Langsung ke konten utama

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kpop di Seoul

Musik Korean Pop alias Kpop rupanya memberikandampak positif yang sangat besar terhadap negara Korea Selatan. Selain kianpopuler, ketertarikan para pecinta Kpop untuk bertandang ke Korea Selatan pun terbuktiktimenambah pemasukan negara. Semakin ramainya turis internasional yang datang kenegara ini tentu didukung dengan penerbangan ke Seoul dengan Korean Airyang kini semakin banyak dibuka.

Kalau urusan tiket sudah teratasi, hal pertamayang wajib masuk daftar penikmat music Kpop tentu lokasi-lokasi yang eratkaitannya dengan idola tercinta. Selain bisa melihat lokasi-lokasi Kpop secaralangsung, kalau kamu beruntung bisa jadi kamu bertemu dengan sang idola.

  1. Hallyu K-Star Road

Di salah satu ruas jalan kawasan Gangnam, kamu akan menemukan jejeran patung berbentuk beruang besar alias GangnamDol. Patung-patung beruang ini menampilkan ciri khas dari suatu girlgroup atau boygroup Korea Selatan, mulai dari BTS, EXO, Girls Generation, dan lain-lain. Selain itu, kita juga sekalian melewati kantor-kantor agensi entertainment terkenal, seperti JYP Entertainment, CUBE Entertainment, dan FNC Entertainment.

2. SMTown Coex Artium

Siapa tak tau idola-idola Kpop jebolan SM Entertainment? Sebut saja EXO, Red Velvet, dan Shinee yang penggemarnya luar biasa banyak. Di SMTown Coex Artium kamu bisa merasakan sekaligus berandai-andai jika menjadi girlgroup atau boygroup dari salah satu agensi Big 3 tersebut. Terdiri dari enam laintai, tempat ini memiliki beragam space menarik. Mulai dari studio musik, studio rekaman, kafe, hingga perpustakaan ikonik.

3. KLIVE at Lotte Fitin

Memang tak mudah mendapatkan tiket konser grup Kpop tertentu meski sudah berada di negara asalnya. Akan tetapi, KLIVE at Lotte Fitin bisa jadi pelipur lara yang ampuh. Pasalnya, di sini kamu bisa menikmati ilusi konser dari berbagai grup Kpop, seperti Big Bang dan GOT7. Mereka akan menampilkan aksi panggung dalam bentuk hologram lengkap dengan tata panggung dan sound yang terasa nyata. Di sini juga dipajang kostum-kostum yang mereka pakai saat pentas, lho!

4. Cube Studio Café

Bagi penggemar BTOB, Pentago, atau CLC pasti tidak asing dengan nama CUBE Entertainment. Karena inilah agensi tempat mereka semua bernaung. Di sini, terdapat Cube Studio Café yang wajib dikunjungi. Selain telinga kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu idola-idola dari agensi ini, kamu juga bisa bersanti sambil menikmati camilan khas Korea Selatan atau membeli pernak-pernik asli dari boygroup atau girlgroup favorit.

5. Myeongdong Underground

Satu tempat yang bisa bikin kalap untuk parapecinta Kpop dari berbagai agensi. Karena di Myeongdong Underground kamu bisamenemukan banyak sekali official merchandise K-Idol. Mulai dari poster, CD, pernak-pernik,hingga lighstick yang kerap sulit didapatkan jika mncari secara online diIndonesia. Tentu sangat menyenangkan berada di tempat yang memajang wajah paraidola setiap kali kita menoleh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK