Langsung ke konten utama

Warna Baru Suzuki All New Satria F150 Ini Bikin Kamu Baper

Hadir sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda, Suzuki All New Satria F150 selalu tampil dengan gaya yang khas dan mudah dikenali. Mengiringi perkembangan tren gaya hidup yang terus berubah sekaligus mewakili semangat target pengguna yang unik dan berani tampil beda dari yang lain, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) turut memberikan penyegaran kepada All New Satria F150 dengan pilihan warna dan striping yang baru dan lebih dinamis pada tahun 2019 ini.

Pilihan sebanyak 2 varian yang mempesona, All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, kini mendapatkan kombinasi warna terbaru. Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton BlueTitan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan AlarmUSB Charger, dan 3D emblem logo. Namun demikian, kedua carian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019, dengan harga yang menarik yaitu Rp 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.

Sejalan dengan penyegaran-penyegaran yang dilakukan pada beberapa sepeda motor Suzuki, Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS yakin akan kehadiran warna baru ini membuat All New Satria F150 tetap diminati oleh generasi muda. “Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK