Langsung ke konten utama

Jasa Pengiriman Paxel Hadir Di Solo

Minggu, 25 November 2018 lalu, saya menghadiri undangan bloger gathering bersama Paxel yang diadakan di El Samara Coffeespace,
Jl. Mawar No.9, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta.

Acara bloger gathering bareng paxel ini diikuti oleh komunitas bloger Solo dan beberapa peserta lainnya. 

Acara dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan oleh perkenalan tentang paxel.

Bapak Djohari Zein, pernah jadi CEO JNE, kini merintis jasa pengiriman baru bernama Paxel. Meski kini sudah tidak menjabat sebagai CEO, namun Bapak Djohari Zein masih menjadi Komisaris di JNE. Tak hanya Paxel, Bapak Djohari Zein juga merintis startup baru bernama Omiyago.COM dan Kolase.COM.

Tentang Paxel

Ini adalah startup rintisan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang.

Tentang Kolase.COM

Startup rintisan yang bergerak sebagai crowdfunding music platform.

Tentang Omiyago.COM

Omiyago adalah startup buah tangan atau oleh-oleh.

Saat ini Paxel rintisan dari Bapak Djohari Zein sudah hadir dibeberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, dan Solo.

Yang unik dari Paxel ini adalah pemesanan/pickup yang bisa dilakukan melalui smartphone. Pengguna atau pengirim bisa mendownload aplikasi Paxel di Google Play Store maupun Apple App Store kemudian membuat akun di Paxel, dan bisa langsung membuat pengiriman. Mulai dari tentukan lokasi penjemputan barang, memasukkan tujuan, memilih ukuran maupun jenis barang, dan memilih jadwal pengambilan barang.

Jika dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya, Paxel memang lebih efektif, karena semua tracking mulai dari posisi barang, posisi kurir penjemput barang, sampai posisi pengantar barang bisa diketahui lewat aplikasi Paxel.

Paxel ini menggunakan credit untuk melakukan pembayaran dari setiap pengiriman barang. Untuk pertama kali mengunduh aplikasi Paxel, dan  bisa mendapatkan free credit, masukkan kode “rikaverrykurniawan” dan anda akan mendapatkan free credit senilai Rp 100.000 yang bisa digunakan untuk melakukan kirim paket kemana saja. Kirim logistik, maupun Frozen Food bisa loh. 

Di Paxel, layanan yang tersedia hanya 1 yaitu layanan SAME DAY SERVICE. Itu artinya, pengiriman dilakukan dalam 1 hari. Jadi kirim Solo ke Solo, Solo ke Semarang, Solo ke Yogyakarta, Solo ke Jakarta bisa dilakukan dalam 1 hari.

Ini tarif pengiriman menggunakan Paxel

Size
Intracity Jabodetabek Semarang Jogja Solo
Small 18.000 25.000 35.000
Medium 21.000 30.000 50.000
Large 25.000 35.000 80.000

Pada acara Bloger Gathering bareng Paxel ini, juga ada mbak Valencia Mieke Randa atau yang akrab dipanggil mbak Valencia berbagi tentang Rumah Harapan Indonesia

Mbak Valencia berbagi bagaimana awalnya membuat Rumah Harapan Indonesia untuk kemanusiaan, hingga saat ini sudah memiliki banyak volunteer di seluruh Indonesia.

Berlanjut, setelah sessionnya mbak Valencia, ada juga sesionnya Bapak Alex, Brand Manager Paxel dan juga Ibu Intan Chief Happines Hero Paxel 

Bapak Alex juga memperkenalkan Brand Ambassadornya Paxel di acara ini. Selain itu Paxel juga memiliki kemasan yang unik pada paket yang akan di delivery dengan quote “Tak Ada Harta Pusaka Yang Sama Berharganya Dengan Kejujuran

Ibu Intan, Chief Happiness Hero Paxel juga memberikan pengalaman baru dengan Paxel.

Kenapa sih memilih Paxel? Ini value yang bisa didapat dengan menggunakan jasa pengiriman paxel.

Ini adalah Coverage layanan Paxel yang sudah bisa dinikmati di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, dan Solo. Pada pertengahan tahun 2019 ini, paxel menargetkan sudah bisa hadir di 20 kota.

Oh ya, setiap 25 pengiriman di Paxel itu sama dengan membantu 1 hari kehidupan anak-anak di Rumah Harapan Indonesia.

Dilokasi acara bloger gathering bareng Paxel ini kami juga langsung mencoba kirim barang dari lokasi acara ke kantor loh. Dan bener-bener mudah banget. Barang nyampai dengan kondisi baik dan rapi.

Nah, itu dia keseruan pengalaman baru dengan menggunakan Paxel. Ayo #AntarkanKebaikan dengan Download Paxel dan cobain Paxel sekarang untuk merasakan serunya kirim pakai Paxel!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.