Langsung ke konten utama

Pameran Gadget Terbesar Indocomtech 2019 Segera Digelar, Ini Yang Perlu Kamu Tahu!

Indocomtech 2019, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 30 Oktober – 3 November 2019. Pada gelaran tahun ini, Indocomtech 2019 mengusung tema ‘Never Stop Exploring’, pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri yang meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Gak cuma itu aja, tapi ada juga produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality.

Indocomtech 2019

Pameran yang menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi, Indocomtech 2019 menargetkan lebih dari 200.000 pengunjung. Tahun lalu, pameran ini mencatatkan transaksi sebesar Rp 639 miliar dengan total pengunjung ±185.000. Sejumlah program menarik disuguhkan, diantaranya program belanja, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran demi mendapatkan hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, untuk kamu yang hobi ngegame terlebih gamers eSport di Indocomtech 2019 ini jadi sarana berburu laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni. Harga murah dengan banyaknya diskon dan cashback digadang-gadang bakal menjadi buruan.

Indocomtech 2019

Sebelum membeli, kamu bisa mencoba komputer dan laptop gaming dengan berbagai spesifikasi dan harga. Hampir semua booth akan menawarkan perangkat demo. Sehingga kamu yang berkunjung kesini dapat menentukan mana yang terbaik menjadi pilihan untuk dibawa pulang.

HP Indonesia menjadi yang pertama mengumumkan kembalinya OMEN Challenger Series (OCS) di Asia Pasifik dengan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sebagai game yang dikompetisikan. Kali ini, Grand Final turnamen ini akan dilaksanakan di Cendrawasih HAll, JCC, pada tanggal 1-3 November 2019. Turnamen CS:GO yang dibuka untuk 12 negara Asia Pasifik ini merupakan salah satu wujud komitmen HP dalam mendukung pertumbuhan industri gaming, terutama komunitas esports di Indonesia. Komitmen ini juga didukung oleh seri gaming terbaru HP, OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilion Gaming, yang didesain dengan masukan dari komunitas gaming. Turnamen ini juga akan menyuguhkan berbagai hiburan seperti kompetisi cosplay, penampilan dari Weird Genius, serta promo spesial untuk laptop dan aksesoris gaming HP untuk semua pengunjung Indocomtech.

Tak hanya laptop, sejumlah produsen perangkat IT lainnya seperti memori hingga Video Graphics Array (VGA) juga melihat Indocomtech 2019 sebagai ajang berebut pasar. Bagi penggemar gaming, jangan lewatkan kompetisi eSport selama gelaran Indocomtech.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talkshow dan seminar, diantaranya workshop bidang animasi, digital marketing dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Indocomtech 2019, silakan Anda buka laman http://www.indocomtech.net

Info tambahan :

  1. Indocomtech 2019 juga mengadakan Vlog Competition dengan tema ‘Never Stop Exploring’ untuk memeriahkan pameran IT ini. Peserta hanya perlu menyampaikan ide-ide menariknya yang berhubungan dengan teknologi dalam bentuk video yang harus diunggah di akun media social peserta. Peserta yang beruntung akan mendapatkan 1 buah laptop dan uang tunai sebesar Rp10 juta.
  2. Tiket masuk Indocometch Rp25 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp30 ribu untuk hari Jumat hingga Minggu. 
  3. Doorprize belanja berhadiah 3 unit HP Samsung Galaxi A10 1 unit laptop ASUS ROG Strix G G531

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.