Langsung ke konten utama

Menang Jutaan Rupiah Cuma Bikin Desain Virtual Motor Genio? Bisa!

Mengajak para penggiat modifikasi, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar digital modifikasi melalui kegiatan Genio Artwork Competition. Ajang ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menggali bakat modifikator sepeda motor melalui media digital.

Dalam kompetisi ini, sebanyak 110 hasil karya para modifikator berbakat di dunia maya saling beradu kreatifitas modifikasi di atas desain bodi Honda Genio. Gelaran yang berlangsung pada periode 28 Agustus hingga 18 Oktober 2019 ini memilih 4 jawara terbaik dari ratusan karya modifikasi yang masuk. Proses penjurian dilakukan dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, gaya modifikasi, komposisi, keselarasan warna, teknik mendesain serta originalitas desain.

Memulai proses seleksi yang ketat dari ratusan karya kreatif para peserta, juara pertama diraih oleh Fahri Bayu asal Surabaya menampilkan warna-warna atraktif dan segar yang sedang trend di kalangan anak muda hal ini menambah kesan stylish pada Honda Genio. Sedangkan untuk pemenang kedua diraih oleh Giar Givandra menghadirkan konsep Urban Art dengan desain minimalis beraksen bergaris lurus dan tegas, memadukan warna biru dan hitam yang memberikan kesan modern casual.

Pada peringkat ketiga, modikator bernama Henry berhasil mengusung desain dengan tema Against The Current menampilkan desain ikan Koi sebagai symbol kekuatan serta kegigihan. Hal ini menggambarkan generasi muda Indonesia yang ingin terus tampil beda. Sedangkan untuk peringkat keempat yakni Rizky Arista dipilih karena mampu menghadirkan desain warna yang kontras dipadukan dengan warna kuning serta biru cerah, sehingga menambah tampilan Honda Genio semakin terlihat enerjik.

Juara pertama pada ajang ini diberi apresiasi berupa uang tunai Rp. 7.000.000,- serta satu buah helm yang telah dimodifikasi oleh Elder Company. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga mendapatkan apresiasi sebesar Rp. 5.000.000,- dan Rp. 3.000.000,-. Sementara untuk peringkat keemapat mendapatkan Rp. 1.000.000,-

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan hadirnya gelaran ajang modifikasi melalui media digital ini diharapkan dapat semakin mewadahi para modifikator handal di Tanah Air. Desain bodi Honda Genio memudahkan para modifikator dalam mengembangkan serta menuangkan idenya sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di artwork@customcollaboration.id. Proses penjurian pada ajang digital modifikasi ini dinilai oleh para dewan juri berpengalaman yakni Heret Frasthio dari Elders Company dan Bernhard Suryaningrat dari Never Too Lavish.

Genio Artwork Competition ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Genio Custom Playground yang berlangsung sejak September hingga November 2019. Gelaran ini diselenggarakan AHM bekerja sama dengan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Tanah Air, seperti kota Medan, Kota Makassar, Kota Bandung, Kota Surabaya serta Bali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK