Langsung ke konten utama

5 Channel Youtube Yang Wajib Gamers Subscribe

Video game adalah salah satu penemuan dalam dunia hiburan yang paling berpengaruh dan populer di dunia. Hampir semua manusia pernah memainkannya, dan saya yakin pasti anda juga pernah bermain video game bukan? Video game memang termasuk sebagai salah satu media hiburan yang bisa didapatkan dengan mudah dan murah. Selain itu video game juga salah satu sarana hiburan yang tidak terikat dengan usia atau gender, berapapun usiamu, apapun jenis kelaminmu, kamu bisa memainkan video game. Hal itulah yang membuat video game tak pernah bisa hilang dari kehidupan kita.

Bicara tentang para gamer, selain bermain game, biasanya mereka juga memiliki aktifitas lain sebagai lahan aktualisasi diri atau untuk mendapatkan uang, salah satunya dengan cara membuat channel youtube. Para gamer ini mengupload video game yang mereka mainkan ke dalam channel youtube mereka. Banyak para gamer di luar negeri yang meraih sukses dengan cara ini. Untuk para gamer di dalam negeri, ada beberapa orang yang memiliki channel youtube dengan popularitas yang cukup tinggi, siapa saja mereka?

Berikut ini adalah para gamer Indonesia yang memiliki channel youtube dengan subscriber yang WOW!’

Youtube Gaming
Sumber gambar : games.com

  1. Reza Oktovian

Gamer youtuber kita yang pertama ini mempunyai channel dengan jumlah subscribe mencapai 518.084 dan jumlah views hingga 82.677.484. Itu adalah jumlah yang sangat banyak dan patut untuk dibanggakan oleh para gamer di Indonesia. Pada tanggal 1 november tahun 2012, Reza Oktovian membuat channel youtube pertamanya. Dari sejak saat itulah jumlah subscriber di channelnya terus bertambah dari hari ke hari.

  1. Tara Arts Game Indonesia

Gamer kita yang kedua ini adalah salah satu gamer youtuber yang saya suka, yaitu Tara Arts Game Indonesia. Gamer youtuber ini dikenal memiliki video-video di channelnya yang bernuansa kocak. Alih-alih mendapat banyak ilmu, kita malah akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal saat melihat aksi dan komentar-komentarnya saat bermain game. Dan hal inilah yang membuat banyak orang menyukai channel Tara Arts Game Indonesia. Channel ini dibuat pada tanggal 7 september 2011, dan sampai sekarang channel ini memiliki Jumlah Subscribe mencapai 266.788 orang dan telah dilihat sebanyak 50.652.807 kali.

  1. Gema Show Indo

Channel gamer youtube yang ketiga, ada nama Gema Show Indo. Pada channel ini kamu akan menemukan banyak video tentang gameing yang jumlahnya berjibun, tapi selain itu kamu juga akan menemukan beberapa video di luar tema game. Jadi bisa dibilang channel ini lumayan unik dan cocok untuk dijadikan hiburan saat suntuk. Pada tanggal 2 agustus 2014 channel ini dibuat oleh empunya, dan hingga kini channel ini memiliki viewers mencapai 11.268.639 dan orang yang men-subscribe mencapai 111.316 orang.

Nah biasanya, para gamer ini mengupload video game yang mereka mainkan dalam jumlah cukup banyak dan durasi yang lama. Jika kamu ingin menonton semua video mereka di youtube, pasti kamu akan menghabiskan banyak kuota internet, kan? Karena itu, kalau semisal pas kamu sedang asyik-asyiknya streaming dan tiba-tiba paket internetmu habis, kamu tidak perlu merasa kesal atau marah, karena saya ada solusinya. Sekarang kamu bisa beli paket internet dengan cara online, lebih cepat dan mudah, yaitu dengan beli di aplikasi traveloka, atau bisa klik link: https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/telkomsel untuk pengguna kartu operator Telkomsel.

Sekarang traveloka meluncurkan layanan baru, dimana pengguna aplikasi ini bisa membeli pulsa dan paket internet secara online. Kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkannya, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan mengakses aplikasi traveloka, tanpa harus keluar kamar atau keluar rumah. Harganya pun murah dan sering ada promo menarik. Pembelian pulsanya dijamin aman, cepat dan mudah, dijamin! Dengan metode pembayaran yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Jadi kamu tidak perlu repot-repot pergi ke konter dan harus antri lama untuk mendapatkan pulsa.

Pulsa

  1. rrvirus

Dengan jumlah views yang mencapai angka 104.564.715, channel gaming satu ini layak mendapat tepuk tangan dari para gamer. rrvirus yang didirikan pada tanggal 20 maret tahun 2008 kini telah disubscribe oleh 104.324 akun. Channel gaming ini menyajikan banyak sekali konten video dari game-game seru, populer dan keren yang patut kamu tonton. Gak bakal nyesel deh kalau kamu mengunjungi channel ini.

  1. Pokopow

Channel kita yang terakhir, adalah channel dari seorang gamer youtuber beken yang wajib kamu subscribe! Pada channel ini kamu bakal menemukan konten video dari game-game yang memiliki grafis keren dan mantap. Dan pasti bakal memanjakanmu dengan video dari permainan seorang gamer cowok yang keren. Selain video gaming, ada juga beberapa video yang tidak berhubungan dengan game, jadi kalau kamu ingin refresing sebentar, kamubisa melihat video-video di luar gaming yang ada pada channel ini.

Itulah 5 channel gamer youtuber yang bakal menghibur kamu di saat sedang bosan. Dan tentunya bisa juga jadi bahan panduan bermain game bagi kamu yang masih pemula dalam dunia game. Semoga artikel kali ini bisa membantu dan bermanfaat! Thanks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga