Langsung ke konten utama

Daftar Harga Dispenser Murah Merek Terkenal

Daftar Harga Dispenser Murah Merek Terkenal

Dispenser merupakan sebuah alat yang kini menjadi kebutuhan karena dinilai cukup praktis digunakan untuk menyuguhkan air siap minum yang kita butuhkan. Perubahan pola konsumsi air dari merebus sendiri menjadi melakukan pembelian air galon turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perangkat ini. melihat hal tersebut, berbagai merek terkemuka melakukan produksi dispenser dengan berbagai tipe yang dibutuhkan untuk memenuhi beberapa segmen pasar yang berbeda.

Dispenser, Dari Anak Kos Hingga Perkantoran

Kebutuhan dispenser saat ini sangat tinggi, mengingat produk ini  bisa dikatakan sebagai produk habis pakai karena tidak ada yang mau membeli dispenser bekas dengan alasan kesehatan. Karena itu, penjualan produk ini terus mengalami peningkatan seiring dengan pertumbuhan penduduk. Bisa dikatakan, setiap orang yang akan menempati rumah baru saat ini akan membutuhkan dispenser dan melakukan pembelian produk ini.

Bila Anda menjadi anak kos, membeli dispenser sangat disarankan untuk menjaga kesehatan. Karena biasanya bila anak kos kesulitan untuk menuang air biasanya akan jarang minum sehingga kondisi kesehatan bisa menurun. Untuk anak kos bisanya akan membeli produk dengan harga terjangkau sehingga akan cenderung memilih desk dispenser atau dikenal juga dengan istilah portable dispenser karena mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain.

Sementara itu, untuk kebutuhan perumahan atau rumah tangga kini telah terjadi tren perpindahan  dari desk dispenser menuju ke stand dispenser. Hal ini terjadi, selain karena kebutuhan, penggunaan stand dispenser juga dinilai lebih elegan dan membuat ruangan menjadi lebih terlihat menarik. Meskipun memiliki selisih harga yang cukup tinggi tampaknya tidak menghalangi tren ini terus bergerak. Sehingga Anda yang ingin melakukan pembelian bisa mencari referensi dispenser yang pas untuk rumah Anda.

Penggunaan dispenser juga dilakukan di banyak perkantoran untuk memberikan fasilitas untuk karyawan kantor  tersebut. Selain di perkantoran, beberapa hotel kini menyediakan dispenser di beberapa spot untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen sehingga konsumen akan lebih betah untuk menginap. Berbagai merek yang menyediakan banyak desain menarik  bisa kita pilih untuk melakukan pembelian dispenser yang sesuai dengan kebutuhan yang kita miliki.

Daftar Dispenser Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

Dipenser dengan harga terjangkau juga bisa memiliki kualitas yang memadai dan bisa digunakan dengan baik. Untuk melakukan pembelian, sebaiknya kita memperhatikan investasi jangka panjang yang dilakukan dalam membeli dispenser. Karena dispenser pada dasarnya bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Berikut ini beberapa dispenser yang bisa kita beli dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki kualitas yang baik.

  1. Sanken HWN-676

Merupakan dispenser portabel atau desk dispenser yang dibandrol dengan harga sekitar 305 ribu rupiah. Dispenser ini menggunakan listrik dengan konsumsi daya 350 watt untuk memanaskan air.  Dengan tangki stainlessteel akan membuat tangki menjadi awet dan tahan karat. Dispenser ini bisa menyajikan 2 jenis air minum yaitu dengan suhu normal dan juga air panas dengan suhu yang pas.

  1. Miyako WD-186H

Dispenser Miyako ini memiliki harga yang relatif murah yaitu hanya 185 ribu rupiah saja, meskipun memiliki harga murah, namun dispenser ini sama seperti produk Miyako lainnya memiliki kualitas internasional yang juga dipasarkan di banyak negara. Dispenser ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan air dengan suhu normal dan air panas dengan konsumsi daya listrik hanya 350 watt saja.

