk area Jabodetabek. Kalau harga normal sih biasanya sekitar Rp 14,7 juta. Tapi berhubung di MatahariMall.com ada diskonnya sebesar 8 persen, lumayan tuh jadinya bisa dibeli dengan harga sekitar 13,6 juta aja.

Memang itu belum masuk dalam diskon terbesar harbolnas yang ditawarkan oleh MatahariMall.com. Tapi setidaknya cukup lumayan untuk membuat harga pembelian menjadi lebih hemat. Setidaknya bisa mengirit biaya karena adanya sale atau diskon harga yang diberikan.

Harbolnas 2016 sendiri merupakan ajang yang tepat untuk berbelanja barang diskon. Kegiatan ini diawali sejak tahun 2012 lalu dan sejak kehadirannya MatahariMall.com ikut berpartisipasi untuk memberikan penawaran terbaik kepada para pelanggan.

Sepanjang penyelenggarannya, Harbolnas memang menjadi magnet tersendiri. Apalagi momennya bertepatan dengan akhir tahun dimana sangat tepat bagi banyak orang yang suka menghabiskan uang untuk berbelanja.

Bagi yang tidak mau repot berbelanja dengan datang ke mall, belanja online di MatahariMall.com sama nyamannya. Dengan pilihan produk yang lebih beragam dan diskon besar-besaran yang disediakan, rasanya itu pilihan terbaik untuk dicoba.

Apalagi kalau misalnya saat Harbolnas itu kita tengah travelling ke lain daerah, tentu sulit kalau ingin berbelanja hemat dengan datang ke mall. Tapi dengan adanya Harbolnas 2016 itu kita bisa shopping lebih praktis cukup via internet saja.

Begitu kita lihat ada penawaran yang pas, langsung beli aja. Karena biasanya penawaran semacam itu sangat terbatas. Kalau kita telat untuk mengordernya, barang tersebut akan lebih dulu dibeli pembeli lainnya.

So, mulai dari sekarang, ayo bersiap-siap untuk menyambut Harbolnas 2016 di MatahariMall.com. Cari diskon harga terbesar dan segera order produknya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.