Langsung ke konten utama

Akhir Pekan Berkumpul Bersama Keluarga di Restoran Jepang

Akhir pekan merupakan saat dimana kita menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berkumpul, ngobrol, makan bersama di tempat favorit yang biasa kita berkumpul. Jika tempat favorit keluarga hanya itu-itu saja, coba eksplore tempat lainya yang bisa dijadikan buat kamu dan keluarga untuk berkumpul bersama menghabiskan waktu sekedar makan-makan atau jalan-jalan. Banyak rekomendasi tempat yang dapat kamu coba bersama keluarga, apalagi jika kamu dan keluarga sangat suka dengan wisata kuliner, icip-icip makanan yang berbeda dengan citarasa menggugah selera, tidak ada salahnya menyempatkan waktu untuk berkunjung bersama keluargamu ke restoran Jepang di Jakarta yang banyak menyajikan menu-menu makanan khas Jepang, seperti sushi, sashimi, ramen, beef teriyaki enak, chicken teriyaki, dan masih banyak lagi menu lainnya.

Makanan Jepang identik dengan bahan-bahan yang fresh, berkualitas, bergizi serta olahan masakan yang mentah, bukan tanpa alasan mereka suka dengan masakan mentah dikarenakan banyak sekali manfaat yang dapat mereka rasakan, selain kandungan gizi pada makanan tersebut masih utuh dan sangat baik bagi kesehatan, rasanya pun sangat lezat jika dkonsumsi dalam kondisi mentah. Mentah dalam artian disini bukan bahan masakan yang langsung dimakan begitu saja, namun diolah terlebih dahulu dengan berbagai proses dan bumbu khas. Jika Anda tidak suka dengan menu masakan yang mentah atau setengah matang, masih banyak juga menu amsakan yang dimasak terlebih dahulu, dijamin matang da enak. Anda bisa memilih menu sesuai selera dan tidak perlu memaksakan untuk mencicipi makanan setengah matang atau mentah, namun untuk pengalaman saja, kamu setidaknya mencicipi sedikit saja dan rasakan kenikmatan menu masakan orang Jepang yang enak dan bergizi tersebut.

Seringkali kita bingung untuk mencari tempat makan yang nyaman dan berkualitas bagi keluarga, tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk mecicipi masakan khas orang Jepang yang kini banyak tersebar di seluruh pelosok Nusantara yang dapat Anda coba bersama keluarga. Restoran Jepang di Jakarta yang banyak menyajikan menu masakan fresh, bergizi dengan harga terjengkau, hanya Ichiban Sushi tempatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.