  1. Trisonic 388

Meskipun merek ini tidak terkenal seperti produk lainnya, produk ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah. Produk ini bisa kita dapatkan dengan kisaran harga 130 ribu rupiah saja. Kita bisa mendapatkan air dengan suhu normal dan juga air panas yang menggunakan konsumsi daya listrik hemat hanya 300 watt. Selain produk dispenser, merek Trisonic juga menjual produk lain  dengan kualitas yang memadai.

  1. Cosmos CWD 1138

Dispenser Cosmos tipe ini bisa kita beli dengan harga cukup murah yaitu hanya 260 ribu rupiah. Dispenser ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan air panas yang pas untuk menyeduh berbagai jenis makanan dan minuman. Untuk penggunaan dengan cara yang aman, sebaiknya kita memasang pada meja yang tinggi agar jauh dari jangkauan anak-anak karena cukup berbahaya apabila tersiram ke anak kecil.

  1. Modena Libero DD 12

Dispenser ini merupakan stan dispenser yang memiliki harga cukup terjangkau, hanya sekitar 1,5 juta rupiah saja. Dispenser ini menggunakan sistem sterillizer built in sehingga akan menjaga air agar memiliki kualitas yang terjamin. Selain itu konsumsi daya yang dibutuhkan hanya 200 watt hingga cukup hemat. Harga dispenser yang cukup murah ini  dilengkapi dengan pendingin non-CFC sehingga sangat ramah lingkungan.

  1. Polytron PWC 107

Dispenser merek Politron jenis ini merupakan stand dispenser yang bisa kita beli dengan harga sangat terjangkau, yaitu sekitar 1,7 juta rupiah. Dengan menggunakan disepenser ini, kita bisa mendapatkan air dengan suhu normal, dingin, dan juga panas. Konsumsi daya  yang dibutuhkan untuk menjalankan dispenser ini cukup tinggi, yaitu sekitar 450 watt sehingga perlu diperhatikan penggunaan perangkat lain secara bersamaan.

  1. Sharp SWD-75EHL-SL

Produk dispenser Sharp merupakan jenis stand dispenser yang bisa kita dapatkan dengan harga 3,15 juta rupiah saja. Dispenser ini menggunakan  sistem bottom loading sehingga kita tidak perlu mengangkat galon untuk melakukan pemasangan dispenser jenis ini. Dispenser ini membutuhkan daya listrik 385 watt agar bisa beroperasi dengan baik, karena itu pastikan Anda memiliki kapasitas listrik yang bisa menangani dispenser ini.

  1. Modena Fidato DD06

Selain menjual desk dispenser, Modena juga mengeluarkan produk stand dispenser dengan konsumsi  listrik yang hemat, yaitu hanya 200 watt saja untuk tipe ini. Selain hemat listrik, produk ini juga mengusung konsep ramah lingkungan karena menggunakan bahan non-CFC. Dispenser ini dilengkapi dengan responsif thermostat yang bisa mematikan daya ketika suhu air dalam tangki telah panas hingga akan hemat.

Untuk melakukan pembelian produk dispenser dengan berbagai pilihan tipe dan merek yang ada kita bisa membandingkan harga antara satu toko dengan toko yang lain sehingga akan mendapatkan harga dengan kualitas yang tepat. Selain itu, pastikan produk yang Anda beli memiliki garansi yang sehingga kita akan aman menggunakan produk tersebut bila terjadi kerusakan. Bila perlu kita bisa membeli produk yang memiliki service centre resmi di kota Anda.

Untuk melakukan transaksi pembelian dispenser secara online, sebaiknya kita lakukan dengan cara yang tepat sehingga terjadi transaksi yang aman. Kita bisa menggunakan pembayaran melalui pihak ketiga sehingga uang tak akan sampai ke pihak penjual sebelum pembeli melakukan konfirmasi. Selain cara itu, kita juga bisa melakukan transaksi pembayaran COD sehingga pembayaran bisa kita lakukan saat barang sampai di rumah atau kita bertemu langsung dengan penjual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.