Langsung ke konten utama

Keseruan Demo Masak Kreasi Bakso Di Solo Bareng Bonanza Beef

Jumat lalu 19 April 2019, saya datang di acara yang di create sama Bonanza Beef di Solo Square. Event yang bertajuk Demo Masak Kreasi Bakso ini juga menghadirkan Chef Brian Wicaksono, 2nd winners MasterChef Indonesia Session 3.

Demo Masak Kreasi Bakso yang di create Bonanza Beef di Solo ini dihadiri oleh teman-teman blogger dari Solo dan sekitar Solo.

Acara Demo Masak Kreasi Bakso dimulai sekitar jam 10.00. Dalam demo masak ini, Chef Brian menggunakan bahan baku bakso dari Bonanza. Ada beberapa masakan bakso yang dimasak oleh Chef Brian ini. Ada bakso bakar barbeque, Bakso Kari dan Bakso Sapi Special.

Pertama, Chef Brian bikin Bakso Bakar Barbeque yang super mantap

Kedua, Bakso Kari

Dan ketiganya adalah Bakso Sapi Special

Nah ngomoning Bakso Bonanza, kandungan atau kadar presentase daging sapinya mencapai 84% loh, dan sapinya berasal dari peternakan sendiri yang dikasih makan nanas, haaah nanas? Tau kan fungsi nanas sebagai pengempuk daging? Jadi bisa kebayang gak kalau sapinya yang makan nanas?  Karena memang diternak di kebun nanas.

Daging sapi yang digunakan dalam Bakso Bonanza berasal dari peternakan sapi sendiri yang dirawat dengan menerapkan Good Farming Practise yang menjamin kesejahteraan hewan (animal walfare), keamanan pangan (food safety),dan diproses secara halal dan Good Manufacturing Practice.

Terus nih, buat bu ibu yang suka masak, sekedar ngasih info juga kalau Bakso Bonanza tersedia dalam 2 macam kemasan, yaitu 250 gram dan 500 gram. Tinggal pilih sesuai kebutuhan untuk bikin kreasi baksonya. Terus juga tanpa penyedap loh. Asyik kan!

Oh ya, kemarin pas lagi ada promo 20% off, jadi sempat ambil 1 kemasan buat bikin kreasi bakso juga bareng si kecil dirumah nih bu ibuk…

Kalau mau nyari Bakso Bonanza, ibu-ibu bisa cari di Superindo maupun di Hypermart.

Gimana? Udah siap masak baksonya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.