Langsung ke konten utama

Spesifikasi Oppo F9, Ponsel Inovatif yang Maksi Abis

SpesifikasiOppo F9 memang sangat mengagumkan. tak hanya soal desainlayarnya yang terbilang canggih, namun juga inovasi produk dari segi komponendan fiturnya. Anda dapat melihat berbagai keunggulan spesifikasinya dalamrangkaian penjelasan berikut ini. Ternyata, inovasi produknya sangat maksi.Kelengkapan setiap fiturnya sangat handal.Harga Oppo f9 Indonesia pun tergolong terjangkau.

Layar Canggih

Layarmerupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan. Tak hanya soal kepentinganuntuk menampilkan keluaran atau output, namun juga untuk mendukungdesain dari kamera. Anda harus mampu mendapatkan smartphone denganukuran layar yang memadai. Layar canggihnya milik Oppo F9 sangat menggunggulkansektor layar ini.

Layarnyadilengkapi dengan notch kecil yang berfungsi sebagai waterdropatau melindungi komponen layar dari air. HP ini hadir juga dengan kecanggihanlayar IPS LCD yang berukuran 6,23 inci dengan beresolusi 1080 x 2340 pikselyang tentunya sangat memukau. Anda bisa menyaksikan berbagai keluaran dariproses secara optimal.

Selfie Camera yang Handal

Selfiecamera atau kamera selfie merupakan salah satukeunggulan yang dapat diperoleh dari smartphone Opppo F9. Kehandalannyadalam memotret sangat diharapkan. Memang benar, resolusinya yang besar dapatmemotret gambar dengan tajam dan detail. Perekaman video juga dapat berjalandengan baik. Kondisi minim cahaya bisa didukung dengan LED flash.

Depthsensor dan HDR panorama bisa melengkapi kecanggihan spesifikasiOppo F9. Semua fitur kameranya sangat memukau dan bisa menjadi solusikebutuhanmu dalam hal dokumentasi. Kamera depan beresolusi 25MP dan kamerabelakangnya beresolusi 16MP. Kedua jenis kamera ini tergolong handal dengankelebihan fitur yang sudah dijelaskan tadi.

KameraOppo F9 ini sangat digandrungi oleh kaum milenial yang memang suka sekali fotodan bergaya di depan kamera. Banyak hal menarik yang bisa diperoleh dengankamera Oppo F9 yang handal ini. Kamera tersebut sangat baik untuk diterapkan.

Pengisian Daya Optimal

Pengisiandaya yang optimal tentu saja menjadi fitur impian setiap orang yang inginmenggunakan gadget ternama dari Oppo ini. Selain terkenal denganprosesornya dan juga kamera handalnya, inovasi terbaru Oppo yang digandrungiadalah fitur pengisian ulang yang cepat dan optimal. Anda tidak perlu menunggupengisian daya dalam waktu lama.

Denganmengembangkan teknologi terkininya, Oppo mampu menghasilkan produk dengan dayabaterai yang maksimum yaitu jenis Li-ion 3500mAh yang dilengkapi dengan fitur fastcharging. Hal ini tentu saja sangat memukau dan memudahkanmu. Fiturpelengkap ini mampu memanjakanmu. VOOC Flash Charge adalah nama fiturpendukung ini.

Pengisiandaya yang optimal ini tentunya mampu melengkapi momenmu yang berguna untuksetiap fungsi. Keefektifan pengisian daya ini sangat optimal. Fitur ini bergunauntuk meminimalisir waktu yang diperlukan untuk mengisi daya. Smartphoneini mampu mendukung kebutuhan daya dalam waktu lama karena memang baterainyatahan lama.

Andabisa mendapatkan kesempatan pemakaian HP lebih lama karena walaupun cepat dalampengisian, namun baterainya tidak cepat habis. Tentu saja hal ini mendukungpemakaian HP untuk keperluan yang relatif lama, misalnya untuk bermain game,mendengarkan musik, telepon dalam waktu lama, ataupun waktu sibuk yang tidaksempat mengisi daya baterai.

Memori Sangat Memadai

Memoriatau ruang penyimpanan juga sangat penting dari setiap tipe smartphone.Dalam hal ini, Anda dapat menemukan ruang penyimpanan yang terbaik dari produkOppo F9. Ruangpenyimpanan internalnya sangat memadai. begitu juga dengan ruang eksternalnya.Anda bisa mendapatkan berbagai hal yang memukau dan bisa dimuat dalam ruangini.

Memoriinternalnya mencapai 64GB dengan dilengkapi 4GB RAM atau 6GB RAM. Memorieksternalnya adalah mencapai 256GB yang semuanya melengkapi kebutuhanpenyimpananmu. Berbagai berkas penting dapat disimpan di produk ini. Smartphoneyang tercanggih ini bisa melengkapi momenmu. Kegiatan dapat berlangsung denganmudah.

Kebutuhanterkait ruang penyimpanan ini sangat banyak, sehingga Oppo F9 ini memangdipasarkan untuk memberikan solusi terbaik terkait ruang penyimpanan. Disamping inovasi dalam hal layar canggih dan kameranya, Anda akan mendapatkankesempatan untuk menyimpan semua berkas penting. Memori internalnya saja jugasudah sangat memadai.

Beragaminovasi diterapkan di produk Oppo F9 seperti yang dijelaskan tersebut di atas.Anda dapat melihat beragam inovasi unggul dari smartphone terpercayamerek Oppo ini. Mengenaiharganya, HP ini dipasarkan sesuai dengan spesifikasi Oppo F9. Anda bisamendapatkan info lengkap hp oppo spesifikasi dan harga di toko online Bhinnekadengan kelengkapan produk dan proses cepatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.