Langsung ke konten utama

Hadir Dengan Warna Baru, Yamaha MX-King 150 Mantap Sebagai “The King of Street”

Demi menjawabperkembangan tren gaya hidup masa kini serta keinginan konsumen yang senantiasaingin berkendara dengan tampilan lebih agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. denganbangga mempersembahkan varian warna baru untuk produk MX King 150 di penghujungtahun 2019.

Varian warna baru Yamaha MX King 150 tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

Yamaha MX King 150 - Std Red

“Sebagai salahsatu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untukselalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegaskarakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GMMarketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Untuk desain body, MX-King 150 tetap mempertahankangaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebutsangat cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.

Beragam fitur ungulanyang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor. Mulaidari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehinggamembuat pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometerfull digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkaitkondisi sepeda motor.

MX-King 150 jugatelah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketikapengendara mengalami kondisi darurat.

Lalu penggunaanban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17dibagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabilnamun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Pada sektordapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150ccdengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston &DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin tersebut, mampumenghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umumtetapi juga di lintasan balap sekali pun.

MX-King 150 denganpilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebihlanjut terkai produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK