Langsung ke konten utama

Hadir Dengan Warna Baru, Yamaha MX-King 150 Mantap Sebagai “The King of Street”

Demi menjawabperkembangan tren gaya hidup masa kini serta keinginan konsumen yang senantiasaingin berkendara dengan tampilan lebih agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. denganbangga mempersembahkan varian warna baru untuk produk MX King 150 di penghujungtahun 2019.

Varian warna baru Yamaha MX King 150 tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

Yamaha MX King 150 - Std Red

“Sebagai salahsatu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untukselalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegaskarakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GMMarketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Untuk desain body, MX-King 150 tetap mempertahankangaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebutsangat cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.

Beragam fitur ungulanyang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor. Mulaidari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehinggamembuat pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometerfull digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkaitkondisi sepeda motor.

MX-King 150 jugatelah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketikapengendara mengalami kondisi darurat.

Lalu penggunaanban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17dibagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabilnamun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Pada sektordapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150ccdengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston &DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin tersebut, mampumenghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umumtetapi juga di lintasan balap sekali pun.

MX-King 150 denganpilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebihlanjut terkai produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga