Langsung ke konten utama

Rekomendasi Hotel Jogja Yang Berkualitas Versi Travellers

Bila berbicara mengenai penginapan murah yang ada di kota Jogja tentu saja tidak luput dengan beberapa hotel yang ada disana. Harga yang diberikan masing-masing hotel juga tidak terlalu mahal. Bahkan di kota Jogja sendiri harga untuk sewa kamar hotel per malamnya cukuplah murah. Tidak banyak orang yang tahu bahwa di sana ada banyak hotel dengan harga per malam yang murah sekaligus memiliki fasilitas yang begitu istimewa. Jadi tunggu apalagi, ayo main ke Jogja dan nikmati sensasi bermalam dengan fasilitas yang begitu menyenangkan.

Nah di artikel ini kita akan membahas sejenak beberapa informasi mengenai hotel murah di kota Jogja sekaligus rekomendasi untuk anda yang berlibur di kota Gudeg tersebut. Langsung saja berikut informasinya.

Deep Purple Homestay

Hotel pertama yang berkualitas dan rekomended untuk anda coba kunjungi adalah deep purple homestay, hotel satu ini adalah hotel yang berada di kota Jogja. Alamatnya berada di Gedongkiwo MJ 1/784 Yogyakarta. Untuk informasi nomor kontak langsung saja bisa menghubungi 0851 0084 5868 sedangkan mengenai harga per malam di hotel ini cukup murah mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 100.000 an saja per malam. Fasilitas yang diunggulkan mulai dari beberapa kamar memiliki AC dan resepsionis yang akan melayani anda sampai 24 jam full non stop.

EDU Hostel Bintang 1

Hotel kedua yang bagus untuk anda adalah EDU Hotel, walaupun namanya dibilang seperti instansi pendidikan tetapi hotel ini juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel-hotel lain yang ada di kota Yogyakarta. Semua harga sewa kamar untuk hotel ini cukup murah sekitar Rp. 80.000 an saja. Sedangkan untuk anda yang ingin berkunjung ke hotel ini bisa langsung menuju lokasinya yang berada di Jl. Letjen Suprapto No. 17, Ngampilan, Yogyakarta. Sedangkan untuk rating nilai hotel ini sendiri ini mencapai 8.5 dengan harga per malam maksimal Rp.200.000 paling mahal. Untuk fasilitasnya dengan kategori bintang 1 mulai dari Kolam renang anak, sewa sepeda dan mobil, fasilitas rapat, Wifi umum, Ruang Keluarga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jumlah kamar yang ada di hotel ini mencapai 63 kamar dengan pilihan masing-masing baik VIP maupun kamar yang biasa saja.

Hotel Parangtritis bintang 1

Bagi anda yang berencana untuk liburan ke pantai Parangtritis tentunya tidak akan melewati kunjungan untuk ke hotel bintang 1 ini. Hotel dengan harga per malam yang cukup murah yaitu 100 ribu saja dengan jumlah kamar lebih dari 10 kamar. Harga yang murah dan kualitasnya yang recomended mendapatkan rating 7.1 dari semua ulasan pelanggan yang pernah berkunjung ke hotel satu ini. Lokasi hotel ini berada di Mancingan Parangtriris Kretek, Bantul, Yogyakarta. Fasilitas yang ada mulai dari wifi gratis umum, kamar bersih dan beberapa fasilitas lainya.

Mango Tree Dipudjo Homestay Bintang 1

Hotel berikutnya yang tidak kalah keren untuk dikunjungi adalah hotel Mango Tree, hotel ini adalah salah satu hotel yang ada di Yogyakarta dengan harga murah kualitas recomended banget. Lokasinya berada di Jl. Sidoluhur MG 1 No.447 Pujokusuma, Kota Yogyakarta. Harga per malam untuk hotel ini murah sekitar Rp. 100.000 an saja. Sedangkan untuk fasilitas cukup lengkap karena masuk ke kategori bintang 1. Jadi tunggu apalagi, kunjungi hotel ini sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.