Langsung ke konten utama

11 Alasan Kenapa Harus Memiliki Smartphone Honor 9 Lite

Honor Smartphone, merek e-smartphone terkemuka, secara resmi meluncurkan Honor 9 Lite 27th March di [Indonesia]. Honor 9 Lite menghadirkan kamera dual-lens 13MP + 2MP terdepan di kedua depan dan belakang, menetapkan tren teknologi dan standar baru pada kamera quad-lensa di industri ini. Dengan kaca 2.5D yang dirancang dengan indah dan Display Full HD Display berukuran 5,65 inci, Honor 9 Lite menawarkan fitur seperti andalan dan kinerja yang mulus dengan harga yang terjangkau.

Hadirnya Smartphone Honor 9 Lite ini tentu sebuah keistimewaan bagi pecinta selfie. Dengan dibekali kamera beresolusi 13 MP + 2 MP tentu akan memberikan gambar yang jelas dan nyata, yang ditopang oleh perangkat efek bokeh. Fitur panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya pun disematkan di smartphone honor 9 lite ini.

Honor 9 Lite

Nah berikut 11 Alasan Kenapa Harus Memiliki Smartphone Honor 9 Lite

Tampilan yang beragam
Honor memahami bahwa dengan menggunakan kedua mata, kita bisa melihat dunia lebih jelas. Sebagai pioner dalam teknologi dual camera, kami selalu mendobrak batas kreativitas lebih jauh dengan menciptakan dual camera di bagian depan dan belakang di tipe smartphone terbaru dan melengkapinya dengan Full View * FHD + Display Screen agar kamu dapat merasakan kebanggan yang luar biasa terhadap apa yang kamu potret.

Selfie terbaikmu dengan dual lens front camera
Front camera Honor 9 Lite memiliki fitur kamera terdepan di industrinya dengan 13 MP + 2 MP sistem dual lens, yang memberikan kepada Anda gambar yang jelas dan nyata, yang ditopang oleh perangkat efek bokeh. Tidak hanya itu, dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya, dijamin memberikan kenikmatan selfimu lebih menyenangkan .

Shoot Smarter
Hasil foto lebih mempesona dan alami berkat algoritma yang dikembangkan oleh Honor 9 Lite. Algoritma tersebut mengenal kontur garis wajah dan fitur-fiturnya, menawarkan efek kecantikan beragam yang bisa Anda pilih sesuai dengan jenis kelamin.

Menangkap lebih luas dengan rear dual camera
Honor 9 Lite dipasangkan dengan kamera belakang 13 MP + 2 MP dual kamera dan PDAF Fast Focus, hasil gambar natural didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode membuat Anda mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah Anda ambil, Honor 9 Lite memberikan kemampuan untuk Anda mengabadikan momen hidupmu dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik.

Perluas Ruang Lingkupmu dengan Full View
Bezel bukan lagi batasan. Tekad kami mendorong kami menciptakan Honor 9 Lite dengan 5.65 inch Full View FHD + Screen * didalam bodi 5.2-inch screen. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD memperkuat multi tasking Anda dan menikmati pengalaman visual yang dinamis

Cahaya lebih tajam
Mulus dan Ramping. Dua sisi 2.5D glass, dengan lapisan mewah nano di bagian belakang, Honor 9 Lite mulusnya seperti berhadapan dengan cermin, mirror-like effect, dijamin dapat memukau perhatian orang disekitarmu. Tidak hanya itu, design yang ramping dan PPVD* , ketrampilan mengabungkan dua fitur tersebut membuat sinar cahaya mampu mengalir di permukaan perangkat, memberikan pengalaman visual tanpa kelim

EMUI 8.0, Lebih ramping, lebih cerdas, lebih lancar
Ingin merasakan kecanggihan dan kecepatan dalam smartphone Anda? EMUI 8.0 dilengkapi dengan teknologi AI terbaru bersama dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif defragment. Tidak perlu khawatir lagi perangkat Anda lemot dari waktu ke waktu

Lebih Kuat
Honor 9 Lite dilengkapi dengan Kirin 659 Octa Core Prosesor, melalui proses pemotongan 16 nanometer. Dengan kecepatan CPU 2.36 GHZ dan 3 GB Memory, pilihan user tidak ada batasnya – mereka bisa menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan atau memainkan game yang membutuhkan performance tinggi.

Unlock dalam sekejap mata
Teknologi Pengidentifikasian Sidik Jari generasi keempat, mempunyai kecepatan untuk meng-unlock dalam waktu 0,25 detik * – dan algoritma teknologi ini diprogram semakin sering Anda menggunakan smartphone Anda semakin cepat kecepatan unlocknya. Keamanan chip diprogram untuk mencegah hacker mencuri informarsi biometricmu, dan data sidik jarimu disimpan di penyimpanan yang terisolasi dan terenkripsi

Always-on battery
3000 mAH*, Honor 9 Lite baterainya sudah melalui berbagai tes dan merupakan hasil optimal dari teknologi smart battery saving generasi kelima, membuat Anda mampu menggunakannya seharian tanpa perlu ngecash. Total mempunyai 6 fitur untuk lebih hemat daya Anda, dan Anda bisa menikmati 86 jam mendengarkan lagu, atau 13 jam menonton video, tanpa perlu khawatir

Sinyal Kencang dan Nyata
Pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang mobile communcations, kami menciptakan Honor 9 Lite untuk menangkap sinyal lebih kuat dengan kualitas komunikasi yang lebih tinggi meski di area yang biasanya punya sinyal buruk, seperti dataran tinggi, area pegunungan dan gedung pencakar langit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.