Langsung ke konten utama

4 Tim non Unggulan yang Patut Diperhitungkan di Liga Champion

Dalamsejarahnya, tidak sedikit tim-tim underdog bermunculan di turnamensekelas Liga Champion.Tim-tim ini memang tidak diunggulkan, namun kerap kali mereka menjadi batusandungan bagi beberapa tim besar. Masih hangat diingatan kita bagaimana AjaxAmsterdam di musim lalu mampu mengalahkan tim-tim unggulan seperti Juventus danReal Madrid.

LigaChampion baru saja di mulai, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi.Liga-liga di Eropa memiliki kualitas yang cukup seimbang, sehingga tim-timbesar tidak bisa memandang sebelah mata kemampuan tim non unggulan. Lalu, siapasaja tim-tim non unggulan yang patut diperhitungkan pada gelaran Liga Championmusim ini?

  1. AjaxAmsterdam

Ajax memang bukan tim yang biasa-biasa saja. Sejarah mencatat Ajax punya rekor bagus di Liga Champion. Namun yang membuat Ajax menjadi tim non unggulan adalah komposisi dari pemain asuhan Eric Tenhag. Musim lalu saja, tim inti dihuni oleh pemain-pemain muda dan mereka berhasil mencapai babak semifinal dan nyaris untuk melaju ke babak final sebelum akhirnya dikalahkan Tottenham Hotspur. Bukan tidak mungkin para pemain muda Ajax akan mengulang cerita yang sama di musim ini.

2. Inter Milan

Beberapa tahun terakhir Inter Milan memang melempem di ajang Liga Champion. Namun jangan salah, saat ini Inter Milan tampil impresif di liga Italia. Ini berkat entrenador baru Antonio Conte yang saat ini mampu meracik strategi yang tepat bagi tim. Di musim ini, Inter tergabung di grup neraka bersama Barcelona, Dortmound, dan Slavia Praha. Memang cukup sulit, namun bisa jadi Inter tampil prima dan lolos ke babak selanjutnya.

3. Tottenham Hotspurs

Pengalaman tidak bisa menjadi jaminan tim-tim besar Liga Champion dapat bertahan. Namun semangat juang sampai titik darah penghabisan akan lebih banyak berbicara di pertandingan. Tottenham Hotspurs membuktikannya di musim lalu dengan mengalahkan Ajax di menit akhir untuk memastikan lolos menjadi finalis Liga Champion musim lalu. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali membuktikan diri sebagai tim underdog.

4. Chelsea

MengapaChelsea masuk tim non unggulan? Itu bila melihat komposisi tim yang dimilikiChelsea saat ini. Mereka belanja dengan sangat minim pada bursa transfer laludan praktis banyak mengandalkan pemain-pemain kelas dua dan pemain muda.Berstatus sebagai juara Liga Europa, Chelsea masih belum dapat menjadi timunggulan. Tapi bila melihat penampilan mereka selama minggu-minggu awal LigaChampion dan Liga Primer, mereka masih layak untuk diperhitungkan.

Dariempat tim yang tadi disebutkan, adakah tim favorit kamu? Jangan sedih bila timandalan kamu tidak masuk ke dalam list di atas. Sedih jika kamu ingin nontonpertandingan tapi terkendala siaran. Atasi keluhanmu dengan menonton LigaChampion di vidio.com, situs penyedia layanan streaming legal dan terpercaya diIndonesia.

Vidiomenyediakan tontonan eksklusif termasuk Liga Champion yang dapat kamu akses dimana saja dan kapan pun kamu mau cukup dengan smartphone. Harga paketyang ditawarkan cukup beragam dari yang per minggu hingga per tahun. Adapunharga paket yang disediakan dapat kamu bayar mulai dari Rp 10.000 perminggunya, dan Rp 29.000 untuk paket platinum yang menyediakan tayangan LigaChampion.

Janganlewatkan setiap momen pertandingan seru Liga Champion dengan menyaksikannya dividio.com. Jadilah saksi kehebatan tim favorit kamu berlaga di Liga Champion!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.