Langsung ke konten utama

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kpop di Seoul

Musik Korean Pop alias Kpop rupanya memberikandampak positif yang sangat besar terhadap negara Korea Selatan. Selain kianpopuler, ketertarikan para pecinta Kpop untuk bertandang ke Korea Selatan pun terbuktiktimenambah pemasukan negara. Semakin ramainya turis internasional yang datang kenegara ini tentu didukung dengan penerbangan ke Seoul dengan Korean Airyang kini semakin banyak dibuka.

Kalau urusan tiket sudah teratasi, hal pertamayang wajib masuk daftar penikmat music Kpop tentu lokasi-lokasi yang eratkaitannya dengan idola tercinta. Selain bisa melihat lokasi-lokasi Kpop secaralangsung, kalau kamu beruntung bisa jadi kamu bertemu dengan sang idola.

  1. Hallyu K-Star Road

Di salah satu ruas jalan kawasan Gangnam, kamu akan menemukan jejeran patung berbentuk beruang besar alias GangnamDol. Patung-patung beruang ini menampilkan ciri khas dari suatu girlgroup atau boygroup Korea Selatan, mulai dari BTS, EXO, Girls Generation, dan lain-lain. Selain itu, kita juga sekalian melewati kantor-kantor agensi entertainment terkenal, seperti JYP Entertainment, CUBE Entertainment, dan FNC Entertainment.

2. SMTown Coex Artium

Siapa tak tau idola-idola Kpop jebolan SM Entertainment? Sebut saja EXO, Red Velvet, dan Shinee yang penggemarnya luar biasa banyak. Di SMTown Coex Artium kamu bisa merasakan sekaligus berandai-andai jika menjadi girlgroup atau boygroup dari salah satu agensi Big 3 tersebut. Terdiri dari enam laintai, tempat ini memiliki beragam space menarik. Mulai dari studio musik, studio rekaman, kafe, hingga perpustakaan ikonik.

3. KLIVE at Lotte Fitin

Memang tak mudah mendapatkan tiket konser grup Kpop tertentu meski sudah berada di negara asalnya. Akan tetapi, KLIVE at Lotte Fitin bisa jadi pelipur lara yang ampuh. Pasalnya, di sini kamu bisa menikmati ilusi konser dari berbagai grup Kpop, seperti Big Bang dan GOT7. Mereka akan menampilkan aksi panggung dalam bentuk hologram lengkap dengan tata panggung dan sound yang terasa nyata. Di sini juga dipajang kostum-kostum yang mereka pakai saat pentas, lho!

4. Cube Studio Café

Bagi penggemar BTOB, Pentago, atau CLC pasti tidak asing dengan nama CUBE Entertainment. Karena inilah agensi tempat mereka semua bernaung. Di sini, terdapat Cube Studio Café yang wajib dikunjungi. Selain telinga kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu idola-idola dari agensi ini, kamu juga bisa bersanti sambil menikmati camilan khas Korea Selatan atau membeli pernak-pernik asli dari boygroup atau girlgroup favorit.

5. Myeongdong Underground

Satu tempat yang bisa bikin kalap untuk parapecinta Kpop dari berbagai agensi. Karena di Myeongdong Underground kamu bisamenemukan banyak sekali official merchandise K-Idol. Mulai dari poster, CD, pernak-pernik,hingga lighstick yang kerap sulit didapatkan jika mncari secara online diIndonesia. Tentu sangat menyenangkan berada di tempat yang memajang wajah paraidola setiap kali kita menoleh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.