Langsung ke konten utama

ASUS Persembahkan Enam Notebook Terbaru Lewat Gelaran The Edge of Beyond

Hari ini ASUS, pemain utama di industri notebook Indonesia memperkenalkan rangkaian lini notebook terbarunya dalam sebuah acara yang bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta. Dalam perhetalan tersebut 6 buah notebook terbaru, yang terdiri dari 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook, serta notebook gaming ASUS ROG yang juga tipis.

Enam perangkat terbaru tersebut adalah, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580 dan ASUS ROG GX501 Zephyrus. Semuanya sejalan dengan tema yang diangkat yakni “Less is the New Luxury”.

Tema Less is the New Luxury menyiratkan sebuah pesan akan keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya. Melalui tema tersebut, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang juga punya keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa yang tak terduga namun dalam form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.

The Edge of Beyond

“Less is the New Luxury adalah rangkuman dari 3 gagasan utama kami akan perangkat yang notebook yang luar biasa dan berbeda dari biasanya,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Ketiga gagasan itu yakni, notebook stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, ultrabook yang memiliki bezel layar sangat tipis, semuanya tetap dirancang dengan performa yang luar biasa,” ucapnya.

Benjamin menambahkan, VivoBook Pro dan VivoBook S15 adalah manifestasi dari notebook yang sangat stylish. ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang indah, tipis dan sangat ringan. “Adapun ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa,” tambahnya.

Ultrabook Masa Depan, Tipis dan Bertenaga

Lini ultrabook ASUS yang dikenal lewat nama ZenBook di masa depan, akan mengadopsi konsep desain yang tipis, convertible, elegan dan berperforma. Sebagai contoh, ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro, memuat semua unsur tersebut di dalamnya.

“ASUS ZenBook Flip UX370 adalah perangkat yang sangat elegan dan cantik serta memiliki fitur convertibel. Sementara ZenBook 3 Deluxe memiliki desain yang sangat tipis dan premium,” ujar Benjamin. “Adapun ZenBook 3 Pro adalah ultrabook yang memuat komponen chip grafis gaming di dalamnya yakni Nvidia GTX 1050Ti. Sangat bertenaga dan cocok untuk kebutuhan para konten kreator,” ujarnya.

Performa semua notebook tersebut didukung oleh prosesor Intel Core i7 paling baru dari generasi ke-7 atau yang dikenal dengan sebutan Intel Kabylake. Tiga perangkat tersebut dipersiapkan untuk para profesional dan fashionist juga konten kreator, yang memimpikan ultrabook stylish, simple, elegan sekaligus punya performa hebat.

The Edge of Beyond

Modernisasi Notebook Mainstream dengan Fitur Premium

Sementara ASUS VivoBook Pro dan VivoBook S, ucap Benjamin, adalah notebook mainstream yang telah dimodernisasi sehingga memiliki fitur yang lebih premium. Sebagai buktinya, ASUS juga menyematkan berbagai macam komponen unggulan yang ada pada ZenBook dalam perangkat ini, baik pada jeroan internalnya maupun desain bodinya.

“Baik ASUS VivoBook S15 dan VivoBook Pro telah didiesain dengan bezel layar yang tipis, dengan angka screen to body ratio mencapai 80 persen,” ujar Benjamin. “Kedua notebook tersebut juga dipercanggih dengan sistem multimedia mumpuni pada hardware audionya, dengan menyematkan speaker yang didesain oleh tim Golden Ear ASUS dan Harman/Kardon,” sebutnya.

The Edge of Beyond

GX501, Varian Perdana dari Lini ROG Zephyrus

ASUS ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan sudah diperkuat oleh komponen terbaik. Mulai dari prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Notebook ini juga merupakan varian perdana dari seri Zephyrus, notebook gaming ultimate yang akan terus dikembangkan oleh ASUS ROG.

“Walaupun tipis tetapi jangan pernah meragukan performanya. Selain diperkuat komponen performa tertinggi, kami merancang notebook gaming ini dengan rumpun spesifikasi, desain pendingin, dan fitur-fitur gaming yang lebih mempesona sehingga membuatnya sangat berciri khas,” pungkas Benjamin.

Semua rangkaian notebook terbaru kami hari ini, ucap Benjamin, dipersembahkan untuk Anda semua yang begitu mencintai kemewahan dengan cita rasa yang tinggi, serta mencari kepuasan maksimal saat beraktivitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga