Langsung ke konten utama

Pilihan Jenis Bus di Sewa Bus Trac

Mempunyai agenda pergi bersama rombongan tentu membuatAnda perlu menyewa bus yang tepat. Selain untuk kegiatan wisata, ada juga yangmenggunakannya untuk kampanye hingga ziarah. Sewa bus hendaknya disesuaikan dengankebutuhan serta  berapa banyak rombongandan fasilitas apa saja yang diinginkan oleh rombongan. Agar tidak salah pilih,Anda perlu mengetahui beberapa jenis bus pariwisata yang biasanya disewakan.

Beberapa Pilihan SewaBus yang Perlu Diketahui

  1. Minibus atau micro bus

Jenis bus ini cocok bagi Anda yang ingin bepergianbersama rombongan kurang dari 20 orang. Jenis minibus didominasi dari pabrikISUZU yakni jenis elf shot chassis dan long chassis. Elf merupakan microbus berkapasitas hingga 19 orang penumpang. Fasilitas yangdiberikan sewa bus jenis ini juga termasuk lengkap dan layak seperti led tv,Ac, charging port, microphone, dan recling seat standar. Atau jika rombongansekitar 15 orang, Anda bisa memilih elf short yang berkapasitas 15 kursi.

2. Mediumbus

Bagi yang pernah melihat metromini atau kopaja, sepertiitulah gambaran medium bus. Bus jenis ini mempunyai kapasitas penumpang mulaidari 27 seat, 29 seat dan 31 seat. Medium bus bisa menjadi pilihan bagi Andauntuk bepergian dengan akses jalan yang tidak begitu lebar seperti jalan dipegunungan dan sebagainya.

3. Bigbus

Big bus merupakan sebutan lain untuk bus pariwisata. Busberukuran besar ini cukup efisien bagi Anda yang ingin bepergian denganrombongan dengan jumlah banyak. Big bus mampu memuat penumpang hingga 59 orang.Tersedia formasi bangku 3 dan 2 dengan desain sangat nyaman  untuk digunakan saat bepergian jauh. Jikaingin mendapatkan kenyamanan ekstra, Anda bisa memilih bangku dengan formasiseat 2-2 yang berkapasitas 47 penumpang. Anda juga bisa memilih bus pariwisatayang mempunyai fasilitas toilet. Tetapi perlu Anda ketahui, bus pariwisatadengan toilet mempunyai kapasitas lebih sedikit dibanding non-toilet yakniberkapasitas antara 38 sampai 41 penumpang.

4. Luxurybus 

Trac juga menyediakan sewa bus pariwisata kelas premiumatau luxury bus. Desain interior dan berbagai electrical systemnya akanmemanjakan perjalanan Anda selama berada dalam bus premium ini. Desain yangelegan membuat Anda seolah-olah berada dalam suatu ruangan yang mewah.  Bus luxury Trac dilengkapi dengan mesinberkualitas tinggi. Ada juga fitur hidrolik sistem yang terlihat ketika bussedang parkir. Bodinya sangat tipis hampir bersentuhan dengan tanah. Beberapafasilitas luxury bus antara lain 11 seat, dan lcd di setiap kursi,  kursi pijat, cabin depan dengan lcd tv,microphone, meeting room, LCD TV, Radio tape, mini pantry, sofa,  toilet dan electricity sockets.  Anda akan mendapatkan kenyamanan yang superselama berada dalam bus. Bus jenis ini di desain dengan kapasitas penumpangmulai dari 17 sampai 20 seat.

Selain tarif perjalanan yang dibayarkan cukup terjangkau,ada beberapa keuntungan menggunakan sewa bus saat bepergian, yakni bepergian dengan rombongan akan terasa lebihmenyenangkan dengan menyewa bus. Anda juga bisa lebih akrab dengan rombongandengan saling mengobrol. Anda dan teman-teman juga bisa memanfaatkan fiturmultimedia dalam bus seperti karaoke. Itu dia beberapa jenis bus yang biasanya disewakan.Anda bisa merencanakan perjalanan bersama rombongan mulai dari sekarang.Siapkan transportasi yang tepat untuk liburan Anda agar perjalanan semakinmenyenangkan. Trac Astra menyediakan semua kebutuhan transportasi rombongansewa bus lengkap, mulai dari small bus sampai luxury bus. Untuk reservasikunjungi trac.astra.co.idatau email bus@trac.astra.co.id. Bisa juga dengan menghubungi call center Trac bus(021) 2983 5555

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.