Langsung ke konten utama

Review ASUS Zenpower Slim 6000, Slim dan Powerfull

Sebagai seorang yang selalu punya mobilitas tinggi, tentu tidak akan lepas dari smartphone maupun gadget lainnya. Apa jadinya ketika dalam suatu yang genting, anda perlu menghubungi orang atau kolega, atau bahkan saudara, tetapi smartphone dalam kondisi low battery bahkan mati? Semua tidak menginginkan hal ini terjadi.

Smartphone berkapasitas battery tinggi, maupun dalam kondisi jauh dari sumber listrik tentu akan membuat keinginan untuk segera menyalakan gadget pun seakan menjadi kebutuhan utama. Pilihan yang utama adalah menggunakan powerbank sebagai sumber tenaga cadangan saat bepergian maupun dalam kondisi darurat tentunya.

ASUS Zenpower Slim 6000

Baru-baru ini ASUS menghadirkan rangkaian powerbank terbaru. Tak hanya satu, namun tiga powerbank sekaligus. ASUS ZenPower Duo, ASUS ZenPower Pocket dan ASUS ZenPower Slim. Ketiga powerbank ini berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak. Salah satunya yang sekarang saya pegang adalah ASUS Zenpower Slim 6000.

ASUS Zenpower Slim 6000

Seperti namanya, ASUS Zenpower Slim 6000 ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 6.000 mAh. Jika kita memiliki sebuah smartphone dengan kapasitas 3000 mAh, itu artinya kita bisa mengisi ulang battery kita sebanyak dua kali ketika baterai benar-benar habis. ASUS Zenpower Slim 6000 ini memiliki output sebesar 2,4 A.

Berapa kali isi ulang jika kita memiliki smartphone dengan seri berikut:

  • Untuk Zenfone 3 5,5” bisa sampai 1,7 x pengecasan
  • Untuk Zenfone 3 5,2” bisa sampai 1,9 x pengecasan
  • Untuk Zenfone Go 4,5” bisa sampai 2,4 x pengecasan

Asus Zenpower Slim 6000 ini terbilang slim dan ringan. Asus Zenpower Slim 6000 memiliki berat sebesar 170 gram. Desainnya yang ramping sangat mudah digenggam, dibawa kemana-mana, apalagi dimasukkan dalam saku atau tas.

Tak hanya itu, dalam ASUS Zenpower Slim 6000 ada fitur yang namanya Auto Adjusting Output. Dimana Asus Zenpower Slim 6000 ini dengan adanya Exclusive Sirkuit Design akan menyesuaikan daya outputnya sesuai dengan perangkat yang terhubung.

Fitur canggih lain yang tertanam di Asus Zenpower Slim 6000 adalah adanya Exclusive PowerSafe Technology yang fungsinya untuk memonitor suhu, mengontrol tegangan masuk dan keluar, dan melindungi jika terjadi konsleting, dan tentunya memberikan keamanan yang maksimal perangkat selama pengisian daya.

Kelengkapan paket penjualan ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

Pada paket penjualan ASUS Zenpower Slim 6000, berisi beberapa item berikut:

  • ASUS Zenpower Slim 6000
  • USB Cable, tanpa kepala charger
  • Manual Book
  • Warranty Card
  • Box kemasan

Tersedia dua pilihan warna untuk Asus Zenpower Slim 6000. Warna yang disediakan adalah Burgundy Red dan Sand Gold.

Untuk harga sendiri, ASUS membanderol Zenpower Slim 6000 dengan harga Rp 229.000. Dan sudah bisa didapatkan di official store ASUS maupun dibeberapa marketplace.

Gallery ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

ASUS Zenpower Slim 6000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.