Langsung ke konten utama

Jasa Pengiriman Paxel Hadir Di Solo

Minggu, 25 November 2018 lalu, saya menghadiri undangan bloger gathering bersama Paxel yang diadakan di El Samara Coffeespace,
Jl. Mawar No.9, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta.

Acara bloger gathering bareng paxel ini diikuti oleh komunitas bloger Solo dan beberapa peserta lainnya. 

Acara dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan oleh perkenalan tentang paxel.

Bapak Djohari Zein, pernah jadi CEO JNE, kini merintis jasa pengiriman baru bernama Paxel. Meski kini sudah tidak menjabat sebagai CEO, namun Bapak Djohari Zein masih menjadi Komisaris di JNE. Tak hanya Paxel, Bapak Djohari Zein juga merintis startup baru bernama Omiyago.COM dan Kolase.COM.

Tentang Paxel

Ini adalah startup rintisan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang.

Tentang Kolase.COM

Startup rintisan yang bergerak sebagai crowdfunding music platform.

Tentang Omiyago.COM

Omiyago adalah startup buah tangan atau oleh-oleh.

Saat ini Paxel rintisan dari Bapak Djohari Zein sudah hadir dibeberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, dan Solo.

Yang unik dari Paxel ini adalah pemesanan/pickup yang bisa dilakukan melalui smartphone. Pengguna atau pengirim bisa mendownload aplikasi Paxel di Google Play Store maupun Apple App Store kemudian membuat akun di Paxel, dan bisa langsung membuat pengiriman. Mulai dari tentukan lokasi penjemputan barang, memasukkan tujuan, memilih ukuran maupun jenis barang, dan memilih jadwal pengambilan barang.

Jika dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya, Paxel memang lebih efektif, karena semua tracking mulai dari posisi barang, posisi kurir penjemput barang, sampai posisi pengantar barang bisa diketahui lewat aplikasi Paxel.

Paxel ini menggunakan credit untuk melakukan pembayaran dari setiap pengiriman barang. Untuk pertama kali mengunduh aplikasi Paxel, dan  bisa mendapatkan free credit, masukkan kode “rikaverrykurniawan” dan anda akan mendapatkan free credit senilai Rp 100.000 yang bisa digunakan untuk melakukan kirim paket kemana saja. Kirim logistik, maupun Frozen Food bisa loh. 

Di Paxel, layanan yang tersedia hanya 1 yaitu layanan SAME DAY SERVICE. Itu artinya, pengiriman dilakukan dalam 1 hari. Jadi kirim Solo ke Solo, Solo ke Semarang, Solo ke Yogyakarta, Solo ke Jakarta bisa dilakukan dalam 1 hari.

Ini tarif pengiriman menggunakan Paxel

Size
Intracity Jabodetabek Semarang Jogja Solo
Small 18.000 25.000 35.000
Medium 21.000 30.000 50.000
Large 25.000 35.000 80.000

Pada acara Bloger Gathering bareng Paxel ini, juga ada mbak Valencia Mieke Randa atau yang akrab dipanggil mbak Valencia berbagi tentang Rumah Harapan Indonesia

Mbak Valencia berbagi bagaimana awalnya membuat Rumah Harapan Indonesia untuk kemanusiaan, hingga saat ini sudah memiliki banyak volunteer di seluruh Indonesia.

Berlanjut, setelah sessionnya mbak Valencia, ada juga sesionnya Bapak Alex, Brand Manager Paxel dan juga Ibu Intan Chief Happines Hero Paxel 

Bapak Alex juga memperkenalkan Brand Ambassadornya Paxel di acara ini. Selain itu Paxel juga memiliki kemasan yang unik pada paket yang akan di delivery dengan quote “Tak Ada Harta Pusaka Yang Sama Berharganya Dengan Kejujuran

Ibu Intan, Chief Happiness Hero Paxel juga memberikan pengalaman baru dengan Paxel.

Kenapa sih memilih Paxel? Ini value yang bisa didapat dengan menggunakan jasa pengiriman paxel.

Ini adalah Coverage layanan Paxel yang sudah bisa dinikmati di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, dan Solo. Pada pertengahan tahun 2019 ini, paxel menargetkan sudah bisa hadir di 20 kota.

Oh ya, setiap 25 pengiriman di Paxel itu sama dengan membantu 1 hari kehidupan anak-anak di Rumah Harapan Indonesia.

Dilokasi acara bloger gathering bareng Paxel ini kami juga langsung mencoba kirim barang dari lokasi acara ke kantor loh. Dan bener-bener mudah banget. Barang nyampai dengan kondisi baik dan rapi.

Nah, itu dia keseruan pengalaman baru dengan menggunakan Paxel. Ayo #AntarkanKebaikan dengan Download Paxel dan cobain Paxel sekarang untuk merasakan serunya kirim pakai Paxel!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.