Langsung ke konten utama

Daftar Lensa Tambahan Smartphone Terbaik Dan Berkualitas

Sudah pernah dengar soal lensa tambahan smartphone? Lensa ini berfungsi untuk menambahkan lensa kamera smarthphone kamu jadi lebih besar dibanding dengan lensa bawaan. Jadi kamu yang punya kamera smartphone minim, kamu bisa membuatnya jadi makin besar dengan lensa tambahan. Cara kerjanya pun sangat sederhana, kamu hanya perlu memasangkan tepat pada lensa smartphone kamu, dan langsung bisa kamu gunakan. Kualitas jepretan yang dihasilkan, sangat tergantung dengan lensa tambahan yang kamu pasang.

Dengan keberadaan ini, sepertinya bakal muncul pertanyaan klasik lagi. Mana yang bakal kamu pilih untuk berfoto, kamera smartphone kelas flagship, kamera digital mirolles, kamera DSLR atau malah kamera smartphone kelas mainstream yang kamu pasang lensa tambahan. Toh harga lensa tambahan juga tak mahal, bahkan ada yang Cuma 100 ribuan.

Daftar Lensa Tambahan Smartphone Terbaik

Hanya saja, dipasaran itu banyak sekali lensa tambahan. Tentu kita bakal kebingungan bila harus memilihnya satu-satu. Maka dalam daftar ini, ada baberapa lensa tambahan yang bisa kamu pilih. Semuanya mendapat rating yang cukup bagus dari para pengguna. Untuk harga juga berfariatis, ada yang mahal, standar dan ada yang cukup terjangkau.

1. Sony DSC-QX100

Bagi kamu sedikit punya uang lebih dan tak berniat untuk membeli kamera DSLR atau kamera mirolles tetapi lebih ingin mengupgrade kamera smartphone kamu. kamu bisa memilih kamera tambahan yang satu ini. kamu bisa memilih untuk menggunakan kamera buatan soni bernama Sony DSC-QX100.

Kamera ini memiliki banyak sekali kelebihan. Ia juga terkenal memiliki kualitas yang sangat sempurna. Hasil fotonya tak perlu kamu ragukan lagi. Ia masuk dalam kamera keluaran soni keluarga Carl Zeiss Vario Sonnar. Sebuah kamera yang teruji sangat berkualitas.

Kamera yang mudah sekali dipasangkan pada smartphone ini memiliki hasil hasil jepretan pada F-Number lensa sebesar adalah F/1.8, sudah pasti bisa kamu gunakan mesti minim cahaya. Apalagi pada bagian lensa, dibekali pula dengan resolusi 20MP. Tentu akan mampu menghasilan hasil foto yang mengagumkan. Meski ada sedikit kelemahan, hanya di dukung dengan Optical Zoom 3.6x saja.

Seperti yang saya katakan, ini kamera untuk kamu yang punya uang lebih, sebab harganya mencapai Rp 6 Jutaan.

2. Celestron PowerSeeker 70EQ

Nah kalau kamu menginginkan lensa tambahan yang bisa buat motret benda-benda luar angkasa alias astronomi, kamu cukup membeli lensa tambahan bernama Celestron PowerSeeker 70EQ. Dengan memakai lensa tambahan ini, kamu tak perlu membeli DSLR yang harganya mahal. Lensa kamera ini hanya 3 jutaan di pasaran. Dan dengan terpasangnya kamera ini di ponsel kamu, kamu bisa melakukan Optical Zoom hingga 125x. Tentu optical Zoomnya sangat besar, karena ini lensakamera untuk beda luar angkasa.

3. Sony DSC-QX10

Adik dari kamera Sony DSC-QX100 yang tentu saja keluaran soni adalah Sony DSC-QX10. Lensa tambahan yang satu ini terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dengan ukuran compact. Sama seperti Sony DSC-QX10, lensa yang digunakan adalah jenis Sony G Lens. Spesifikasi lensa tambahan yang satu ini adalah F-Number F3.3(W)~5.9(T) dengan Focal Length mencapai 4.45~44.5mm. selain itu, lensa tambahan ini juga menggunakan Sensor Exmor R™ CMOS. Untuk ukuran Resolusi mencapai 18MP, dan mendukung Optical Zoom hingga 10x. Untuk harga, dipasaran sekitar Rp 2 Jutaan

Nah itulah jenis lensa tambahan smartphone yang bisa jadi pilihan kamu. kalau kamu menginginkan yang harganya murah hanya 100 ribuan, kamu bisa menggunakan Lensa Bongkahan Prosummer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK