Langsung ke konten utama

4 Tim non Unggulan yang Patut Diperhitungkan di Liga Champion

Dalamsejarahnya, tidak sedikit tim-tim underdog bermunculan di turnamensekelas Liga Champion.Tim-tim ini memang tidak diunggulkan, namun kerap kali mereka menjadi batusandungan bagi beberapa tim besar. Masih hangat diingatan kita bagaimana AjaxAmsterdam di musim lalu mampu mengalahkan tim-tim unggulan seperti Juventus danReal Madrid.

LigaChampion baru saja di mulai, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi.Liga-liga di Eropa memiliki kualitas yang cukup seimbang, sehingga tim-timbesar tidak bisa memandang sebelah mata kemampuan tim non unggulan. Lalu, siapasaja tim-tim non unggulan yang patut diperhitungkan pada gelaran Liga Championmusim ini?

  1. AjaxAmsterdam

Ajax memang bukan tim yang biasa-biasa saja. Sejarah mencatat Ajax punya rekor bagus di Liga Champion. Namun yang membuat Ajax menjadi tim non unggulan adalah komposisi dari pemain asuhan Eric Tenhag. Musim lalu saja, tim inti dihuni oleh pemain-pemain muda dan mereka berhasil mencapai babak semifinal dan nyaris untuk melaju ke babak final sebelum akhirnya dikalahkan Tottenham Hotspur. Bukan tidak mungkin para pemain muda Ajax akan mengulang cerita yang sama di musim ini.

2. Inter Milan

Beberapa tahun terakhir Inter Milan memang melempem di ajang Liga Champion. Namun jangan salah, saat ini Inter Milan tampil impresif di liga Italia. Ini berkat entrenador baru Antonio Conte yang saat ini mampu meracik strategi yang tepat bagi tim. Di musim ini, Inter tergabung di grup neraka bersama Barcelona, Dortmound, dan Slavia Praha. Memang cukup sulit, namun bisa jadi Inter tampil prima dan lolos ke babak selanjutnya.

3. Tottenham Hotspurs

Pengalaman tidak bisa menjadi jaminan tim-tim besar Liga Champion dapat bertahan. Namun semangat juang sampai titik darah penghabisan akan lebih banyak berbicara di pertandingan. Tottenham Hotspurs membuktikannya di musim lalu dengan mengalahkan Ajax di menit akhir untuk memastikan lolos menjadi finalis Liga Champion musim lalu. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali membuktikan diri sebagai tim underdog.

4. Chelsea

MengapaChelsea masuk tim non unggulan? Itu bila melihat komposisi tim yang dimilikiChelsea saat ini. Mereka belanja dengan sangat minim pada bursa transfer laludan praktis banyak mengandalkan pemain-pemain kelas dua dan pemain muda.Berstatus sebagai juara Liga Europa, Chelsea masih belum dapat menjadi timunggulan. Tapi bila melihat penampilan mereka selama minggu-minggu awal LigaChampion dan Liga Primer, mereka masih layak untuk diperhitungkan.

Dariempat tim yang tadi disebutkan, adakah tim favorit kamu? Jangan sedih bila timandalan kamu tidak masuk ke dalam list di atas. Sedih jika kamu ingin nontonpertandingan tapi terkendala siaran. Atasi keluhanmu dengan menonton LigaChampion di vidio.com, situs penyedia layanan streaming legal dan terpercaya diIndonesia.

Vidiomenyediakan tontonan eksklusif termasuk Liga Champion yang dapat kamu akses dimana saja dan kapan pun kamu mau cukup dengan smartphone. Harga paketyang ditawarkan cukup beragam dari yang per minggu hingga per tahun. Adapunharga paket yang disediakan dapat kamu bayar mulai dari Rp 10.000 perminggunya, dan Rp 29.000 untuk paket platinum yang menyediakan tayangan LigaChampion.

Janganlewatkan setiap momen pertandingan seru Liga Champion dengan menyaksikannya dividio.com. Jadilah saksi kehebatan tim favorit kamu berlaga di Liga Champion!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.