Langsung ke konten utama

ASUS Siapkan Rangkaian Laptop Gaming untuk Melibas Lawan

Dalam event bertajuk “Finish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors” hari ini, ASUS memperkenalkan rangkaian laptop gaming terbarunya yang dapat dimanfaatkan para gamers untuk melibas lawan-lawannya dalam kompetisi dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Di kesempatan yang sama, selain varian Republic of Gaming, ASUS juga meresmikan lini produk baru, TUF Gaming series di pasaran Indonesia.

Ada tiga produk terbaru yang menjadi unggulan ASUS untuk dihadirkan bagi para gamers di Tanah Air. Untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh kini disiapkan dan dibanding sebelumnya, model terbaru akan diperkuat oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Untuk ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, varian terbaru dari Zephyrus yakni ROG Zephyrus M kini tersedia. Masih dengan desain ultra tipis, untuk ukuran laptop gaming bertenaga penuh, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design. Terakhir, yang terbaru adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504.

Laptop Gaming

“Industri e-sports gaming di Indonesia tumbuh sangat pesat. Untuk itu, para gamers membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas mereka, baik berlatih ataupun mengikuti kompetisi turnamen gaming skala nasional dan internasional,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Rangkaian laptop yang kami perkenalkan hari ini merupakan solusi,” sebutnya.

Performa Tinggi dengan Intel Core 8th Gen

Untuk menghadirkan performa puncak, ASUS menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate yang diperkenalkan kali ini, yakni ROG G703. Prosesor tersebut dipacu pada kecepatan hingga 4,8GHz. Dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamers akan menikmati pengalaman bermain yang sempurna.

Untuk gamers dengan mobilitas tinggi, pada ROG Zephyrus GM501 tersedia prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yakni i7-8750H dan grafis Nvidia GeForce hingga GTX1070 Max-P design dengan 8GB GDDR5. Adapun untuk casual gamers, pada TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

Kolaborasi dengan Casio G-Shock

Untuk lebih memanjakan para gamers di Indonesia, ASUS menggelar kolaborasi khusus dengan Casio untuk menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock, khusus bagi pengguna yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu. Adapun model notebook yang di-bundel khusus adalah ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM.

Casio G-Shock GA-710 ROG Limited Edition

Pengguna yang membeli produk-produk di atas, selama masa periode promosi yakni 7 Mei sampai 8 Juli 2018 akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition. Caranya, cukup dengan mengirimkan Message berisi Serial Number (SN) produk yang ia beli serta invoice pembelian untuk divalidasi ke ASUS ROG Facebook Page. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

“Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah,” tambah Galip. “Pengguna yang memilikinya merupakan pengguna yang beruntung karena unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas,” sebutnya. “Adapun jam tangan yang bersangkutan nantinya akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia yakni PT FJB Lifestyle per 31 Mei 2018,” tambahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.