Langsung ke konten utama

Yamaha MT-25 Generasi Terbaru Resmi Mengaspal

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dengan banggamemperkenalkan MT-25 generasi terbaru ke publik pada Rabu (2/10), guna memenuhihasrat para pecinta naked sport tanah air yang ingin tampil lebih maskulin danagresif saat berkendara. Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian darikeluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di negara Thailand danEropa.  

Berbagai sentuhan perubahan turut dilakukan olehh Yamaha pada MT-25 generasi teranyar, baik itu dari segi penyegaran desain maupun peningkatan fitur sehingga menjadikannya sebagai motor naked sport paling dinantikan dikelasnya.

Urban Big Bike Design

MT-25 generasi terbaru kini telah menggunakansuspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebihgahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangatmendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif.

Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turutmeningkatkan kestabilan saat berkendara.

Hypernaked Bike

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho,desain cover pada MT-25 anyar dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garistegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yangmenjadi ciri khas dari MT-series turut memberikan kesan sangar pada motor.

Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan kinisudah menggunakan desain baru dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologiLED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus,namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanyatelah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memilikikeunggulan lebih terang dan tahan lama.

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometerfull digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepadapengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasiberkendara yang optimal.

Mengenai desain handle bar nya sendiri, MT-25 terkini tetap mempertahankan stang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

The Master of Torque

Beralih ke area dapur pacu, MT-25 generasi terbarudibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup,yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 26,5 kW/ 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkanakselerasi berkendara yang responsif.MT-25 generasi terbaru ditawarkan dalam 3 varianwarna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor inidipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga