Langsung ke konten utama

Safety Riding dan Berwisata Kuliner Bareng Bikers Suzuki di Banjarmasin

Rangkaian ke-6 acara Suzuki Saturday Night Ride menyambangi  para bikers Suzuki di provinsi Kalimantan Selatan. Lebih dari 350 bikers Suzuki berpartisipasi memeriahkan malam minggu 3 Agustus 2019. Acara Suzuki Saturday Night Ride ini mengajak ratusan bikers untuk mengkolaborasikan malam minggu dengan kegiatan positif seperti safety riding, mempopulerkan kawasan wisata luar ruang yang bertempat di Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, dan menunjukan keseruan sebagai bikers Suzuki kepada publik umum.

Acara yang diselenggarakan PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) ini bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki yaitu PT Delta Abadi sentosa (DAS), Banjarmasin Kalimantan Selatan. Ratusan bikers yang terdiri dari 17 klub dan peserta perorangan bersemangat untuk ikut serta dalam Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin, karena acara ini menjadi ajang berkumpulnya komunitas motor Suzuki yang beragam mulai dari motor lawas seperti Satria lintas generasi, hingga model terbaru seperti NEX II dan GSX 150 Series. Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi.

Rombongan peserta dilepas oleh Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS. Perjalanan dimulai dari Dealer Suzuki Ahmad Yani,  melintasi pusat-pusat keramaian di kota Banjarmasin dan menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja ditempuh dengan rute sepanjang 15 Kilometer. Rombongan para bikers Suzuki di sabtu malam tersebut melakukan aktifitas konvoi dengan tertib dan taat rambu lalu lintas sehingga menarik perhatian dari masyarakat setempat.

Di Taman Wisata Kamboja, warga lokal juga bergabung bersama bikers Suzuki dan ikut serta dalam kemeriahan acara tersebut.  Aktifitas yang dilakukan meliputi kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan. Tidak hanya itu, para bikers Suzuki dan pengunjung pun membaur dan bersantai bersama di taman sambil menikmati kuliner yang berlimpah. Acara Suzuki Saturday Night Ride ini mendapat respon positif dari para bikers Suzuki di Banjarmasin dan berharap acara ini dapat diselenggarakan kembali di waktu yang akan datang dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan rangkaian acara yang lebih meriah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.