Langsung ke konten utama

Temukan Rumah dan Mobil Idaman Di Drive Home Expo 2018

Baru menikah dan berencana mencari rumah dan mobil idaman? Eits… tunggu dulu, jangan terburu-buru untuk membeli. Rencanakan sebelum membeli agar tidak menyesal di belakang. Mending carinya di Drive Home Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City Tangerang.

Drive Home Expo 2018 adalah pameran properti dan otomotif yang jadi satu dengan kolaborasi cantik antara Rumah.COM dan Mobil123.COM. Pameran yang digelar oleh portal properti terdepan di Indonesia dan portal otomotif nomor 1 di Indonesia ini menggabungkan deretan produk-produk otomotif dan properti. So, tentu akan menghadirkan produk-produk yang berkualitas.

Dalam pameran ini ada lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Lewat pameran yang berlangsung 2-4 November 2018 ini anda dan pasangan bisa melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun.

Rumah.COM menjadi bagian dari PropertyGuru Group yang merupakan pemimpin pasar online property di Asia, PropertyGuru sudah membantu lebih dari 25 juta pencari rumah dalam menemukan rumah idaman mereka di Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Berdasarkan Survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang ditujukan untuk mengetahui respon pasar dari sisi permintaan sekaligus untuk menciptakan transparansi informasi bagi konsumen. Di mana pada survei terbaru, terkuak bahwa optimisme para pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana membeli rumah pada semester dua 2018.

63% dari 1.000 responden Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilakukan pada Juni lalu, mengaku berniat membeli rumah dalam kurun waktu enam bulan ke depan. 57%-nya merupakan first time buyers dan berencana membeli rumah sepanjang Juli hingga Desember.

Saat ini jika kita lihat Harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Dan untuk mencari rumah dengan harga yang terjangkau tentu akan banyak dicari. Biasanya banyak yang lebih mengincar properti di pinggir kota. Selain harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di kawasan suburban cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol.

Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017.

Drive Home Expo 2018 menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan properti dan mobil idaman.

Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika datang ke Drive Home Expo 2018 ini diantaranya

  1. Anda bisa menikmati skema DP 0%,
  2. Cicilan uang muka,
  3. Promo bebas biaya KPR,
  4. dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya.
  5. Akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus.

Benefit lainnya :

Tak perlu khawatir kalau mau datang ke Drive Home Expo 2018, karena Rumah.com & Mobil123.com juga menggandeng Grab Indonesia untuk memudahkan pengunjung untuk pulang dan pergi ke Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Kalau sudah punya aplikasi GRAB, bisa menikmati potongan harga spesial naik grab dengan memasukkan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesanan di aplikasi GRAB.

Biar tidak antre panjang, anda bisa mendaftarkan diri dan keluarga sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018 dengan mudah cukup klik https://www.drivehomeexpo.id/ dan isi form yang ada.

Drive Home Expo 2018 Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK