Langsung ke konten utama

Cantiknya 7 Objek Wisata Ini di Instagram, Anda Pun Harus ke Sana

Sebagian orang mungkin tidak menyangka jika Bekasi memiliki banyak tempat yang instagramable. Apalagi dengan kesan yang kadung tertempel pada nama kota ini, seperti macet, ramai, dan panas. Padahal, sama seperti kota-kota lain, Bekasi juga memiliki spot-spot menarik yang sudah mulai banyak diekspos di dunia maya. Berikut ulasannya.

  1. Pantai Muara Beting

Pemandangan pantai memang selalu menarik untuk diabadikan melalui lensa kamera. Begitu pula dengan Pantai Muara Beting yang terletak sekitar 42 km dari pusat kota Bekasi. Terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, objek wisata ini menawarkan pesona yang tak kalah indah dari pantai-pantai terkenal lain di Indonesia. Di Muara Beting, Anda akan disuguhi oleh eksotisme pantai beserta mangrove yang menghiasi tepinya.

  1. Curug Parigi

Keindahan Curug Parigi tidak perlu diragukan lagi. Di Instagram, Anda bisa menemukan foto-foto memukau objek wisata ini. Tampak seperti Niagara Falls, Curug Parigi ternyata terletak di lokasi yang masih terjangkau, yaitu di Bekasi. Keindahan Curug Parigi terutama berasal dari tebing-tebing batu yang dilewati oleh air yang mengalir. Buih putih dari riak air pun membuat tampilan curug semakin memesona.

  1. Jembatan Cinta, Tarumajaya

Jembatan Cinta ini merupakan tempat nongkrong favorit anak-anak muda di Bekasi. Memiliki panjang sekitar 230 m, Jembatan Cinta sangat menarik jika dipotret dari ketinggian. Apalagi dengan merekam pemandangan mangrove yang hijau di sekitarnya, akun Instagram Anda pun akan terlihat lebih segar. Supaya mendapatkan hasil yang lebih menarik, carilah angle foto yang tepat.

  1. Deltamas, Cikarang

Menawarkan pemandangan alam yang tak biasa, Kota Deltamas di Cikarang sering disebut sebagai kota terindah di Bekasi. Bagaimana tidak, ada banyak lokasi menarik yang biasa digunakan netizen untuk berfoto di kawasan ini. Hasilnya pun terlihat berbeda dan cantik. Salah satu penyebabnya adalah kehadiran pepohonan rindang yang membuat suasana di sekitar kawasan Deltamas menjadi lebih segar dan asri.

  1. Flyover KH. Noer Ali

Meskipun bukan termasuk destinasi wisata, lokasi flyover KH. Noer Ali sering dijadikan sebagai tempat untuk berfoto di Bekasi. Lokasinya di Jl. Boulevard Ahmad Yani, Plaza Summarecon Bekasi. Wajar saja banyak orang yang ingin berfoto di tempat ini karena desainnya yang tidak biasa.

Saat melewati flyover, Anda dapat melihat beberapa tiang beton yang berdiri megah. Pada bagian tengah, ada semacam atap yang menutupi bagian atas jalan. Pemandangan di tempat ini terlihat lebih eksotis pada malam hari.

  1. Saung Ranggon

Bukan hanya pemandangan alam yang menarik untuk ditangkap oleh lensa kamera, bangunan bersejarah yang disebut Saung Ranggon ini pun bisa terlihat unik dan eksotis. Saung Ranggon merupakan salah satu bangunan tertua di Bekasi. Letaknya di Kampung Cikedokan, Cikarang Barat. Jika dipotret dari sudut yang tepat, bangunan berbentuk rumah panggung sederhana ini bisa tampak anggun sekaligus menarik, lo.

  1. Gedung Juang 45

Bangunan lain yang juga instagramable adalah Gedung Juang 45. Anda bisa memotret bangunan ini pada siang maupun malam hari. Hasil keduanya bisa dibilang tidak mengecewakan. Tampak seperti bangunan kuno, Gedung Juang 45 cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana vintage. Lokasi tempat wisata bersejarah ini di Kecamatan Tambun Selatan.

Airy Rooms

Nah, demikian 7 lokasi di Bekasi yang direkomendasikan bagi Anda yang ingin berburu foto-foto menarik dan instagramable. Jangan lupa, supaya Anda bisa menikmati pengalaman ini dengan lebih nyaman, menginap saja di Bekasi. Ada banyak hotel murah di Bekasi yang menawarkan 7 fasilitas demi kenyamanan pengunjung. Anda bisa mencarinya di website Airy Rooms atau melalui Android Apps dan iOS Apps.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.