Langsung ke konten utama

5 Trik Memilih Parfum Pria Original Untuk Memikat Perhatian Wanita

Bagi wanita, keharuman seorang pria sangat didambakan. Wanita suka pria yang wangi dan fresh. Dalam keseharian seorang pria, menentukan parfum pria yang cocok itu gak semudah yang dibayangkan. Terlebih jika harus memilih parfum yang akan disukai oleh para wanita.

Parfum yang digunakan pria akan selalu diingat oleh wanita. Jika wanita sudah suka, dia akan mengingatnya selalu. Parfum Pria yang wangi dan fressh mana yang kira-kira akan membuat seorang pria akan ditempel wanita-wanita cantik? Berikut beberapa diantaranya:

  1. Pastikan yang dipakai atau dipilih adalah benar-benar Parfum Pria!

Kebanyakan Wanita akan suka aroma atau bau yang maskulin maupun segar. Memilih parfum dengan aroma yang ini jangan sampai salah pilih loh. Jangan memilih parfum dengan aroma bunga atau buah-buahan yang biasa ditemui wanita. Wanita akan memilih aroma yang jarang biasa ditemui wanita. Pilih yang belum pernah ada. Wanita akan mudah tertarik dengan bau badan wangi dengan parfum yang maskulin dan segar.

  1. Gunakan dua jenis parfum untuk penggunaan siang dan malam hari

Untuk seorang Pria sebaiknya menggunakan dua jenis parfum dalam keseharian. Kedua jenis parfum ini bisa digunakan setiap hari dengan jenis penggunaan yang berbeda. Untuk penggunaan siang hari gunakan parfum dengan jenis aroma yang segar dan sporty, sementara untuk penggunaan pada malam hari gunakan jenis parfum dengan aroma yang lebih sensual.

  1. Pilih parfum base note citrus untuk penggunaan siang hari.

Parfum pria dengan jenis base note sitrus ini cocok digunakan untuk siang hari dan memberi kesan segar dan sporty. Kebanyakan Wanita akan suka menciumnya. Terlebih parfum pria jenis ini bisa untuk menyamarkan bau keringat di siang hari. Gak mau kan bau keringat kita menyengat? Tampilkan kesan wangi disiang hari.

  1. Aroma Spicy untuk penggunaan malam hari

Sering diundang ke acara dinner, wedding, atau sejenisnya dimalam hari? Jenis parfum dengan aroma spicy cocok untuk bisa dipilih dan digunakan pada malam hari. Jenis parfum pria aroma spicy ini akan memberikan kesan sensual dihadapan wanita. Wanita gak akan menolak kalau penampilan kita rapi, wangi, dan punya kesan maskulin dan sexy.

  1. Cara penyemprotan parfum akan berpengaruh pada penggunaan.

Banyak kesalahan yang terjadi dan dilakukan kebanyakan orang pada saat menggunakan parfum. Ketika akan menggunakan parfum jangan sampai salah semprot atau menyemprotkan parfum tersebut. Wanita akan lebih suka aroma yang menyatu dengan bau badan atau tubuh kita. Nah perhatikan cara penyemprotannya: semprotkan parfum pada bagian sisi dalam pergelangan dalam, jangan digosok, dan biarkan parfum kering dengan sendirinya. Semprotkan parfum pada bagian leher dekat telinga. Jangan semprotkan parfum pada baju, karena bisa merusak baju dan aromanya tidak menyatu dengan tubuh.

Parfum Pria Original

Banyak jenis parfum pria original yang bisa kita temukan dan didapatkan dengan mudah, salah satunya bisa berburu parfum tersebut melalui MatahariMall.COM. Disini banyak tersedia pilihan parfum pria yang bisa langsung didapatkan tanpa harus keluar rumah. Tinggal pilih, klik, bayar, dan tunggu pengirimannya. Ga ribet kan belanja di MatahariMall.COM ?

Kesan wangi dan maskulin sangat didambakan oleh wanita lho! Jangan abaikan bau tubuh kita menyengat dihadapan seorang wanita. Penampilan sudah rapi dan oke tapi kurang wangi? Jangan deh!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.